Sabtu, 30 November 2013

perasaan cinta tertinggal di angkot


Perasaan Cintaku tertinggal di angkot
Sudah beberapa hari ini aku  berangkat menggunakan angkot , karena motorku sedang di service. Hari  ini pun aku berangkat menggunakan angkot , tapi hari ini aku sedang sial karena angkot yang aku  tumpangi penuh saat ini mau memasuki angkot ada yang menjolakku sehingga terjatuh di depan seorang cowok anak sekolah seberang sekolahku .
“maafya , aku nggak sengaja !” kataku sambil berdiri dari tempatku jatuh dan mengambil posisi duduk disamping cowok itu
“nggak papa kok , kan bukan salah kamu , och ya kamu anak sma naruna bangsa ya ?” tanya nya
senyumnya tampak manis mebuatku jadi klepek klepek seperti ikan yang kekurangan air .
“kok ngelamun ? tanyanya lagi membuyarkan lamunanku
“ eh , iya kamu anak sma harapan bangsa ya , sma didepan sekolah ku itu ?
“iya , kenalin namaku kim “ katanya menjulurkan tangan dengan disertai senyum yang paling manis
“och , namaku vierra satriainoga , namamu singkat bener ?nama kepanjangannya apa ?” tanyaku penasaran
“ gimana ya , aku malu !”tampak sungkan di wajahnya
“ och , ya udah kalau kamu nggak mau , kamu luar biasa ya sampai terkenal di sekolahku ?”kataku sambil memujinya
“ yang benar , ach aku tak menyangka , sebenarnya namaku kim somad , tapi karna aku malu , aku minta temanku memanggil kim saja “ katanya
ah aku tak menyangka namanya hampir mirip dengan orang korea , tapi belakangnya jadul , somad haha , aku mau tertawa tapi nggak enak sama dianya .tapi walaupun begitu wajahnya secakep kim soo hyun pemain dream itu loch. Tak terasa angkot pun berhenti dan aku tak menemukan  somad lagi ups ... kim . panggil dia kim , vierra kalau dia denger pasti marah .
                 &&&&&&&&&&&&&&&*&&&&&&&&&&&&&&&&&


      Aku melangkah dengan cepat kekelas tak sabar menceritakan kejadian tadi kepada teman-temanku ..
“eh .... tau nggak ?” kataku membuat mereka tertarik dengan pembicaraanku
“ nggak tu, belum di katakan apa yang mau diketahuin ! dong dong ya !” kata mori , riga , and seli serempak
“eh iya ya , tadi aku ketemu sama kim anak sma harapan bangsa loch ?”
“wah, biasa ajha tu , aq juga sering tiap hari !”kata mori
“tapi ini beda , aku ngombrol dengannya ?”
“ ngobrol or ngobral  perhatian dengan kim ?”kata seli sewot , dari mukanya ia terlihat iri
“ nggak percaya amat sich , ini ciuz loch ?”kataku nyolot , kesal
“ ketemu dimana?,  palingan cuma say hai ajha tu ?”riga pun ikut-ikutan
“ tadi ketemu di angkot , ternyata dia ramah banget loh “kataku dengan gerakan yang membuat mereka iri tambah iri.
“yang bener , ya udah kami percaya aja kalau kamu ketemu kim “ kata-kata keraguan itu keluar dari mulut mereka bertiga
                 
                       &&&&&&&&&&&&*&&&&&&&&&&&&&&

Pagi ini aku dah rapi , siap kesekolah naik angkot , tau-tau aja ketemu sama kim lagi .... apalagi samapi bisa deket sama dia dan dapat nomornya , bisa iri tuh mori , selli , riga , dan satu sekolah bujuk aku sampai  berlutut buat  ngasih nomor kim .
“ angkot .....angkot ...” kata sambil memberhentikan angkot langgananku
sang supirpun memberhentikan angkotnya didepanku , aku masuk dengan hati-hati ,ah ternyata fillingku benar kim ada diangkot , persiapkan hati buat say hai ke kim , tau au ajha pingsan gara-gara kegantengannya itu .
“hai kim, nggak nyangka ya kita ketemu lagi ?” aku memamerkan senyum yang terbaik yang aku miliki , sekaligus senyum pepsoden , tapi senyumku terhenti melihat cewek cantik disamping kim, hati ku terasa teriris ............ mak .........aku ...........nggak jadi pdkt sama kim , tapi aku harus positif thinking tau-tau ajha cewek itu kakaknya or adiknya or pembantunya ya kan ?
“hai vierra , iya aku juga nggak nyangka , eh , ini kenalin pacar aku namanya rere , anak harapan bangsa juga !” kata kim sangat bersemangat memperkenalkan ceweknya padaku
“hai vierra , salam kenal !” katanya sambil tersenyum sok sok baik padaku.
“och iya , hai rere ! “ dalam hatiku aku sangat ingin menyingkirkan ini cewek di depan hadapanku tapi terhenti hanya karna ada kim
“STOP pak kiri !”pintaku pada sang supir angkot , lama-lama dingkot ini hatiku panas , walau aku berhenti belum sampai sekolah apa boleh buat.

                          &&&&&&&&&&&&&&&*&&&&&&&&&&&&&&&&&

“huh , capek bener jalan ke sekolah , sial banget hari ini “ keluhku sampai disekolah
segera aku ambil tempat paling PW di taman dibawah pohon.
“door, ha ha , dari mana ? keringatan gitu ?” tanya sahabatku
“tadi jalan kesekolah , dapat angkot, tapi aku keluar .... karna ada hawa nggak enak di angkot !”sambil kipasan tapi, kipas yang ku pegang terasa nggak membuat dingin hawa , tambah membuat panas.
“kenapa ?” tanya mori penasaran
“ada kim sama ceweknya ,dan serasa perasaan cintaku ke kim ketinggal di angkot “
“ha ha , itu bukti kamu nggak cocok ma dia , ya udah lah baru sekali ketemu aja , belum bertahun-tahun , kalau dah berteman bertahun-tahun pasti lebih sakit lagi kalau ditinggalin , seperti kata-kata ini ni dengerin ya “ Bukan perpisahan yang ku tangisi tapi pertemuan yang kusesali “ kata riga sok bijak tapi benar ngapain juga galau gara-gara kim
dan sekarang aku bisa melupakan galauku , ngelupain kim cowok yang baru kukenal sehari tapi namanya sering terkenal, tapi aku nggak nyesal kok ketemu dia karna pepatah “Keputusan yang terbaik adalah tidak pernah menyesali keputusan yang telah dibuat "

Tidak ada komentar: