Selasa, 15 April 2014

FanFiction BTS : You Or Him Chapter 6

FanFiction BTS : You Or Him Part 6


Akhirnya FF ini selesai setelah sebulan author nggak update ... mianhae reader
Happy Reading ^o^


“aku dengar kau ke Busan , sejak kapan kau kembali ke seoul lagi ???”aku memulai pembicaraan dengan Taehyung duluan .... waktu aku kecil , aku , jimin dan taehyung adalah sahabat.  Aku memanggil Taehyung dengan sebutan Hyung karena lebih simple dan aku ingin memanggil dia kakak seperti anak laki-laki memanggil kakaknya yang lebih tua , selama ini kan aku hanya bisa memanggil oppa ....
“Sekitar  1 tahun yang lalu Min Rin ssi , setelah aku resmi menjadi trainee BigHit ent”katanya sambil tersenyum tawar , pembicaraan canggung kami terus berlanjut ...
Tiba-tiba Jimin masuk ke dalam ruang latihan yang hanya ada aku dan Hyung ... dia mengambil tas nya dengan terburu-buru ... sambil tersenyum canggung ke arah Taehyung
“kalian sudah bertemu rupanya !!” Jimin berbicara sambil memandang kami berdua
“silahkan lanjutkan obrolan kalian , aku tak akan mengganggu kalian !!” lanjutnya sambil melangkah keluar ruangan
“Ya Jimin ah .... wae geureu ??” aku menunduk pamit pada taehyung sambil berlari mengejar jimin
“Ya Jimin ah .... !!!” aku mencoba menghentikan Jimin dengan memegang tangannya ....
“Kau akan kembali padanya kan ??” Jimin terus berjalan menghindariku , ia tahu waktu aku kecil aku sangat menyukai Taehyung dari pada dia
“siapa yang bilang seperti itu , berhentilah bersifat kekananakan !!! aku akan tetap bersamamu !!!” aku mencoba meyakinkan Jimin karena memang aku tak ada perasaan lagi pada Taehyung , cinta pertamaku itu
“apa kau yakin ?? itu bukan sifatmu ..untuk setia !!” jimin masih melanjutkan jalannya tanpa memperdulikannku ..
“Ya Jimin ah !!” aku berteriak kencang pada Jimin sambil memegang tangannya agar dia menatapku
“apakah saat ini aku terlihat main-main di depanmu hah.. ? sudah aku bilang aku akan setia denganmu !! karena aku mencintaimu ... soal janji kau dan Taehyung aku sudah tau semuanya ... aku mendengarnya !!! saat kalian bilang “diantara kalian berdua ,siapa yang meninggalkanku tak berhak mendapatkanku” aku dengar semuanya ....” aku menjerit frustasi pada Jimin yang tak mempercayaiku saat ini aku masih meminta dia menatap mataku dan melihat ketulusanku sambil memegang kedua tangannya
“jadi ... berhentilah meragukanku ,  aku sungguh ...” aku tak sanggup melanjutkan kata-kataku lagi , air mataku sudah membanjiri pipiku tanpa sadar Jimin lansung memelukku erat aku pun membalas pelukannya
“Ya Min Rin ah ... Mianhae karena aku tak mempercayaimu , aku terlalu takut kehilanganmu ... Saranghae Min Rin ah ...”Jimin masih memelukku erat meredakan kesedihanku , kata-katanya terdengar tulus ...
Di belakang kami berdua , ada Taehyung yang melihat kami sambil tersenyum bahagia karena kami menyatu kembali ...
“Taehyung ahhh Bogoshipeo ...” tiba-tiba seorang yeoja berlari melewati kami berdua menuju Taehyung , yeoja itu segera memeluk erat Taehyung sambil memegang bunga yang dia bawa , yah Yeoja itu Pacar Taehyung yang kami berdua tidak ketahui....


Selesai,....
Thanks For Reading and
tunggu FF berikutnya Readers
*bungkuk 90 derajat ^^

Tidak ada komentar: