Minggu, 11 Mei 2014

FanFiction BTS : Mr. Idol ( Jungkook's Love Story )


FanFiction BTS : Mr. Idol



Title                       : Mr. Idol
Author                   : Dewi Shesha / Daedae
Cast                       :
·         BTS ( Jungkook )
·         Jang HaNa ( you / reader)
Genre                   : Romance

Happy Reading Readers ... ^0^
Jangan Lupa Komentarnya demi kemajuan Author ....
jangan jadi silent readers ya ^^
Please 

Malam ini seperti biasa aku masih menunggu namja chinguku di taman yang selalu kami jadikan tempat bertemu bahkan berkencan. Namja yang biasanya memakai kaos berwarna hitam , bercelana levis , topi merah hitam dan ransel merah favoritnya. “Noona ....”namja yang memanggilku dengan sebutan seperti itu, senantiasa melambaikan tangan yang mengarah kepadaku. Namja itu bernama Jeon Jungkook , seorang maknae dari sebuah boyband yang baru saja debut dengan nama Bangtan Boys lebih sering disingkat BTS. Aku bertemu dengannya saat di halte bus
*flashback *
“hei ranselmu terbuka !!!” aku berkata pada seorang Namja di depanku yang tingginya sama jauh melebihiku , namja itu masih terus asik mendengarkan lagu melalui earphone-nya , “ya tasmu terbuka !!” kataku lagi sambil menyentuh pundaknya dengan telunjukku . “ha ??” namja itu menoleh masih belum sadar . “... kau ...kau ... maknae boyband yang baru debut itu kan ??”kataku “ranselmu terbuka”kataku lagi , kali ini sambil berlari menjauh. Entah kenapa aku merasakan sesuatu yang aneh di jantungku , tiba-tiba berdetak lebih cepat dari biasanya. Kali ini aku telah sampai di atas bus. Aku melihat ke sekitar tak ada tempat duduk yang tersisa terpaksa aku harus berdiri dan berpegangan dengan besi yang biasa terletak di atas bangku-bangku bus.  “SHIIIIIITTTTTTTT’’ bus mengerem mendadak aku terpental ke depan memegang bahu seorang namja memakai ransel berwarna merah ... “hah dia lagi kenapa bertemu dia !!” aku berkata dalam hati , namja ini menoleh ke belakang mata kami saling berpandangan “Deg ... Dug...dug ..dug !!” “kyaaa jantungku berdetak cepat lagi !!”
“Ahjussi kau menabrak apa !!” seorang halmoni berteriak pada ahjussi sopir bus , membuat aku tersadar terlalu lama mata kami bertatapan. Aku segera melepaskan tanganku di bahu namja itu , keadaan kembali normal walaupun sedikit canggung “anii halmoni ... hanya anak kecil yang menyebrang sembarangan” kata ahjussi sopir bus.
*flashback end*
“Jang HaNa ssi” panggil seorang namja “ne , Jungkook ssi !!” aku menoleh pada namja yang memanggilku ternyata bukan namjachinguku
 “oh ... mianhe kau kira aku Jungkook ya ??” namja itu menghampiriku sambil menggandeng yeoja disebelahnya ikut duduk bersamaku
“oh ne , gwaenchana Suga ssi , Jungkook eodiyeyo ??” tanyaku pada Suga yang seumuran denganku , dia juga anggota BTS sekaligus teman sekelasku di sekolah.
“oh Jungkook , dia ada urusan sebentar ... aku disuruhnya untuk menemanimu sampai dia datang !!” aku tersenyum pahit mendengar perkataan Suga , Jungkook terlambat datang kenapa ?? apa dia masih marah karena aku meninggalkannya  kemarin malam
*Flashback*
Aku dan Jungkook senang berkencan di N Seoul tower , kami berencana memasang gembok cinta untuk 1 tahun hubungan kami ....
“Jang HaNa & Jeon Jungkook , Yeongwonhi Hamkke”
Aku menulis kata-kata itu diatas gembokku , Jungkook berencana merangkai kata-kata yang sama
“Ya Chingu ya , itu Maknae BTS Jeon Jungkook” kata seorang yeoja segera menghampiri Jungkook diikuti dengan beberapa yeoja lain “ Jungkook ah , bolehkan aku minta foto !!” kata seorang yeoja lain “ aku juga mau .... aku juga mau” semua yeoja di sana menginginkan berfoto dengan Jungkook , “ ne !!” Jungkook tersenyum manis kepada semua yeoja itu.
“chingu , bisakah kau mengambil foto aku dan jungkook , ini ponselnya !!”kata seorang yeoja sambil menyerahkan ponselnya kepadaku , aku tersenyum canggung memotret namja chinguku bersama para fansnya “aku juga ... aku juga” sekitar 10 orang yeoja menghampiriku , mereka semua menyerahkan ponselnya “Cukup .... aku bukan tukang foto kalian” aku berlari meninggalkan Jungkook dengan semua fansnya itu “Noona ... !!!” Jungkook berteriak memanggilku , acara Jang Hana & Jeon Jungkook Anniversary 1 st batal , gembok cinta hilang entah kemana
*flashback End*
Aku masih menunggu Jungkook di taman ini bersama Suga dan Yeoja chingunya. Aku melihat kedua pasangan ini tampak serasi, sepertinya mereka seumuran. Sedangkan aku dan Jungkook terpaut usia 4 tahun , karena aku lebih tua darinya...
“Oppa , sampai kapan kita menunggu Jungkook , nanti kita tidak jadi kencan !!” Yeoja chingu Suga mulai tidak betah menunggu , sama sepertiku sebenarnya... aku paling benci menunggu tapi demi namjachinguku ini aku rela menunggu ...entah kenapa ??
“ne Suga ya , sebaiknya kau dan Dae pergi kencan sekarang , aku tak ingin mengganggu kencan kalian. Biar aku tunggu Jungkook sendiri aku sudah biasa kok !!” aku membiarkan Suga dan Dae untuk meninggalkanku sendiri  menunggu Jungkook datang
“tapi Hana ya !!” suga menatapku lalu menatap yeoja chingunya yang memegang erat tangannya
“nan gwaenchana !! ga (pergilah) ... ga.. !!” kataku meyakinkan Suga , akhirnya mereka pergi
Langit malam berwarna hitam kebiru-biruan , bintang masih menyala bersama nyalanya lampu taman , aku melihat jam tanganku ... waktu menunjukkan 08.30 pm , sejam aku menunggu Jungkook.
“Noona .... !!!” seorang namja berlari kearahku sambil membawa sebuket bunga di dadanya , penampilannya berbeda malam ini. Ia memakai kaos berwarna biru cerah
“Jungkook ah .... mianhae ... aku telah meninggalkanmu kemarin !!” aku memeluk Jungkook erat , tak terasa air mataku mengalir...
“Noona uljima, nanti baju baruku basah” katanya polos , aku melirik ke kaos biru yang Jungkook kenakan. Sebuah tulisan tertera di sana “JangHana SARANGHAE” Jungkook menyerahkan Bunga yang ia bawa “ Happy Anniversary 1 st Jang Hana & Jeon Jungkook”
“Kajja !!!” Jungkook meraih tanganku
“kemana ??” tanyaku heran
“N Seoul Tower” Jungkook tersenyum sambil memperlihatkan sepasang gembok cinta

“END”

Tidak ada komentar: