Minggu, 04 Mei 2014

FanFiction BTS : Secret Admirer


FanFiction BTS : SECRET ADMIRER



Title                       :  Secret Admirer
Author                   : Dewi Shesha / Daedae
Cast                       :
·         Kim Dae Hee ( You / Reader )
·         Kim TaeHyung BTS
·         Kim Nam Joon BTS
Genre                   : Romance
Note                     :  FF ini hanya bagian dari hayalan admin belaka ...
Happy reading ... jangan lupa komentarnya ^o^ Readers 

Dirinya , awan , hujan , pelangi .... apapun yang dia sukai , aku juga menyukainya. Dia membuatku selalu  merasakan hari-hari  yang indah.
“Ckrek !!!”
Lagi-lagi hari ini aku memotret awan , cuaca dan langit sedang cerah hari ini. Aku tersenyum melihat hasil jepretanku dengan kamera DSLR hadiah ulang tahun dari Namjoon Oppa tahun lalu. Tiba-tiba seorang namja yang ku suka telah lewat di depanku , namja itu dengan santainya berjalan menuju perpuskaan sekolah. “Ckrek..” “yeah aku berhasil lagi memotretnya !” aku kembali tersenyum senang. Hasil jepretanku kali ini , dia dengan awan yang indah sebagai latar belakangnya. Namja itu bernama Kim TaeHyung , Sunbaeku di sekolah. Dia cukup populer di sekolah tapi banyak yeoja yang tak mau mendekatinya karena kecuekannya.
“Yaaa...Dae ya ...Kau selalu menjadikan awan , hujan , pelangi dan TaeHyung sebagai objek fotomu apa kau tidak bosan ?? lebih baik kau potret aku ... wajahku adalah karya seni yang paling indah !!” Namjoon oppa tiba-tiba muncul di belakangku. Aku telah biasanya mendengar ocehannya tentangku yang selalu memotret objek yang sama .
“ada waktunya aku memotretmu oppa , saat aku telah bosan memotret Taehyung oppa !!” jawabku pada namja yang sudah kuanggap sebagai oppa kandungku , dia juga sumber informasi tentang Taehyung oppa untukku.
“ya sudah aku pergi ke perpustakaan dulu !!” Namjoon oppa bersiap pergi membawa beberapa buku di tangannya. “ya..ya..ya.. Namjoon oppa gidaryo”aku menahan tangan Namjoon oppa sambil memberikan foto taehyung oppa bersama awan sebagai backgroundnya yang tadi aku ambil. “seperti biasa...sebelum ke perpustakaan lebih baik kau ke loker Taehyung oppa dulu menaruh ini ... Ok Jebal oppaa !!” aku berpose se-imut mungkin agar Namjoon oppa menuruti keinginanku. “ ne ...arraseo ... arraseo..” Namjoon oppa berlalu pergi. Di dalam foto itu tersemat kata “Nan Neomu Johahaeyo Taehyung Oppa <3” DK
*************
Sejam kemudian.....
Aku meronggoh ponselku di dalam kantong , tak lama aku telah menggenggamnya ..Jari-jariku lansung menari di atas layar touch screen untuk menulis pesan.
Oppa kau masih di perpustakaan ??
Sent : Namjoon oppa
Lima menit.... sepuluh menit...lima belas menit....
Belum ada balasan dari Namjoon Oppa , aku akhirnya memutuskan  untuk mengirim pesan kembali
Sent : Namjoon Oppa
Oppa Ya !! Balas pesanku... Palli .... kalau tidak aku tidak akan pernah mau memotret wajahmu !! Palli ... apa Taehyung oppa masih ada disana ??
Tak Lama kemudian , ponselku berdering .... menandakan Namjoon oppa telah membalas pesan singkatku
Received : Namjoon Oppa
Ne , dia ada di sini  , waeyo ??

Oppa , kau sudah taruh fotonya ke lokernya ??
Sent : Namjoon Oppa

Foto yang mana ??
Received : Namjoon Oppa
“Aiiiissss Jinjja , bagaimana dia bisa tak tahu foto yang tadi jelas-jelas aku kasih kepadanya !!”aku mengerutu kesal
Foto yang tadi aku kasih ke oppa , kalau tidak salah tadi kau selipkan di buku berwarna merah !!
Send  : Namjoon oppa
Lama Ponsel ku berdering ... sepertinya oppa masih mencari fotoku yang akan ku kirim ke loker Taehyung oppa seperti biasanya melalui Namjoon Oppa. Sudah 3 bulan ini aku mengirim Foto Awan , Pelangi , Hujan ke Loker Taehyung oppa karena yang aku tahu Taehyung Oppa sangat menyukainya . Terkdang juga aku mengirim foto Taehyung oppa yang ku potret diam-diam dan selalu di belakang foto aku kasih sedikit kata-kata cinta dan inisial namaku “DK” Dae Kim .
Received : Namjoon oppa
Oh foto itu , aku lupa mengirimnya ... kenapa kau mau mengirim foto itu ?? kirim sendiri saja !!
Send : Namjoon Oppa
Ya Oppa !! Kenapa kau lupa mengirimnya .... Dan kau juga lupa kalau aku menyukainya aiiss , kau kan tahu aku terlalu pemalu untuk mengirim foto itu ke lokernya ... bagaimana jika ketahuan ??”
Aku tak habis pikir bagaimana bisa Namjoon oppa menanyakan hal seperti itu , padahal dia sangat tahu tentang diriku
aku sedang berada di kantin .... dan aku menitipkan buku merah itu ke Taehyung ... sebaiknya cepat kau ambil sebelum ketahuan Taehyung !!
Received : Namjoon Oppa
Mataku terbuka lebar setelah membaca pesan yang dikirimkan Namjoon  Oppa , aku mengacak-acak rambutku dengan frustasi , aku segera berlari dari taman menuju perpustakaan yang jaraknya sekitar  seratus meter . Aku harus segera meraih buku itu sebelum ketahuan Taehyung oppa kalau ada foto dirinya didalamnya yang biasa aku kirimkan. Aku memegang daun pintu perpustakaan ... nafasku masih terengah-engah. Aku mengatur nafasku dulu sebelum masuk tiba-tiba
           “Dae ... kenapa kamu ke perpustakaan ??” Namjoon Oppa muncul dari belakangku sambil membawa sandwich di tangannya. “Oppa !!! mana foto yang tadi aku kasih ??” aku bertanya pada Namjoon oppa yang masih sibuk mengunyah sandwichnya. “aku belum menaruhnya !!”jawabnya santai , namja ini masih terus mengunyah ... tanpa basa-basi aku segera masuk ke dalam perpustakaan , aku dapat lansung menemukan Taehyung Oppa yang sedang asik membaca buku , Buku berwarna  merah milik Namjoon oppa ada di sebelahnya . Pelan tapi pasti aku berjalan mendekati meja Taehyung oppa untuk mengambil buku merah itu.
“Annyeong Dae ... Cari Apa ??” Sapa Taehyung Oppa saat melihatku tangah sibuk membuka isi buku merah yang ada  fotonya terselip disana ...
“ani.... aku hanya mencari sesuatu yang tak penting oppa !!”kataku sambil sibuk mencari. “kau cari ini !!” lanjutnya lagi aku masih sibuk mencari foto itu tak memperdulikannya “Yap aku ketemu !!” kataku senang ... aku kembali menoleh ke arah Taehyung Oppa “mwo ?? itukan fotonya ?? lalu yang ku pegang ini foto siapa ??” aku terkejut karena foto yang ku cari ada di Taehyung oppa ... Aku melirik ke arah foto yang aku pegang .. aku melihat dari sisi belakang tertuliskan “ Saranghaeyo my Secret Admirer” aku beralih ke sisi depan , aku melihat fotoku yang sedang menampung air hujan yang jatuh dari langit dengan tanganku ...ini kejadian minggu lalu saat aku menerobos hujan ketika pulang sekolah.
“Saranghaeyo Kim Dae Hee ... My Secret Admirer !!!” Taehyung oppa berkata dengan tulus ...
 “Berhentilah jadi Secret Admirer DK lagi .... Jadilah Nae Yeoja Chingu Ne !!” TaeHyung oppa mengelus kepalaku dengan lembut ... Kami resmi pacaran !!..
“Dae Ya... aku lupa memberi tahumu ponselku di Taehyung !!” Namjoon Oppa masuk dengan tiba-tiba kemudian berubah canggung melihat aku dan TaeHyung Oppa saling berpelukan ...
“ya aku yang mengirim pesan padamu tadi ....” TaeHyung oppa berkata singkat lalu memelukku lagi ...

 END

Tidak ada komentar: