Senin, 13 Oktober 2014

Favorite : Buyeo South Korea

Favorite : Buyeo South Korea


Annyeong Readers ...
Admin mau tanya nih ?? Readers tahu enggak kota Buyeo di Korsel atau Readers pernah nonton Star Road di Arirang tv edisi ZE:A road to Buyeo. Kali ini admin daedae bakal bahas destinasi wisata di Kota Buyeo. Ok kita mulai dari membahas apa itu kota Buyeo ?





Buyeo adalah sebuah kota yang terletak di provinsi selatan ChunCheong , Korea Selatan. Buyeo merupakan pusat pembentukan kerajaan Baekje selama era 3 kerajaan besar dari Korea. Saat ini juga Buyeo masih melindungi Warisan kebudayaan / kultural leluhur dari Kerajaan Baekje. 

Selama ZE:A mengikuti acara Star Road ada 6 tempat wisata yang dikunjungi ZE:A dan semuanya menurut admin menarik. Keenam tempat wisata ini bakal admin post menjadi beberapa part. Ok Lanjut di artikel ini admin akan membahas 1 tempat di Buyeo yaitu Gungnam Pond.




gambar diatas itu adalah Center of Gungnam Pond yang isinya sebuah bangunan khas korea yang berada ditengah-tengah kolam yang mempunyai beberapa air mancur. Gungnam pond sendiri adalah Sebuah Kebun yang didirikan selama pemerintahan King Mu / Raja Mu dari Baekjae sebagai habitat dari bunga lotus.


karena Gungnam Pond sebagai habibat dari bunga lotus , Gungnam Pond sering melakukan Festival Bunga Lotus sekitar tanggal 18-21 Juli dengan nama The Buyeo Seodong Lotus Festival . Di festival ini pengunjung dapat belajar membuat bunga lotus / teratai kertas ataupun membuat sabun lotus /teratai.




Gungnam Pond dilihat dari atas 


Ok sekian dulu artikel yang admin buat ketemu lagi di Part 2 , Admin akan bahas mengenai Jeongnim Temple Site / Situs Candi Jeongnim , Buyeo Nasional Museum ,dan House Of Baekje.
Annyeong .. bye bye
Bonus...






Tidak ada komentar: