Jumat, 07 Maret 2014

FanFiction BTS : Love Story


FanFiction BTS  Love Story


Admin sempat bingung mau nulis FF ini atau enggak
sejujurnya Admin ragu karena FF ini sudah beberapa kali ganti cerita
pokoknya Happy reading aja ya ^^ :*

Title          : Love Story
Author     : Dewi Shesha / Daedae
Cast          : Suga BTS
                    J-Hope BTS
                    HyeRa ( your Eonni )
                    NaRa  (You / reader )

“Eonni.... Eonni !!!!”aku berteriak sambil berlari melewati koridor rumah sakit menuju ruang eonniku dirawat , air mataku telah membanjiri pipiku yang basah semenjak aku menerima sms yang memberitahukan bahwa eonniku pingsan karena penyakit  arrhythmia-nya , penyakit arrhythmia telah ada pada kakakku semenjak 1 tahun yang lalu , akhir-akhir ini kondisinya memburuk  dan harus dirawat di rumah sakit. Kami hanya Berdua di dunia ini Eomma dan Appa telah meninggal 3 tahun yang lalu karena kecelakaan mobil , Aku harus memenuhi kebutuhan hidupku dan eonni dengan bekerja parah waktu dibeberapa tempat setelah aku pulang sekolah. Sekejap aku telah sampai di depan ruang Teratai , tempat eonniku dirawat. Aku mendengar suara tawa yang renyah keluar dari mulut penghuninya
“Hahahaha Bagaimana kau bisa menipunya , bahkan dia telah menelponku selama delapan kali”
“Aku hanya bilang kau pingsan dan dia lansung kesini , lagi pula dia sudah lama tak menjengukmu !!”
Percakapan mereka terus berlanjut. Aku masih berada di depan pintu , tak menyangka aku telah dibohongi mereka, memang aku sudah lama tak mengunjungi eonni karena aku sibuk mengumpulkan uang untuk mengobatannya.  Perlahan aku buka pintu dengan wajah pucatku  menahan marah.
“ NaRa yaa .. kau telah sampai !!!” Suga oppa menyapaku dengan ramah.
“Ya Suga oppa , kau tak tahu betapa takutnya aku saat berlari kesini .... aku tak memikirkan apapun kecuali eonniku tapi , ternyata kau membohongiku !!!” aku berjalan mendekati eonni sambil menatap kesal Suga Oppa sedangkan J-Hope oppa yang juga ada didalam hanya menatapku sebentar lalu pergi keluar ruangan
“NaRa , kau tak baik marah dengan Suga ,dia mempunyai niat baik untuk membuatmu mengunjungiku !!!” Lagi-lagi eonni membela Suga .. Harusnya dia tahu kalau Suga membuatku jengkel dengan tingkahnya saat ini.
Eonniku bernama HyeRa , dia memiliki dua sahabat yang telah dekat dengannya sejak kecil yaitu 2 laki-laki tadi , J-Hope Oppa dan Suga Oppa. Aku sering ikut bermain bersama mereka , sayangnya ada rahasia yang sebenarnya tak harus ku tahu .. aku tak sengaja mendengarnya bahwa kedua laki-laki ini menyukai Eonniku. Bagaimana denganku ??? Ya aku menyukai salah satu dari mereka lebih tepatnya Suga Oppa karena aku rasa dia selalu ada untukku dan membuatku tertawa. Suga hanya nama  panggilan yang aku dan eonni berikan padanya karena Oppaku yang satu ini sangat manis jika tersenyum terlebih lagi dia sangat sering tersenyum dan membuat kami tertawa. Aku pernah bilang ke eonni tentang mereka yang menyukainya  dan dia memberikan jawaban yang sangat aku harapkan kalau dia menyukai J-Hope Oppa. J-Hope juga hanya nama panggilan yang diberikan Khusus dari Eonniku yang artinya Harapan , karena J-hope selalu datang saat eonni mengharapkannya walaupun dia mempunyai sifat dingin yang tak bisa ditebak.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
“Kau tahu tidak ?? saat aku bilang kau pingsan , NaRa terus saja mengirim pesan kepadaku bertanya bagaimana kabar eonniku Suga oppa ... coba saja aku melihat ekspresinya pasti seperti ini !!”Suga bercerita sambil menirukan ekspresiku yang ditebaknya
“Hahaha benarkah ?? aku rasa dia tak berlebihan seperti itu !!!” Eonniku tertawa mendengar cerita Suga oppa , Aku bahagia melihatnya karena walaupun ia sedang sakit tapi eonni masih bisa tertawa tapi ada satu yang menggangguku ,aku cemburu melihat kebersamaan mereka, aku masih berada di depan pintu membawa kantong makanan yang kubeli di kantin rumah sakit untuk makan siang ke-2 oppaku itu
“J-Hope Oppa ,kenapa kau tidak masuk ??”Aku menatap J-Hope oppa yang menyembunyikan kecemburuannya di dalam ekspresi dinginnya ... kami sama-sama cemburu
“Kau sendiri ??” aku menatapnya linglung bingung mau menjawab apa ..J-Hope oppa segera pergi setelah membuatku kebahibisan kata-kata , ya akhirnya aku harus segara masuk mengantarkan makan ini ...
“NaRa , kau sudah kembali ??” aku segera menghamipir eonni ... dan menyerahkan kantong makanan itu ke Suga Oppa
“J-Hope kemana ???” eonni bertanya lagi , rupanya ia masih ingat dengan J-Hope oppa aku kira dia telah melupakannya karena sudah banyak menghabiskan waktu bersama Suga Oppa
“Dia pergi keluar , biar aku menyusulnya !!!” akupun segera pergi keluar kamar mencari keberadaan J-Hope oppa , aku tahu biasanya dia berada di atap rumah sakit
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
“Oppa !!!”Lelaki itu lansung menoleh saat kupanggil , “ Oppa Kenapa kau menutupi cemburumu??”aku memulai percakapan,J-Hope tampak sedang berpikir mencari alasan yang baik ya..pertanyaan ini aku tanyakan karena aku juga mengerti sangat sakit untuk ditutupi
“Kau benar-benar menyukai eonniku kan ?? Oppa !!” Aku serbu lagi J-Hope dengan pertanyaan ... kali ini dia tak berkutik ...”Oppa , jawab aku !”aku menarik tangannya menatap ke bola matanya yang kecoklatan
“Sepertinya kau tahu dengan baik NaRa ya , ya aku menyukainya dan aku telah terlambat untuk mengungkapkannya karena Suga akan mengucapkannya hari ini !!”kutatap wajah J-hope oppa dia tampak sangat menyedihkan
“Oppa ... Suga Oppa Belum mengucapkannya , Eonniku juga menyukaimu ...lebih baik kau unggapkan perasaanmu itu oppa !!”aku memegang tangannya ...aku berusaha menyakinkannya. “Oppa ayolah itu satu-satunya yang eonniku harapkan..dia berharap kau mengutarakan perasaanmu padanya !!!”aku menyeret J-Hope meninggalkan Atap rumah sakit menuju ruangan eonni , aku masih menggandengnya erat
“Haruskah aku melakukan ini !!!” J-Hope berusaha melepaskan gandenganku
“Oppaa ...kau harus mengungkapkannya !!!” aku kembali mengencangkan gandenganku ..aku tak mau usahaku ini gagal. Tak lama kami sudah sampai di depan Ruang rawat Eonni , aku melirik kedalam sebentar sepertinya Suga Oppa sedang pergi keluar sedangkan J-Hope Oppa masih berada dibelakangku , aku pun masih menggandengnya agar tak lepas. Segera 1..2...3.. aku buka pintu didepanku , aku dorong J-Hope Oppa masuk kedalam dan aku tetap menunggu diluar.
J-Hope oppa menghampiri Eonniku dengan ragu , dia sepertinya bingung mau berkata apa terlebih lagi Eonni menatapnya lekat-lekat membuatnya lebih salah tingkah lagi ,aku terus memperhatikannya dari luar sambil tertawa kecil ....J-Hope oppa pun memulai
“HyeRa ya ... sebenarnya aku....aku...aku...men..” Sebelum J-Hope Oppa selesai mengucapkan pernyataan cintanya tangganku sudah ditarik oleh Suga oppa untuk menjauh , dia mengajakku lari ke atas gedung rumah sakit
“Ya NaRa ya ... kau tak seharusnya mengintip seseorang yang sedang mengungkapkan perasaannya , dia bisa grogi !!”kata Suga Oppa sampai tergepoh-gepoh kecapaian karena berlari tadi sambil tertawa kecil
“Oppa bukannya kau harusnya sakit hati ??”tanyaku heran  , aku bergumam pelan dalam hati , harusnya dia kan sakit hati ... apalagi dia sangat menyukai eonni kenapa dia tertawa ??
“Memangnya hatiku harus sakit hati ??? aku sangat menyukai mereka berdua pacaran !!”Suga oppa berkata santai sambil berjalan mendekatiku ,lalu melanjutkan kata-katanya lagi
“Aku sudah melupakannya .. Perasaanku padanya hanya sekedar peduli dan sayang tapi , aku menyukai orang lain ??”
“siapa ??” aku menatap matanya penasaran , Suga oppa kembali mendekat berdiri didepanku lalu meraih tanganku ..kemudian berkata pelan
“orang yang cantik , pintar , baik , dia berada didepanku !!”
“jeongmal oppa ??” aku berkata tak percaya , hatiku telah melompat rasanya seperti mau keluar ..jantungku pun berdetak lebih cepat aku masih menatap matanya
“Ya !!”Suga Oppa berkata singkat lalu mengecup lembut dahiku lalu kami berdua saling berpelukan


Thanks for Reading my FF 
harap komentarnya untuk kemajuan FF admin :D ^^

Tidak ada komentar: