Selasa, 11 Maret 2014

FanFiction BTS : You Or Him Chapter 4


     FanFiction BTS : You Or Him Chapter 4



     FF ini sudah selesai kemarin tapi belum di upload aja ^^ berharap kali seneng bacanya and keep waiting for next part  

FanFiction BTS :  You Or Him Chapter 4
Title         : You or Him
Author    : Dewi Shesha / Daedae
                  TheLimit Decchan
Cast         : Min Rin (Your Name )
                   Park Jimin
                   Kim  Taehyung
                   & Other
Genre     : Romance
You Improve =====>


     Selama acara makan malam dengan Jimin kali ini, aku selalu memikirkan manusia bernama V itu. Benarkah dia anggota baru? Aku benar-benar belum pernah mendengar namanya. Namanya juga aneh. Satu huruf, V. Di Korea, aku belum pernah mendengar ada nama seaneh itu selain namaku sendiri.
“Min Rin ah? gwaenchana?” Jimin memecahkan lamunanku membuatku tersadar.
“Ah? gwaenchana…” jawabku sekenanya.
“Begitu… Kenapa tidak makan? Tidak enak?” tanyanya lagi. Dia menatapku khawatir, kemudian menempelkan punggung tangannya ke pipiku,”Demam? Tapi suhu badanmu normal,”
“Aku baik-baik saja, oppa~,” kali ini aku menjawab dengan nada manja. Aku mengelus punggung tangannya.Sudah lama dia tidak memperlakukanku seperti ini.
“Hmm~… kau mau aku suapi, hm?” katanya dengan nada menggoda. Aku merasa pipiku memanas, dasar Jimin! >////
“Aku bisa makan sendiri, oppa~… Kau tenang saja~,” jawabku. Dia tersenyum kemudian kami melanjutkan makan kami sembari bercanda.
-_-
“Baiklah… Kalau begitu aku kembali ke dorm-ku. Mereka semua pasti telah tidur,” pamitnya setelah mengantarku pulang. Padahal tadi aku sudah menolak dan aku akan turun sendiri di halte, tapi di bersikeras ingin mengantarku sampai ke rumah.
“Hm… Hati hati, oppa…” jawabku. Dia mengangguk.
Drrt… drrt…
Dia merogoh kantong jaketnya dan mengeluarkan iphone. Menjawab telpon seseorang.
“Ada apa, Taetae?” jawabnya di telpon sembari membelakangiku. Aku memicingkan mata. Tae tae? Sepertinya aku pernah mendengar nama itu , nama yang familiar  
“Lama… Kau menginap di rumah temanmu itu?” tanya seseorang di seberang telpon.
“Sebentar lagi aku pulang. Aku hanya mengantarnya pulang. Aku akan pulang dengan selamat, jangan khawatiran Taetae,” jelas Jimin. Aku menajamkan pendengaran.
“Ya,” lalu telpon ditutup. Taetae siapa  lagi? Anak baru juga?
“Ah… Aku sudah ditelpon dengan temanku. Aku pulang ya, bye,”
Aku langsung menahan tangannya. Ia melihatku dengan wajah heran.
“Oppa… Besok… Aku boleh ke tempat latihanmu?” pintaku. Dia nampak berpikir.
“Tidak,” jawabnya singkat lalu melepaskan peganganku. Aku kembali memeluknya dengan erat.
“Ayolah… Seminggu tak bertemu… Kumohon, oppa~…” pintaku lagi yang kali ini dengan nada lemah, manja, dan memelas. Aku yakin dia akan luluh.
“….” Dia diam sambil membelai kepalaku.
“Boleh~?” aku mengangkat kepalaku menatap matanya.
“Baiklah…” katanya mengizinkan lalu mencium pucuk kepalaku. Aku tersenyum senang. Jimin~ I love you~! <3
“Haa~! gomawo, oppa! Saranghae yooo~!” pekikku gemas lalu memeluknya erat, seerat eratnya.
“Hm… Tapi jangan pecicilan(?) yah di sana. Jangan kecentilan. Aku mengawasimu,” katanya lalu melepaskan pelukan.
“CIAP!!” jawabku mantap lalu memberi hormat ala kapten.
“Hm…” dia berbalik.
“Oppa…” panggilku membuatnya menoleh. Aku mendekatinya, lalu menjinjit.
Cup.
Memberanikan diriku untuk mengecup pipinya.
Hei, lihat! Wajahnya sedikit berwarna pink (?).
“Dasar…”
“Hati-hati oppa…” ucapku. Dia mengangguk lalu berjalan pergi.
Yes! Misi pertama untuk melihat manusia bernama V dan Taetae aku terpecahkan!
Jimin oppa… I love you~! <3

Terimakasih Sudah Baca dan Kalo bisa Komment juga demi kemajuan Penulis ^^

Tidak ada komentar: