Sabtu, 08 Maret 2014

FanFiction BTS : You Or Him Chapter 2


FanFiction BTS :  You Or Him Chapter 2


FF kali ini dibuat author Thelimit Decchan 
Enjoy For Reading 

FanFiction BTS :  You Or Him Chapter 2
Title          : You or Him
Author      : Dewi Shesha / Daedae
                  TheLimit Decchan
Cast         : Min Rin (Your Name )
                   Park Jimin
                   Kim  Taehyung
                   & Other
Genre      : Romance
note         :  Min Rin sedikit menyukai Jepang 

You Improve =====>

Siang ini, aku mengemut lollipop chupa chups favorit yang tak akan terganti dengan Alpenliebe sekalipun. Karena lollipop ini tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, maksudnya pas untuk ku emut di dalam mulut. Dan tak ada hentinya aku menatap LCD iphone ini, memikirkan Jimin. Sudah jam dua siang, apakah dia masih latihan dengan teman-temannya?  Dia tidak punya pulsa atau kuota untuk menghubungiku? Tidak mungkin. Dia masih latihan dengan temannya.
Daisuki da kimi ga daisuki da! Boku wa zenryouku de hashiru~ Daisuki da zutto daisuki da!

Lagu Oogoe Diamond dari Idolgroup favorit-ku berbunyi dan tertulis nama “JIMIN <3” di LCD. Dengan cepat, aku menekan tombol hijau dan menempelkan iphone itu ke telingaku.
“yeoboseo?” sapa sang penelpon yang pastinya adalah Jimin. Aku berdehem pelan.
“Hm?” jawabku singkat. Kali ini aku akan membuatnya ala  dengan nada bicara yang dingin. Hihi…
“Kau marah? Aku baru selesai latihan,” tanyanya. Aku sedikit mendengar irama ketakutan. Well… Mari lanjutkan!
“Menurutmu?” tanyaku dengan nada cuek dan aku dinginkan.
“Min-nyawn~” dia memanggilku dengan nada imutnya. Ihh~.. membuatku tidak tahan. Ku tahan mati-matian semburat merah di pipiku agar aku tak berteriak gemas. Aku suka panggilan ini~
“Apa-apaan itu? Kau memanggil kucing?”
“Ayolah~…”
“Tidak,” jujur. Sebenarnya aku mulai tidak tega T^T
“Yasudah kalau begitu, aku tutup ya…”

“EEEH~?!! QAQ Jangan, Jimin~! Aku hanya bercanda~! >
“HAHAHAHAHA!!!” dia tertawa renyah dari seberang sana membuat aku harus menjauhkan iphone beberapa centi dari telinga. Dia gila -_-
“Kau tertawa, Jimin?” pertanyaanku bodoh –A—
“Tidak, aku menangis!” celetuknya membuatku kesal.
“Sudahlah.. L Jimin~.. Aku aku kangen. Aku tau kau sibuk, tolong lah… Sudah seminggu kita tidak bertemu~,” rengekku memasang wajah cemberut.
“Tadi pagi itu apa kalau bukan bertemu?” tanyanya dengan nada bodoh.
“Babo!”
“Hahaha…  Baiklah.  Malam ini kita akan makan malam di mana?” tanyanya.
YAPPAA~!! Aku meloncat kegirangan mendengar ajakannya.
“Min Rin aa?” panggilnya dari telepon.
“Oh? Mian~ miaan~ >< aku terlalu senang sampai lupa bahwa kita telfonan(?),”
“Hahaha~! Baiklah… Karena aku tahu kau akan jawab ‘terserah’, malam nanti kau tunggu di halte di dekat gedung BigHit itu ya,” perintahnya dan aku hanya mengangguk senang.
“Baiklah… bye. I love you Min Rin ,” dia menutup telepon.
Saat itu juga aku serasa melayang melewati atap rumah dan menuju langit ke tujuh belas (?).
“Saranghae yoo~, Jimiiin~~” aku berkata dengan nada gemes.

Selesai Chapter 2 Harap ditunggu Chapter berikutnya Readers :D 

Tidak ada komentar: