Sabtu, 08 Maret 2014

FanFiction BTS : You Or Him Chapter 1


FanFiction BTS :  You Or Him Chapter 1



Title         : You or Him Chapter 1
Author     : Dewi Shesha / Daedae
                 TheLimit Decchan
Cast         : Min Rin (Your Name )
                  Park Jimin
                  Kim  Taehyung
                  & Other
Genre      : Romance
You Improve =====>

Aku membuka pintu dengan pelan...menutupnya dengan pelan pula, berjalan dengan penuh kehati-hatian tak ingin membuat suara dari setiap  langkahku , dengan mengendap-ngendap aku hampiri laki-laki itu dari belakang , ia sedang beristirahat  bermandikan keringkat.
“Ddooorrr !!” teriakku sambil memegang bahunya , namja itu adalah Jimin pacarku , entah kapan kami resmi berhubungan tapi Jimin bersekukuh bahwa aku adalah pacarnya. Jadi , Aku pun menganggap Jimin  pacarku juga.
“Yaaa... Min Rin kau selalu mengejutkanku !!” Jimin pun dengan ramahnya segera memelukku. Kami tidak bertemu selama seminggu ini, kali ini aku datang untuk melepas rindu.
“Ya Jimin~ aaa!! Kau penuh dengan keringat tapi kau masih berani memelukku !!”aku segera menjauhkan badanku darinya walaupun ia masih ingin memelukku.
“Tapi kau senang, kan ??”Jimin menatapku menggoda dengan Percaya dirinya ia berkata seperti itu
“Aku tidak senang ..kau bau !!”kataku sambil mengibas-ngibas tangan didepan hidungku
“Benarkah ??” Jimin segera mencium badannya , tapi bukannya wajah kecut yang menghampirinya malah ekpresi menggoda datang darinya... “benarkah ... benarkah ??” kali ini Jimin menggelitiki perutku , aku pun menggeliat.
“ok ok geure .. aku senang !!” aku pun mengalah demi Jimin , Ya aku selalu berpikir untuk lebih dewasa darinya yang kekanakan, Jimin pun kembali memelukku.
“Bogoshipeo Min Rin!!”kamu mendengar kata-kat itu tulus dari mulutnya, Seketika....
“Gggrrraaakkk !!”suara pintu mengagetkan kami berdua ,dengan segera kami saling melepaskan pelukan.. dengan ragu aku pun berbalik melihat ke pintu siapa yang datang..
“Nugu ??”tanyaku pada Jimin aku hanya melihat punggung belakang laki-laki yang bergerak menjauhi kami
“Salah satu teman grupku , tak usah kau pikirkan .. dia sudah pergi,” Jimin mengatakan itu dengan ekspresi aneh seperti menyembunyikan sesuatu ...tapi, aku mencoba percaya padanya...
“Lain kali kalau kau ingin ke tempat latihanku , Kau Harus Menelpon !!! Arraseo !!!”Jimin menatap lekat kepadaku  sepertinya dia sungguh terhadap perintahnya ini
“Nde , Arraseo Jimin aa !!” aku mengangguk mantap .. menyetujui permintaanya
“baiklah , aku akan pergi dulu..menemui kawanku yang tadi , kau sebaiknya segera pulang,” Jimin mengelus puncak kepalaku dengan lembut kemudian berlalu pergi.

FF kali ini author berkolaborasi dengan TheLimit Decchan 
Chapter awal admin yang buat , Chapter yang ke 2 Author Decchan yang buat
soo tunggu aja kelanjutannya 

author harap Readers senang membacanya ^^

Tidak ada komentar: