Sabtu, 15 Maret 2014

FanFiction BTS : YOu Or Him Chapter 5

FanFiction BTS : You Or Him Chapter 5


Title         : You or Him
Author    : Dewi Shesha / Daedae
                  TheLimit Decchan
Cast         : Min Rin (Your Name )
                   Park Jimin
                   Kim  Taehyung
                   & Other
Genre     : Romance

Happy Reading ^o^

You Improve =====>

Aku sudah berada di depan gedung BigHit ent , segera aku langkahkan kaki menuju gedung itu mendorong pintu dan melewati koridor dengan setiap pintu disisinya tak lupa aku melihat baliho-baliho terpajang disana.
BTS First Debut Showcase
Januari 12th , 2013
·        Jin   
·        Suga
·        Jimin
·        Rap Monster
·        Jungkook
·        J-Hope
·        V
Seperti yang ku tahu Rap Monster adalah Namjoon ssi , J-hope adalah Ho Seok ssi , aku cukup dekat dengan mereka berdua , dan V ??  bukankah ini namja yang disebut Namjoon ssi kemarin , siapa dia ?? lalu siapa taetae ?? ah kurasa banyak yang tak kutahu tentang boyband yang akan debut ini dan aku akan menjalankan rencanaku mencari yang namanya V dan taetae hari ini  ...
“Annyeong Min Rin ssi !!”seorang namja menyapaku sambil menundukkan kepalanya , ia lalu berhenti sebentar di dekatku sambil meperhatikan Baliho yang sebelumnya ku lihat
“Ah Suga ssi , Ne annyeong !!”aku ikut menundukkan kepalaku dan ikut kembali melihat ke baliho
“Tak terasa 3 tahun berlalu setelah aku memutuskan untuk ikut audisi di BigHitent dan diterima bahkan seminggu lagi kami akan debut , ah waktu cepat berlalu !!”Suga masih memperhatikan Baliho dengan seksama , Ya aku mengenal Suga dia juga anggota BTS posisinya Rapper seperti Namjoon ,  dia lebih tua 2 tahun dari aku dan Jimin
“Ya seperti itulah , kau bahkan telah bekerja keras untuk sampai di tempat ini Suga ssi .. kau harus semangat , Fighting !!” aku menggepalkan tanganku menularkan semangatku ke suga ,suga pun ikut melakukan hal yang sama
“Ya Fighting !!!”
“Suga ssi , boleh aku bertanya sesuatu ??”suga segera menoleh ke arahku
“ya silahkan !!”
“ aku lihat kalian akan debut dengan V , siapa V ?? aku belum pernah melihat sebelumnya ??” aku mendekatkan diriku ke suga untuk mendapatkan jawaban lebih cepat
“V  anggota BTS juga posisinya Vocal , !!” jawab Suga santai , jawabannya terlalu singkat dan kurang memuaskan untukku tapi aku tak mau terlalu mengorek lebih jauh
“Kalo Taetae ??” aku bertanya lagi , kali ini suga tertawa
“Ya Min Rin ssi  pertanyaanmu itu aneh  , V dan Taetae adalah orang yang sama nama lengkapnya adalah Kim Tae...”
“Ya Min Rin Ah , kau sudah datang rupanya ??”Jimin tiba-tiba datang sebelum suga melanjutkan nama lengkap V sejujurnya aku masih penasaran
“ne Jimin ah , aku menunggumu !!”aku memeluknya sebentar untuk mengobati rasa rinduku , padahal kemarin malam kami sudah bertemu
“Kau duluan saja ke ruang latihanku , aku akan pergi ke toilet sebentar !!”Jimin segera pergi sama seperti Suga yang telah pergi sebelumnya ,
Aku pegang knok pintu ruang latihan anak BTS saat ini aku merasa ada seseorang yang juga memegang knok pintu dari dalam ,kami membuka pintu secara bersamaan .. dalam reka lambat aku melihat siapa orang yang keluar dari ruangan ini
“Kau !!!” Aku segera Berteriak kaget terhadap Orang yang baru saja keluar
“Ya ini aku Min Rin ssi ... Kim TaeHyung !! Sahabat Masa kecilmu !!”

rasanya lama nggak update ff , Author Decchan hanya menulis chapter 2 dan 4 yang akhirnya author harus menyelesaikan FF ini sendiri dan secepatnya 
Thanks for Reading
and Keep Waiting ^^

Tidak ada komentar: