Minggu, 09 Maret 2014

FanFiction BTS : You Or Him Chapter 3


FanFiction BTS :  You Or Him Chapter 3


Ya akhirnya selesai Chapter 3
semoga yang baca pada suka ^^
Happy Reading ....

Title         : You or Him Chapter 3
Author    : Dewi Shesha / Daedae
                  TheLimit Decchan
Cast         : Min Rin (Your Name )
                   Park Jimin
                   Kim  Taehyung
                   & Other
Genre     : Romance
You Improve =====>

Aku mempercepat langkah kakiku menuju Halte di depan gedung BigHit ,seorang namja sepertinya telah menunggu lama disana , siapa lagi kalau bukan namja chinguku Jimin. Malam ini dia memakai kemeja Levis dengan celana berwarna hitam , Dia sangat keren. Aku pun segera menemuinya
“Ya Min Rin aa , kau sudah datang ??” Jimin menyapaku lembut dengan senyum termanisnya
“Ne Oppa , kau sudah lama menungguku ??” dia hanya memberi senyuman tipis , aku menganggap dia memberi jawaban iya. Tak berlansung lama bis pun datang , Jimin segera meraih tanganku menuntunku menaiki bis. Kami memilih untuk duduk dibagian tegah , aku duduk didekat jendela menatap jalan raya sambil melamun apa yang akan terjadi di makan malam ini
“Ya Min Rin aa , kau mau mendengar lagu debut kami ??” tanya sambil menunjukkan earphone , tanpa menunggu jawabanku dia segera meletakkan earphone di telingaku ... lagu pun mulai terdengar

I just wanna love ya
I just wanna Love ya
Ajik do kkumin geot gatha oh baby
I just wanna love ya
I just wanna love ya
I mineon algo issjanha oh baby
“Gimana ?? gimana ??”tanya jimin antusias mengenai lagu yang barusan dia putar
“gimana ya ?? Johahaeyo !!!” kataku ikut antusias ,
“jeongmal ?? kau tak bohongkan ??”tanya jimin lagi seolah tak percaya
“ne jeongmalyo !!”aku tersenyum tipis , lagu ini sungguh dalam maknanya buatku..lagu tentang cinta.Bus berhenti di Halte depan Restoran yang akan kami kunjungi sebagai tempat dinner malam ini ...lagi-lagi jimin meraih tanganku menuntunku menuju restoran ..kami terlihat seperti pasangan serasi. Restoran yang kami kunjungi tidak terlalu ramai hanya ada beberapa pengunjung yang tengah asik makan dan beberapa pelayan yang tengah sibuk melayani pesanan , aku dan jimin segera masuk kedalam
“Bruukk !!!”
“Aaauuuwww !!!”aku meringis keras , seseorang telah menabrakku  sampai membuatku terjatuh
“Min Rin , gwaenchana ??”tanya jimin cemas , orang itu menabrakku dengan keras , aku seakan menabrak tembok sepertinya yang kutabrak adalah seorang namja
“Gwaenchana ?? Mianhe !!” Suara seorang laki-laki terdengar aku tak memperhatikannya karena sibuk mengurusi lututku yang kotor
“Ya Namjoon ssi ?!!”Jimin memanggil nama seseorang yang sepertinya aku kenal , aku pun segera menoleh ke atas melihat siapa yang menabrakku
“Wahh , ternyata kau Jimin ssi dan Min Rin ssi ... Mianhe aku terburu-buru jadi tak melihat jalan !!” Kata namja ini , aku cukup mengenalnya dekat karena dia adalah teman satu grup jimin untuk debut sebagai boyband posisinya sebagai rapper dan leader
“ne , gwaenchana namjoon ssi , sepertinya kau telah selesai makan , kau makan dengan siapa disini ??”tanyaku penasaran
“oh iya tadi aku makan dengan suga dan V , mereka sekarang sudah didalam mobil , aku duluan ya !!!” aku membuka mulutku ingin bertanya lagi  tapi sayang Namjoon telah pergi duluan , aku ingin bertanya siapa itu V karena selama ini aku belum pernah melihatnya di BigHit ent .. apakah dia anggota baru ?

di Chapter 4 lebih banyak adegan so sweet
so waiting our FF ok !! ;)

Tidak ada komentar: