Sabtu, 14 Februari 2015

FanFiction GOT7 : Guardian Angel Chapter 3

FanFiction GOT7 : Guardian Angel Chapter 3





Tittle                      : Guardian Angel
Author                   : Dewi Shesha / Daedae
Cast                       :

·         Kunpimook Bhuwakul ( BAMBAM ) GOT7 (Guardian Angel)
·         Shin Jin Hee ( You or Readers )
·         And Other Cast

Genre                    : Romance , Fantasy



Setelah  banyak bertanya  Oppaku memutuskan untuk meninggalkanku sendiri di atas gedung ini , karena aku memintanya untuk membiarkan aku sendiri ... Namja Guardian Angel itu mendekat kearahku setelah bayangan JunHo Oppa tak ada lagi ...
.. 이게뭐야 ? (Ya..Ige mwoya ?) Ya , apa ini ??” tanyaku pada namja itu , aku memegang kalung yang dia pasangkan di leherku
“Itu kalung sayap tanda Malaikat Penjaga !!”
“kalung itu akan hilang kalau tugasku selesai dan aku menghilang!!” lanjut namja itu
“aku tak membutuhkan ini dan juga dirimu !!” kataku jujur
“aku bisa menjaga diriku dan melalui semua ini sendiri , aku yakin lama kelamaan mereka yang membenciku bisa menerimaku !!” aku berkata yakin lalu pergi meninggalkan namja guardian angel itu menuju kelas.
“ya ... kau pasti membutuhkanku !!” teriak namja itu lalu mengikutiku ke kelas
Tak butuh waktu lama aku telah sampai di depan kelasku , sepertinya guru yang mengajar kali ini sedang absen karena terdengar dari luar suara riuh murid yang besenang-senang. Aku membuka pintu dan mulai melangkah masuk tapi
“BBYUUURRR !!” seember air tumpah ke sekujur tubuhku , semua murid di kelas melihatku dan tertawa riang
“wooaah , setelah terkena susu dia lansung mandi !!” kata seorang yeoja dari rombongan yeoja berambut pirang itu disambut dengan tertawa renyah dari seluruh murid , aku menatap mereka dengan sinis dan hanya diam tak bisa berkata apa-apa lagi ... sejujurnya di dalam hatiku sudah sangat marah seperti ada sebak air mendidih yang sangat panas ingin mencuat keluar
“BBYUUURR !!” tiba-tiba saja rombongan yeoja berambut pirang itu ditumpahi air yang tak tau dari mana asalnya dan hampir seluruh murid terkena cipratannya.
Aku melihat ke arah namja guardian angel yang tengah tertawa riang itu di saat semua murid kebingungan dengan kejadian ini bahkan ada pula yang mengumpat.
“Ya , bagaimana kau melakukannya ??” tanyaku pada namja itu
“aku punya kekuatan sihir !!” dia lalu menyentuh pundakku , seluruh tubuh dan bajuku kering seketika dibuatnya lalu ia meraih tanganku mengajakku pergi ke suatu tempat meninggalkan kelas yang tengah kacau balau itu.

*******
Kami berdua sampai di taman belakang sekolah yang rindang , aku memutuskan untuk duduk di atas kursi panjang yang teduh  setelah lelah berlari bersama namja ini , angin menghembus rambutku yang panjang , aku memulai percakapan dengannya..
“gomawo !!” kataku sambil melihat namja itu
“tapi aku tak mau merepotkanmu !!” sambungku lagi , namja itu balas melihatku
“aku tak merasa direpotkan ... itu sudah tugasku menjagamu !!”  katanya sambil tersenyum manis
“baiklah aku menerimamu , 근데 이름이 뭐예요 ? (geunde  ireumi mwoyeyo ??) tapi siapa namamu ??” tanyaku sambil mengulurkan tangan
이름이 진희 (ireum i JinHee) !” kataku lagi , dia tampak berpikir sejenak lalu memutuskan untuk berbicara
“aku tak tau namaku , yang aku tau ..aku seorang malaikat penjaga !!”
“hmmdd !!” aku berpikir sejenak
“bagaimana kalau BamBam !!” tanyaku padanya ,
“siapa BamBam itu ??” tanyanya balik
“Bambam itu nama tokoh utama kartun favoriteku ‘The Flintstones’ karena dia adalah anak laki-laki yang sangat kuat !!” terangku pada Namja Guardian Angel yang tampak penasaran itu
“Apa hubungannya denganku ??” tanyanya lagi yang membuatku bosan ,
“karena kau malaikat penjagaku ... kau harus kuat dan kau pasti kuat !!” kataku sambil tersenyum , mulai sekarang apapun yang terjadi aku akan memangil namja guardian angel itu dengan nama BamBam (뱀뱀) dan taman belakang sekolah ini adalah tempat dimana aku bisa leluasa berbicara dengannya.

***bersambung***



note : huh akhirnya selesai juga , padahal author berencana mau mengundur beberapa hari untuk menyelesaikan FF Guardian Angel Chapter 3 karena lagi sibuk banget ... dan hari ini author ada project buat menyelesaikan 26 soal MTK tapi baru terselesaikan 20 karena author memilih melanjutkan FF ini ..
tetap tunggu terus kelanjutan FF Guardian angel ya readers dan kalo mau request silahkan di kolom komentar ,.... 
jangan bosen-bosen mampir ke Miracle Of Dream ok :D !!

Tidak ada komentar: