Sabtu, 07 Februari 2015

FanFiction GOT7 : Guardian Angel Chapter 2

FanFiction GOT7 : Guardian Angel Chapter 2



Tittle                      : Guardian Angel
Author                   : Dewi Shesha / Daedae
Cast                       :
·         Kunpimook Bhuwakul ( BAMBAM / Guardian Angel ) GOT7 
·         Shin Jin Hee ( You or Readers )
·         And Other Cast
Genre                    : Romance , Fantasy
Note                      : 

huh akhirnya kelar juga ffnya dalam waktu 30 menit karena sebenarnya waktu author juga enggak banyak buat ngelanjutin ff ini coz lagi sibuk  buat tugas akhir , makalah numpuk T_T  ...
oh ya kali ini admin pake-in hangul juga biar kita sekalian belajar :D hehe gpp kan ??

**start**
누구야  ? 누구야 ? (neo nugu ya ?2 kamu siapa ?2)” teriakku membuat keributan di atas gedung sekolah ini pada namja yang bersayap lagi berkilau itu , tapi dalam sekejab sayapnya hilang dan dia tak nampak berkilau lagi..
(na) ? aku ? aku malaikat penjagamu !!” jawab namja itu , aku memperhatikan tubuh namja itu yang tingginya lebih sedikit dariku dan berbadan cukup kecil , “bagaimana dia bisa menjagaku dengan badan sekurus itu ? aku bahkan yakin dia pasti tidak mempunyai sixpack  !!” kataku dalam hati
(Ya) !! kau membicarakanku kan ??” teriak namja itu setelah membaca isi hatiku
“Bagaimana kau bisa tau ?? 어떻게 알라 ?? (eotteohke arra ??)” teriakku balik , di atas gedung ini benar-benar kacau dengan keributan kami berdua
“Gereom (tentu) , aku kan malaikat ... aku juga diberi kekuatan untuk mengetahui apa yang orang lain bicarakan tentangku !! kau bilang aku kurus kan ??” Namja itu mendekat padaku , aku sedikit ketakutan melihat dia bisa marah
설마 (seolma) ( tidak mungkin ) !!” kataku tak percaya , aku memeriksa punggung namja itu
“Dia bukan malaikat , aku hanya berhayal bahwa dia punya sayap !!” kataku di depan namja ini , aku mengucek mataku seperti ada yang salah dengan penglihatanku
(Ya ) !! aku benar-benar punya sayap !!” namja itu memukul kepalaku
“Aw... !!” aku berteriak kesakitan
“Jika kau malaikat kau tak akan memukulku karena setauku malaikat itu baik dan malaikat mempunyai sayap !!” lanjutku
(Ya ) !! kau memang pantas dipukul karena meragukan malaikat dan tak semua malaikat mempunyai sayap !! lagi pula sayapku hanya muncul saat aku datang dan saat aku akan pergi setelah semua keadaan menjadi baik !!” terang namja itu
“Jin Hee ya , kau disini ??” seseorang datang , seorang namja tepatnya dari suara yang aku dengar sudah pasti itu suara Oppaku
“Ya kau sembunyi sana !! aku tak ingin Oppaku melihatmu !!” aku memerintah namja yang mengaku sebagai malaikat penjagaku itu agar bersembunyi tapi ia tak kunjung bergerak bahkan sampai Oppaku berada di hadapanku
오빠 (Ne oppa) , (wae)  ??” tanyaku pada Oppaku dari mukanya terlihat bahwa dia sangat mengkhawatirkanku
아니 ( ani ) , Oppa hanya merasa perlu melindungimu !! jawab Oppaku yang bernama Shin JunHo ini , aku masih memandang ke arah namja yang mengaku malaikat itu ..
"JinHee ya , kau dari tadi sendirian disini ??" tanya oppaku , tapi aku masih saja memandang namja itu
“Jin Hee ya , kau melihat apa ?? hanya Oppa dan kau disini !!” Oppa berkata sambil melihat ke arah pandanganku dan tak dapat menangkap sosok namja itu

“ Kenapa Oppaku tak menyadari keberadaannya ?? dan tak bisa melihatnya ?? apakah dia benar-benar malaikat ?? benar-benar malaikat penjagaku ??” tanyaku dalam hati 

*******

End ...
readers tetap tunggu update-an chapter 3 nya ya !! :D
seperti biasa paling lambat minggu depan ;D

Tidak ada komentar: