Sabtu, 21 Februari 2015

Kutipan Drama : Kill Me Heal Me

Kutipan Drama : Kill Me Heal Me




  •  Kill Me Heal Me adalah Drama yang #adminDaedae tunggu setiap minggunya , entah kenapa jalan ceritanya menarik dan lucu tapi membuat admin juga sering nangis karena melihat pengorbanan Cha Do Hyun. Kutipan ini ada #adminDaedae update terus sampai selesai......


  • ·         "Saya tidak yakin berapa banyak orang yang hidup dalam diriku. Saya tidak tahu apakah banyak kepribadian akan menunjukkan diri mereka di masa depan "-Cha Do Hyun-
  • ·         "Mistisme adalah identitas saya." Oh Ri On (Omega) -
  • ·         "Saya akan bertindak seperti aku tidak mendengar itu. Saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk terus memperlakukan Anda kira-kira di masa depan. "Oh Ri Jin-
  • ·         "Ingat tepat 7 Januari 2015 pada pukul 10. Saat aku jatuh untuk Anda. Anda adalah wanita pertama yang memperlakukan saya kasar "-Shin Se Gi-
  • ·         "Saya berbeda dari Anda. Aku tidak tahu kapan aku akan muncul. "-Shin Se Gi-
  • ·         "Saya satu-satunya yang harus Anda ingat mata saya. Anda tidak harus melupakan tatapanku. "-Shin Se Gi-
  • ·         "Jika seseorang yang memiliki wajah saya memiliki nama yang berbeda atau melakukan hal-hal yang saya tidak biasanya melakukan, itu bukan aku. Melarikan diri sejauh yang Anda bisa "-Cha Do Hyun-
  • ·         "Cinta seorang pria murni adalah impian wanita" - Han Chae Yeon-
  • ·         "Awal dan akhir untuk kesehatan pikiran adalah kebahagiaan keluarga." Oh Ri Jin-
  • ·         "Anda harus membedakan antara realitas dan dunia imajiner. Jika Anda mendapatkan terlalu ke dalamnya, Anda bisa terluka di dunia yang Anda buat "Oh Ri Jin-
  • ·         "Satu-satunya hal yang saya inginkan adalah kebebasan" -Perry Park-
  • ·         "Ini semua berbeda. Sorot matanya, nada dan kepribadiannya. "Oh Ri Jin-
  • ·         "Hidup dengan identitas yang berbeda adalah mekanisme pertahanan hidup di dunia yang sulit ini." Oh Ri Jin-
  • ·         "Saya melindungi wanita Se Gi dari Se Gi" -Cha Do Hyun-
  • ·         "Karena dia takut bahwa orang lain akan terluka karena dia, dia khawatir setiap saat dalam hidupnya dan ia bertarung keras setiap hari" -Profesor Seok Ho Pil-
  • ·         "Siapa yang peduli tentang apa yang kita pikirkan. Hati Anda adalah yang paling penting "Oh Dae O (Ayah Ri Jin). -
  • ·         "Tidak ada di sini untuk menjalani hidup Anda untuk Anda" -Ji Soon Young (Ri Jin Mom) -
  • ·         "Pilihan terbaik adalah ... pilihan Anda" Oh Ri On
  • ·         "Sama seperti orang dengan penyakit itu ada, mereka harus menerima perawatan melalui pemahaman, perhatian, dan bantuan dari banyak orang lain" Oh Ri On
  • ·         "'Saya mengalami waktu yang sulit." "Tolong aku." "Aku butuh teman." Dia bersembunyi di balik dinding pertahanan kasar karena dia tidak tahu bagaimana mengatakan kata-kata sederhana "Oh Ri On
  • ·         "Anda bebas memilih, jangan membuat orang lain memilih untuk Anda." Oh Ri On
  • ·         "Saya mengambil risiko. Saya benar atau salah. Saya harus setidaknya mencoba. "Oh Ri Jin-
  • ·         "Saya hidup sehari-hari berjuang dengan saya yang ingin menyerah dan saya yang ingin setidaknya ambil kesempatan ini !" Oh Ri Jin-
  • ·         "Seorang psikiater bukan  penyelamat. Anda tidak dapat menyelamatkan semua orang dan Anda tidak harus berada di bawah khayalan bahwa Anda bisa "-Profesor Seok Ho Pil-
  • ·         "Jika Anda menyesali pilihan Anda atau jika Anda memiliki waktu yang sulit, jalanlah kembali ke sini dengan anggun dan keren" Oh Ri On
  • ·         "Meskipun saya memiliki beberapa kekurangan dan kesalahan, saya punya keluarga yang akan membantu & memelukku" Oh Ri Jin-
  • ·         "Saya memiliki banyak kenangan yang baik yang saya bisa memikirkannya setiap kali aku mengalami waktu yang sulit, tapi orang ini tidak memiliki sesuatu seperti itu. Dia tinggal masing-masing dan setiap saat kehilangan kenangan dan waktunya. "Oh Ri Jin-
  • ·         "Saya memiliki banyak orang yang mencintai saya, tetapi bahkan jika orang ini memiliki orang-orang yang ia cintai, ia tidak bisa memegang mereka." Oh Ri Jin-
  • ·         "Saya ingin membantu dia. Saya ingin membantu dia keluar dari istananya. Dan saya ingin membiarkan dia tahu bahwa jika Anda ingin menjadi teman, Anda memegang tangan Anda dan tidak apa-apa untuk berpegangan tangan orang lain jika mereka terus kepada Anda. "Oh Ri Jin-
  • ·         "Jika saya ambil ke tangan Anda memegang keluar, Anda tidak akan bisa kembali dari saat ini ke depan. Bahkan jika itu hanya sebuah bola yang sengaja datang dinding, saya tidak memberikan kembali kepada Anda. Apakah itu masih baik-baik saja ...? "-Cha Do Hyun-
  • ·         "Waktu itu seseorang membantu seseorang tidak ditentukan oleh orang yang memberikan bantuan tetapi orang yang menerima bantuan." Oh Ri Jin-
  • ·         "Mulai sekarang, daripada" Kill Me ", tanyakan" Heal Me "." Oh Ri Jin-
  • ·         "Kalian tidak lagi potongan tersebar tapi seperti teka-teki terhubung, Anda akan menjadi gambar dingin dengan nama Cha Do Hyun. Kalian akan menjadi orang yang dingin "Oh Ri Jin-
  • ·         "Jika Anda tidak menghentikan saya dari melakukan hal-hal ini setelah saya mengumpulkan keberanian untuk pertama kalinya, jika Anda tidak mencuri hanya waktu yang saya miliki dengan orang ini .. Aku berjanji puluhan, ratusan dan ribuan kali bahwa saya akan memberikan seluruh tubuh saya, semua waktu saya & kenangan kepada Anda dalam hidup saya selanjutnya. Tolong jangan muncul di depan orang ini, jangan mencuri cinta ini dari saya. "Janji -Cha Do Hyun ke Shin Se Gi-
  • ·         "Dia salah paham dirinya berpura-pura menjadi takut rasa takut yang sebenarnya." Oh Ri On
  • ·         "Di dalam otak manusia tidak menunjukkan dari luar ... tapi kadang-kadang menyembunyikan mantan memori di suatu tempat" -Profesor Seok Ho Pil-
  • ·         "Jika Anda menemukan memori yang hilang ... apakah Anda memiliki keberanian untuk menghadapi rasa sakit?" -Shin Se Gi- 
  • ·         "Membuat kebetulan adalah kesalahan pertama saya. Membuat kebetulan itu menjadi  nasib adalah kesalahan kedua. Terus-menerus mendorong dan membuat nasib yang menjadi takdir adalah kesalahan ketiga. Membiarkan Anda meninggalkan saya dengan pilihan adalah kesalahan terakhir saya "Oh Ri On
  • ·         "Jika Anda tidak akan memiliki saya, jangan sentuh saya" -Shin Se Gi-
  • ·         "Dalam sebuah adegan kasar di mana jiwa satu orang yang mendapatkan kehancuran , sudah ada tiga jenis orang: korban, pelaku, saksi." -Shin Se Gi-
  • ·         "Kami menghargai, kepercayaan dan saling memahami, itulah yang keluarga" Oh Dae O- (Ayah Ri Jin)
  • ·         "Rasa takut adalah sesuatu yang Anda membuat diri Anda" -Shin Se Gi-
  • ·         "Seseorang yang memiliki dukungan kuat penuh percaya diri" -Secretary Ahn Gook-
  • ·         "Sementara mencari kenangan saya yang  hilang dan menyusun hatiku yang sudah menjadi bagian , saya akan melihat apa yang ada di gambar sampai semuanya lengkap" -Cha Do Hyun-
  • ·         "Saya bukan pengganti Ayah, aku bukan anjing yang akan menjaga kelompok Seung Ji atau monster. Saya hanya ... Cha Do Hyun "-Cha Do Hyun-

Tidak ada komentar: