Sabtu, 21 Februari 2015

FanFiction GOT7 : Guardian Angel Chapter 4

FanFiction GOT7 : Guardian Angel Chapter 4





Tittle                      : Guardian Angel
Author                   : Dewi Shesha / Daedae
Cast                       :
·         Kunpimook Bhuwakul ( BAMBAM ) GOT7
·         Shin Jin Hee ( You or Readers )
·         And Other Cast
Genre                    : Romance , Fantasy
Note                      :  

FF ini terinspirasi dari Web Drama Dream Knight yang dimainkan GOT7 , tentunya jalan ceritanya berbeda , Author harap sih Readers pada suka dan mantengin Blog Author ( Miracle Of Dream ) terus ... :D


*******
Aku berjalan melintasi trotoar menuju rumah karena sekolah telah usai , BamBam Namja guardian Angel itu masih berada di sampingku. Jalan saat ini cukup ramai , Aku lihat BamBam tengah memperhatikan segala arah ... “apakah ini pertama kalinya dia datang ke bumi ??”  tanyaku dalam hati. Kami berhenti di trotoar ujung zebra cross menunggu lampu hijau untuk menyebrang sambil menunggu tiba-tiba aku teringat sesuatu yang segera akan aku tanyakan pada BamBam.
“BamBam aku boleh tanya ??” tanyaku pada namja yang tengah sibuk memperhatikan mobil – mobil dan bus yang lewat
“kau ingin bertanya tentang ini pertama kalinya aku datang ke bumi ??” tanya BamBam yang selalu bisa membaca hatiku apabila membicarakannya
아니 (ani) tidak  , aku tidak akan bertanya itu !!”
“lalu ??” tanyanya kembali tanpa menghadapku
“aku hanya bertanya , perbuatan buruk apa yang aku lakukan di masa lalu ??” saat ini semua orang di trotoar memperhatikan aku yang tengah berbicara sendirian , mereka mengira mungkin aku gila
몰라 (molla) aku tidak tau !!” jawab BamBam
(wae ) kenapa ?? kau kan yang bilang aku melakukan perbuatan buruk di masa lalu !!” aku mengeraskan suaraku membuat orang-orang  memperhatikanku kembali , tapi aku berpura-pura tak peduli
“karena aku hanya diberi informasi dari sunbaenim kau melakukan perbuatan buruk tanpa ada penjelasan !!” Jawaban BamBam membuatku meragukan bahwa dia adalah malaikat , harusnya dia tau segala hal apalagi tentangku ..orang yang dijaganya.
“entahlah !!” Jalanan tampak sepi , aku pergi menyebrang jalan meninggalkan BamBam dengan rasa kesal tanpa memperhatikan lampu penyebrangan yang masih berwarna merah ...
“AWAS ADA TRUK !!!” kata seorang yeoja di ujung zona zebra cross , aku hanya melihat truk yang berjalan ke arahku tanpa berniat untuk menghindar , aku tidak tau harus melakukan apa ...
“JinHee ya !!” teriak BamBam menggapai tanganku lalu menariknya kembali ke trotoar , Truk itu terus melaju melewatiku yang hampir tertabrak. Semua orang memperhatikanku yang masih termenung mengalami kejadian tadi , sebuah memori muncul
“JinHee ya !!” Seseorang berlari ke arahku yang akan tertabrak mobil, dia mendorong tubuhku ke trotoar sehingga kepalaku terbentur batu.
“Aaaauuwww !!” aku menyentuh kepalaku yang kesakitan setelah mencoba mengingat kelanjutan memori tadi , aku tak tau apa yang terjadi pada seseorang itu dan siapa dia ?
“ya JinHee ya !! 괜찮아 (gwaenchana )??” tanya BamBam dan orang-orang yang melihatku
“ya , aku baik-baik saja !!” aku masih memegang kepalaku yang sakit , BamBam mengkhawatirkanku ..
“gomawo !!” kataku pada BamBam , dia benar-benar biasa diandalkan apalagi dalam menjagaku.

*******
“bagaimana dengan percintaan , apakah aku pernah dekat dengan seorang namja ??” tanyaku pada BamBam yang saat ini sedang menjagaku yang terbaring di kamar , eomma tadi menyuruhku istirahat setelah melihat wajahku pucat saat sampai di rumah.
몰라 (molla) aku tak tau !!”
“Ya !! kau selalu menjawab tak tau !! sebenarnya aku tau apa ??” sebenarnya aku harap BamBam tau sedikit tentangku karena aku sungguh menderita tidak mengetahui masa laluku....  
“Ya , aku hanya ditugaskan untuk menjagamu sampai keadaan benar-benar membaik !! kenapa kau tak tanyakan saja pada temanmu di sekolah !!”
“aku tak punya teman di sekolah !! kau tau sendiri kan ?? mereka menjauhiku bahkan mengerjaiku !!” kataku putus asa , sungguh aku tidak menemukan jalan keluar yang terbaik..
“bukankah masih ada satu orang yeoja di sana .. yang cupu dan tidak berani untuk mengerjaimu !!” tanya BamBam
누구 (nugu) siapa ??” tanyaku penasaran sambil berpikir siapa yeoja yang dia maksud
“Oh iya , Eun Bong .. aku harus bertanya pada Eun Bong besok !!” lanjutku sambil aku berkata girang setelah mengetahui siapa yeoja yang BamBam maksud , BamBam hanya tersenyum melihatku
고마워 뱀뱀 (gomawo BamBam) !!” aku memeluk BamBam sebelum tidur sambil tertawa senang , terlihat rona merah di pipinya malu-malu dan tampak terkejut.

*******

harap tunggu kelanjutannya minggu depan ya readers ,,,
FF GOT7 : Guardian Angel Chapter 5 <3 

Tidak ada komentar: