Minggu, 25 Januari 2015

FanFiction GOT7 : At The Han

FanFiction GOT7 : At The Han



Tittle                      : At The Han
Author                   : Dewi Shesha / Daedae
Cast                       :
·         Mark GOT7
·         Park Jin Ah (Readers)
Genre                    : Romance , Sad Story
Ost                         : Navi – At The Han
Note                      :
Jujur FF ini author terinspirasi dari kesedihan di lagu Navi-At The Han , gimana rasanya diputusin walaupun kalian enggak bisa menerima itu. Sebelumnya Author mau minta maaf , khususnya buat fansnya Mark , jeongmal Mianhae ... enggak maksud buat FF galau tapi beginilah jadinya T_T

***start***
Tiba-tiba saja lagu Playground terdengar dari ponsel silverku, aku segera meraihnya dari dalam kantong celana. Aku melirik ke arah layar ponsel , betapa terkejutnya aku ketika melihat nama namja chinguku Mark muncul di layar ponsel
“Tumben sekali dia mengirimiku SMS saat aku sedang berada di kelas melukis !!” kataku dalam hati
Received : Nae Namja Chingu Mark            
“Ayo kita bertemu di Sungai Han sekarang !!”

Aku membaca lagi SMS-nya , kali ini aku benar-benar ragu..apakah aku harus menemuinya ? memang hubunganku dengannya beberapa hari ini sedang tidak baik dan tak biasanya Mark mengajakku bertemu tanpa membuat janji sebelumnya.
Send  : Nae Namja Chingu Mark
"Ok !!"

Aku membalas SMS dengan singkat , setelah meminta izin dengan Shin Sonsaengnim aku segera menaiki taksi menuju Sungai Han. Di jalan aku selalu memegang liotin yang berisi foto kami berdua , sejujurnya aku sudah tidak sabar bertemu dengan namja chinguku ini karena sudah beberapa hari ini kami tidak bertemu , aku sangat rindu padanya.
“Kenapa kami selalu bertemu di Sungai Han ??” pertanyaan itu kutanyakan sendiri pada diriku , “karena Sungai Han tempat kami bertemu dan juga tempat kencan kami !! Sungai Han sungguh tenang !!” Jawabku sendiri. Saat ini aku sudah berada di Sungai Han , segera aku berlari ke tempat biasa kami berdua duduk menikmati indahnya Sungai Han .... syal merahku berterbangan seiring tertiupnya angin yang membawa kakiku berlari menuju Mark.
“Kau sudah lama Mark ya !!” aku berdiri di depan Mark , Mark memakai syal couple kami
“tidak begitu lama !!” jawabnya
Aku merapikan syal merah di leher Mark, segera aku memeluknya seakan-akan pelukan ini membalas semua kerinduaanku padanya , Mark hanya diam ... dia tak membalas pelukanku.
“Jin Ah ya !!” panggilnya lemah
“wae ??” tanyaku , aku melepas pelukanku ,  memandangi matanya yang tak berani menatapku
“maaf kita harus berhenti sampai di sini !!” katanya lemah dan kakinya segera akan bergerak meninggalkanku ...
“wae mark ya !!” tanyaku lagi ,
“aku akan segera sekolah keluar negeri , aku tak bisa melanjutkan hubungan ini !!” Mark membelakangiku
“kita bisa LDR kan ?? LDR sungguh tak menyiksaku , tapi kata putusmu lah yang menyiksaku !!” aku memeluk Mark dari belakang
“Mianhae Jin Ah ya , aku tak bisa .. itu menyakitimu dan juga aku !!” Mark melepaskan pelukanku dan segera beranjak pergi dari Sungai Han
“Aku sungguh menyesal datang ke Sungai Han ini Mark ya , kalau aku tau kau hanya akan berkata putus ... aku harusnya tak bergegas datang dan tak seharusnya datang !!” teriakku sambil menangis , langit telah berubah merah .... Matahari segera tenggelam
*******
“Mianhae Jin Ah ya !! aku tak ingin menyakitimu dengan menungguku !! jika kita berjodoh kita akan bertemu lagi ... percayalah !!”  Mark berkata dalam hati dan setetes air mata jatuh dari matanya sambil melihat Jin Ah yang juga menangis dari kejauhan.



Tidak ada komentar: