Sabtu, 10 Januari 2015

FanFiction GOT7 : Love Story (Bambam's Story)

FanFiction GOT7 : Love Story (Bambam's Story)




Tittle                      : Love Story ( Bambam Story )
Author                   : Dewi Shesha / Daedae
Cast                       :
·         Bambam GOT7
·         Han Rae Kyung /Rae (Readers)
Genre                    : Romance
Note                      :
Cerita ini murni dari Author yang terinspirasi dari drama Plus Nine Boys. Nama Han Rae Hyung , author ambil dari tanggal lahir chingu author yang ngefans sama BamBam GOT7.
***start***
“The Girl Who Can’t Break Up
 The Guy Who Can’t Leave”
Aku melepaskan Headphone dari telinga lalu kulingkarkan di leherku , tampaknya aku telah bosan mendengar lagu dari Leessang ini. Setelah aku pikir-pikir lagi , lagu ini mirip dengan kisahku. Namaku Han Rae Kyung  biasa dipanggil Rae , aku siswi di Gakwon High School tingkat 3.
Saat ini kakiku membawa diri ini ke tempat yang biasa aku datangi bersama Namja Chingu , BamBam. BamBam lebih muda dariku 1 tahun dan kami bersekolah di sekolah yang berbeda , sesaat aku mengingat pertengkaran antara kami berdua kemarin.
*Flashback
BamBam pergi meninggalkanku saat aku tengah menyapa teman oppaku di jalan , aku berpikir saat ini dia pasti marah padaku
“Bambam Ya !!” panggilku , dia hanya memperlambat jalannya sedikit
“Ya , kau marah kan ?? marebwa (katakan padaku ) !!” aku menarik tangan BamBam
“Aku tak marah !” jawabnya , saat ini mukanya berusaha membuat bahwa tak ada yang terjadi antara kami berdua
“Bukannkah sudah ku bilang , ini cukup sulit untuk kita berdua. Kau bukan takdirku , aku juga bukan takdirmu. Kau tau ?? kau tak bisa menghilangkan sifat kekanakanmu !!” Aku pergi meninggalkan BamBam sendiri di jalan.
“Ya Noona , Aku marah ... aku marah melihatmu menyapa orang lain dengan ramah dan aku lebih marah lagi melihatmu tersenyum pada orang lain !!” Teriak BamBam , aku melihat ke belakang sebentar
“Sebaiknya kita dewasakan dulu diri kita !! termasuk kau !!” Aku pergi dan menyadari orang-orang di sekitar jalan memperhatikan kami berdua
*Flashback End

Aku duduk di kursi taman di bawah pohon cerry blossom yang berguguran , sekilas aku lihat orang-orang berlalu lalang di depanku.
“Ah sungguh bosan !!” keluhku sendiri , kini aku menyadari tanpa BamBam memang sangat membosankan tapi aku tak bisa terus bertahan dengan sifat kekanakannya
Angin berhembus pelan , aku mengencangkan balutan syalku. Orang-orang semakin banyak yang lewat di depanku , sekilas aku melihat bayangan BamBam diantara mereka bersama dengan 2 orang yeoja dan 1 orang namja. Aku pertegas lagi penglihatanku , memang benar namja itu BamBam. Kali ini BamBam lebih dewasa karena dia memakai setelah jas walaupun dengan bawahan celana Jins tapi , yeoja yang berambut panjang itu tampak dekat dengan BamBam bahkan dia menggandeng tangan Namja Chinguku. Aku berdiri memanggil BamBam
“Ya BamBam ya !!” panggilku pada BamBam yang tengah sibuk berbicara sambil jalan bersama teman-temannya itu ,
“Ya BamBam !!” panggilku lagi , tapi dia tetap tidak menoleh. “Ya BamBam berani sekali kau jalan dengan yeoja lain di depanku , awas kau .. kita akan segera putus !!” kataku dalam hati kesal , suasana saat ini membuatku kesal.
Aku kembali ke posisi dudukku , Aku akan menenangkan diri dulu lalu pulang ke rumah. Tapi tiba-tiba ada sebuah mobil control berhenti di bawah kakiku , diatasnya terdapat sebuah Cart. Aku membuka kartu itu dan di dalamnya aku menemukan foto aku dan BamBam serta tulisan
“Gomawo Rae Noona , sudah bersama denganku selama 22 hari ini. Aku harap ini menjadi 222 hari bahkan 2222 hari dan 2222222.. hari , kalau bisa selamanya !! maafkan aku membuatmu marah tadi. Aku berjanji akan menjadi dewasa untuk noona , untuk nae yeoja chingu !! aku sudah meminta 22000 ribu won kepada sunbae dan hyungku , ini demi hubungan kita berjalan lancar dan bertahan lama J !!”
Air mataku jatuh , aku terharu membaca isi dari Kartu itu. Aku mulai menoleh ke kanan dan ke kiri mencari BamBam yang bersembunyi. BamBam keluar dari persembunyiannya di belakang pohon cerry blossom.
“kau masih kekanakan , kau percaya mitos 22 hari 22000 ribu won itu !!” kataku sambil tersenyum bahagia
“Yang penting aku selalu percaya noona , Kau selamanya takdirku !!” BamBam membuka kedua tangannya lebar , aku segera lari memeluknya.
***end***



Tidak ada komentar: