Sabtu, 31 Januari 2015

FanFiction GOT7 : Guardian Angel Chapter 1

FanFiction GOT7 : Guardian Angel Chapter 1



Tittle                      : Guardian Angel
Author                   : Dewi Shesha / Daedae
Cast                       :
·         Kunpimook Bhuwakul ( BAMBAM / Guardian Angel ) GOT7
·         Shin Jin Hee ( You or Readers )
·         And Other Cast
Genre                    : Romance , Fantasy
Note                      :
FF ini terinspirasi dari Web Drama Dream Knight yang dimainkan GOT7 , tentunya jalan ceritanya berbeda , Author harap sih Readers pada suka dan mantengin Blog Author ( Miracle Of Dream ) terus ... :D
*******
Prolog :
“Jin Hee !! Jin Hee !! Jin Hee ya !!” Seorang Ahjuma itu memanggil sebuah nama saat aku baru terbangun. Aku menyentuh kepalaku yang terasa sakit , seikat perban melingkar di kepalaku. Mataku terus melihat ke dalam ruangan yang rata-rata serba berwarna putih itu. Sudah aku pastikan bahwa ini adalah Rumah Sakit , dan aku mencoba mengingat kejadian kenapa aku bisa berada di rumah sakit ini , tapi sia – sia aku kembali memegangi kepalaku yang kesakitan.
“Jin Hee ya , ini Oppa !!” kata seorang namja berwajah tampan dan manis itu , aku sudah bisa menebak ahjumma  tadi adalah Eomma-ku dan Namja tampan ini adalah Oppa-ku dan Ahjussi yang berdiri di sebelah Eommaku adalah Appa-ku.
Sekarang aku mengenali diriku dengan nama Shin Jin Hee , seorang yeoja yang masih sekolah di bangku kelas 2 JYP High School tapi aku tak mengetahui kepribadian dan kehidupanku sebelumnya.

Chapter  1
Aku berjalan menyusuri koridor menuju kelasku yang telah ditunjukkan Oppaku sebelumnya , Semua murid yang kulewati menatap sinis kepadaku termasuk serombongan yeoja yang lewat lalu menabrakku membuatku hampir terjatuh. Rasanya aneh masuk sekolah setelah aku absen selama satu bulan , Saat ini aku masih mengidap amnesia setelah kecelakaan hebat yang aku alami , aku masih tak ingat apa-apa semakin aku coba mengingat semakin sakit kepalaku.
“Sepertinya rombongannya yang dahulu membencinya !!” kata seorang yeoja yang aku tak tau namanya , dia masih menatapku sinis sama seperti yeoja – yeoja yang lainnya. Jujur di sekolah ini aku tak mengenal  atau  mengingat siapapun , setelah berjalan cukup lama aku sampai ke kelas yang ditunjukkan oppaku ini. Lagi-lagi semua orang menatapku sinis ... entah kenapa ?? akhirnya aku memilih duduk di bangku kosong di sudut kelas. Aku duduk dengan tenang sambil memainkan ponsel , tiba-tiba saja rombongan yeoja yang menabrakku tadi mendatangiku sambil menaruh tong sampah di atas mejaku.
“Bukan kah kalian sudah minum susu kalian ? kenapa tak dibuang sampahnya ??” kata seorang yeoja berambut pirang nampak sekali bahwa dia sangat tak menyukaiku.
Semua orang tertawa sambil memegang kotak susunya dan melemparnya ke tong sampah  di atas mejaku, Semakin banyak kotak susu yang mereka lempar semakin banyak susu cair yang mengenai diriku...
“Kau tak melempar Eun Bong ya !!” tanya yeoja berambut pirang itu kepada seorang  yeoja cupu yang berada di depanku ... Yeoja cupu itu tampak ketakutan dan dia tetap menuruti perintah Yeoja pirang itu untuk melempar susu pas di hadapanku ...
“Kalian sudah keterlaluan !!” aku keluar kelas dengan baju basah dan lengket , Yeoja pirang dan rombongannya tertawa kesenangan.
*******
Aku sampai di atas gedung sekolah dengan pipi yang basah , di dalam hati aku terus bertanya “apa salahku ?? apa yang pernah aku perbuat di masa lalu ?? kenapa mereka membenciku ??”  sambil memegang kalung sayap yang melingkar di leherku.
“Kau melakukan perbuatan buruk di masa lalumu !!” Kata-kata itu keluar dari seseorang di belakangku ... aku tadi sudah mengecek bahwa tak ada orang lain selain aku di atas gedung ini , bagaimana aku bisa salah ?? tanyaku dalam hati , aku melihat ke belakang ...

Sesosok namja bersayap dan berkilau tersenyum kepadaku ...


***********

Huh akhirnya selesai juga Chapter 1 , Chapter 2 nya paling lambat Minggu depan Readers , Jangan bosen pantengin Miracle Of Dream : FF GOT7 - Guardian Angel ya !! 

Tidak ada komentar: