Minggu, 25 Januari 2015

FanFiction GOT7 : My Secret Admirer At School

FanFiction GOT7 : My Secret Admirer At School




Title                       :  My Secret Admirer At School
Author                   : Dewi Shesha / Daedae
Cast                       :
·         BamBam GOT7
·         Suzy Miss A
·         Jackson GOT7
·         Fei Miss A
·         Jia Miss A
Genre                    : Romance
Note                      :
FF ini terinspirasi dari teman author yang ngiketin tali sepatu author saat lagi jalan ke kelas , dia bilang Bambam pernah ngelakuin hal yang sama , dan FF ini juga author persembahkan buat teman author yang minta dibuatin FF BamBam Suzy , kalo soal lanjut atau enggak ini FF , tergantung permintaan Readers :D .
oH iya Readers bisa request FF dengan author asalkan Castnya JYP Nation dengan cara comment aja disalah satu post-an FF author
Thanks
Happy Reading !!!
***start***
Suzy :

Jalanan ini sudah cukup sepi , bagaimana tidak ? ini bukan waktunya pulang sekolah lagi , sial aku tertidur lagi di kelas dan tak seorang pun chingu yang mau membangunkanku. Aku melirik jam berwarna silver yang sudah beberapa bulan ini aku pakai , tanpa tau siapa yang memberikan jam dengan warna kesukaanku ini di dalam Lokerku.
“Ah sudah jam 05.00 pm , sial aku telat 1 jam !!” kataku kesal , sepertinya hari ini aku akan kena semprot habis dengan Lee Sajangnim , Boss di tempatku bekerja tambahan. Aku berjalan menyusuri trotoar tanpa mempercepat langkahku.
“sudah terlambat , lebih lama saja sekalian ... untuk apa cepat ? nanti juga Lee Sajangnim tetap memarahiku !!”  kataku dalam hati.
Tiba-tiba saja seorang namja berhenti di hadapanku , aku melihatnya... namja yang mempunyai tinggi yang  hampir sepantaran denganku ini sepertinya aku mengenalnya , Dia adalah adik kelasku di JYP High School , aku pun cukup sering melihatnya. Namja ini melihatku sekilas lalu menunduk dan mengambil posisi jongkok , Aku cukup tercengang dengan yang dia lakukan.. tanpa bicara dia mengikat tali sepatuku yang lepas dengan hati-hati. Aku terus melihatnya , tali sepatuku telah berbentuk pita ... dia mengikatnya 2x agar tidak mudah lepas lalu dia segera meninggalkanku yang masih bengong tanpa tau harus berbuat apa.
“gomawo !!”aku berkata pelan pada bayangannya dan tetap melanjutkan langkahku menuju Toko Lee Sajangnim.

*******
BamBam :

Aku merasakan jantungku berdetak kencang saat aku mulai mencoba berada di depan Suzy noona , ini adalah hal yang baru bagiku... selama ini aku hanya memandanginya dari kejauhan dan dibantu kamera DSLR-ku untuk memotret apasaja yang dia lakukan termasuk saat dia tidur di kelas tadi.
“kau sudah mencobanya ??” tanya Jackson hyung , Jackson hyung pula yang menyuruhku untuk berhenti memperhatikan Suzy noona dari jauh dan mendekatinya
“sudah hyung , rasanya jantungku mau meloncat keluar !!” aku bercerita dengan heboh ,
“hyung , aku pun tak menyangka aku bisa bersikap Cool seperti tadi di depan Suzy noona saat aku mengikat tali sepatunya !!” lanjutku
“sepertinya image imutmu akan luntur BamBam ya !!” Jackson hyung mengacak poniku lalu pergi keluar dari ruang latihan.
“aku akan melanjutkannya !!”  kataku dalam hati
*******
Suzy :

“Kriinggg !!”
Bel  istirahat berbunyi , aku segera keluar kelas ditemani dengan Jia dan Fei menuju kantin. Di Kantin aku bertemu dengan Jackson , teman satu angkatanku sekaligus teman dari namja yang mengikat tali sepatuku tanpa berbicara sepatah kata pun itu.
“Jackson ssi !!” panggilku pada Jackson yang sedang mencari meja sambil membawa makan siangnya.
“Ne !!” Jackson segera menoleh tanpa tau siapa yang memanggilnya
“Oh , kamu Suzy ssi.. Wae Geurae ??” tanya Jackson setelah menyadari kalau aku yang memanggilnya.
“namja yang sering bersamamu itu , namanya siapa ??” Aku mendekat pada Jackson
“Mark !!” Jackson menjawab cepat
“Ani , bukan dia ... aku tau Mark !! Namja yang sering bersamamu , Hoobae kita !!” tanyaku lagi
“Oh , namanya BamBam !!” Jackson segera pergi , kembali mencari meja untuk makan

*******
BamBam :

Aku melihat Suzy Noona mendatangi Jackson hyung , aku penasaran dengan apa yang mereka berdua katakan , aku segera menemui Jackson hyung ..
“Hyung !!” aku duduk di depan Jackson hyung yang sedang menyuap makanannya ,
“Wae ?”                                                         
“Apa yang kau bicarakan tadi dengan Suzy Noona !!” aku berbicara tanpa melihat Jackson hyung , karena aku melihat Suzy Noona tengah melihat ke arah kami berdua ... segera aku alihkan perhatiaanku pada kamera DSLR yang aku bawa
“oh , dia menanyakan namamu !!” kata hyung santai ,
“ah sepertinya cinta semakin dekat mendatangiku !!” aku tersenyum lebar
*******
Author :

Suzy menuruni tangga menuju lantai 2 tempat kelas 2 belajar , di jalan ia terus membenarkan perkataan Fei dan Jia padanya
#Flashback
“Mungkin saja dia yang selama ini kamu tunggu !!” tebak Jia
“Ini masih awal untuk menebaknya seperti itu , tapi ini juga harus dibuktikan !!” tambah Fei ,
Suzy ingat selama ini ia mempunyai secret admirer yang selalu mengirimkan barang-barang kesukaannya di dalam loker , termasuk semua foto Suzy yang dikirimkan lengkap dengan serangkaian kata didalamnya . Secret Admirer ini benar-benar membuat Suzy penasaran dan diam-diam ia menaruh hati pada Secret Admirer itu.
“Kau periksa saja lokernya , kan selama ini Secret Admirer itu selalu membuka lokermu sembarangan !!” Saran Jia padaku
“Itu ada benarnya !!” tambah Fei
#FlashBack End
Suzy sampai di deretan loker dengan berbagai nama , ia segera mencari Loker dengan nama pemilik BamBam itu sebelum bel pulang sekolah berbunyi dan menggagalkan rencananya. Suzy dengan cepat bergerak segera mendapatkan Loker dengan nama BamBam itu tepat di berada di sudut ruangan.
“kreek !!” suzy membuka loker itu pelan , dan ia mendapati banyak sekali foto dirinya tertempel di dinding loker itu , Suzy meraih satu foto sepertinya itu foto saat ia tertidur kemarin dan dibelakangnya terdapat sebuah rangkaian kata
“Tidurlah lelap, tanpa ada rasa takut ... karena aku selalu menjagamu !!”
Suzy tercengang , tepat tebakannya selama ini rupanya BamBam Secret Admirer itu .... dan Secret Admirer itu saat ini tengah berusaha untuk lebih dekat dengannya ........
***end***


Tidak ada komentar: