Jumat, 24 Januari 2014

2PM Give Support For GOT7

2PM Give Support For GOT7


Annyeong Yeoreobun .... Admin Daedae Comeback Again ....
Kali ini kita akan bahas tentang GOT7 yang diberi semangat + arahan dari sunbae mereka ,, ya  siapa lagi kalo bukan 2PM .. :D
GOT7 selalu menyebutkan 2PM dalam beberapa majalah , hehehe admin jadi bangga sama 2PM uri oppa 


ini nih yang mereka bilang  ^o^

Jaebom:
"Diantara senior-senior di perusahaan, 2PM hyung memberikan perhatian ekstra untuk kami. WooYoung hyung dan TaecYeon hyung akan datang secara diam-diam ketika kami sedang berlatih dan memberikan semangat. Terkadang ketika kami melihat mereka, mereka akan bilang "Fighting!!". WooYoung sunbaenim juga bilang kalau individual itu penting, tetapi perkembangan tim paling penting. Itulah mengapa hubungan 2PM berjalan baik dan semangat juang mereka yang harus kami pelajari dari mereka."

Youngjae:
"Ketika kami sedang berlatih, 2PM sunbaenim akan datang dan membantu kita, khususnya WooYoung hyung karena dia akan merekam latihan kami dan mengkoreksi kami. Dia juga bilang bahwa kami adalah sebuah keluarga, jadi rasa saling pengertian satu sama lain merupakan faktor yang paling penting.

Youngjae:
"Member 2PM, orang yang sangat dekat dengan kita, paling sering mengucapkan selamat. Mereka seperti kakak bagi kami."

Bambam:
"Member 2PM dan produser JYP bilang ke kami untuk berteman dengan baik dan berusaha menemukan solusi bersama member tim jika sedang menghadapi masalah."

Sebagai sesama Artis memang harus seperti itu , Senior harus memberikan arahan agar juniornya mengikuti jejaknya bahkan lebih sukses :D
Daebak (Y)
2PM and GOT7 jjang ^^ :*

Tidak ada komentar: