Kamis, 09 Januari 2014

Saat Cowok Baik Harus Patah Hati Demi Cinta

OPINI : Saat Cowok Baik Harus  Patah Hati Demi Cinta


Entah kenapa gue mau ngambil tema ini ??? -_- yang gue pikir kebanyakan cowok baik di Drama , di Novel  di Kehidupan nyata pun harus patah hati demi cinta ... padahal dia udah nunggu lama ke si cewek tapi akhirnya si cewek malah jatuh cinta kepada cowok yang sering buat dia nangis .....
Ini udah jadi realita.... Cowok Baik kadang sering merasa terabaikan dalam soal perasaan... Mereka sering menunjukkan perasaannya lewat perhatian , menjadi teman berbagi buat si cewek , bahkan tau apa yang cewek itu rasain... tapi lagi-lagi si cewek enggak peka tentang soal perasaan dan malah jatuh cinta ke cowok yang jelas-jelas buat mereka merasakan sakit dan menangis -_- ...lah gue juga cewek ... tapi jujur gue nggak mau terlalu berkorban buat orang yang sering nyakitin perasaan gue ... walaupun gue sudah jatuh cinta ke dia .
Ada Satu Hal yang ingin gue ceritaiin, waktu itu gue suka banget baca sinopsis .. sampai sekarang sih masih... kebetulan sinopsis yang gue baca itu sinopsis Drama Monstar... Pemerannya cakep banget :)
hahahaha tapi ada kisah cinta yang miris sii Cowok baik namanya Jung Sun Woo suka sama cewek namanya  Min Se Yi  , dia rela ngelakuin apa aja buat itu cewek tapi sii cewek enggak peka terhadap perasaannya dia malah milih Yoon Seul Chan yang jelas-jelas sering buat dia menangis ... saat itu gue ingin banget bilang ke sun woo .. "tenang Sun Woo , jangan galau masih ada aku kok ^^ , kalau Se Yi nggak mau sama kamu ... aku mau sama kamu" -_- .... terus lanjut ya .. ada cewek yang namanya Nana  ini cewek suka sama Sun woo tapi sayang Sun Woo nolak ini cewek karena dia masih mau nunggu Se Yi , tapi Sun Woo enggak ngejauhin Nana .. ada satu lagu yang Sun Woo dan Nana nyanyiin yang sampai sekarang itu lagu buat aku nangis kalau dengerinnya mereka nyanyi pake hati banget .. judulnya Person Love / Human Love .. coba deh dengerin kalau enggak mau liat aja di Youtube

pesan terakhir dari Nana : " Sudah Ku bilang padamu untuk apa membuat wanita tertawa 100 kali saat ia selalu kembali pada orang yang membuatnya menangis " 


Tidak ada komentar: