Minggu, 19 Januari 2014

Kutipan Drama Pretty Boy "Bel Ami"


Kutipan Drama Pretty Boy "Bel Ami"


·       “Uang adalah makhluk hidup. Jika kau memelihara dengan baik , dia akan tumbuh dengan baik hingga jumlah yang tak terbayangkan. Tapi , jika jumlahnya terlalu banyak dia akan melahap si pemilik.”
·       “Orang yang sibuk..dari semua pria yang sibuk , 90 % adalah orang yang jahat”
·       “Kau jangan berlebihan ,dengan kau tidak tahu itemmu sendiri , bagaimana kau akan menjalankan bisnis ?”
·       “Kalian dulu adalah pasangan , tapi sekarang seolah jadi orang yang tak saling kenal”
·       “Pria itu...kakinya melintang..sepertinya dia tidak tertarik dengan wanita.”
·       “Kau harus melangkah setapak demi setapak.”
·       “Diberikan sebelumnya itu sebuah sogokan , diberikan kemudian itu adalah hadiah.”
·       “Peraturan pertama dalam koneksi adalah perbedaan antara sogokan dan hadiah.”
·       “Kedua , kau harus punya rasa ketertarikan , ketertarikan dalam diri orang lain dan dari situlah koneksi dimulai.”
·       “Peraturan yang ketiga dari koneksi , jangan menggunakan koneksi untuk menjual barang.”
·       “Peraturan yang ke empat dalam sebuah koneksi , jangan menciptakan sebuah permusuhan.”
·       “Aku hanya ingin memberitahumu , kalau koneksi yang menyelamatkanmu bisa saja menjatuhkanmu lagi.”
·       “Bisa membaca pikiran orang lain itu menyakitkan , melihatnya dan menyampaikannya pada orang itu. Aku jadi tidak bisa mendapatkan teman ataupun berkencan.”
·       “menghancurkan kuda lawan adalah satu-satunya cara untuk menang ,tapi kau juga harus menjaga kudamu , Kalau kau memang punya kemampuan.”
·       “Semua orang punya tombol tersembunyi.”
·       “Melalui tubuh juga kau akan menemukan cara menuju hati.”
·       “Pertahanan yang terbaik adalah menyerang , pertahanmu agak melemah sekarang.”
·       “Beberapa orang mungkin rela saling membunuh demi hubungan ini tapi , jika memungkinkan aku bisa memutuskan hubungan itu seumur hidupku.”
·       “Wanita yang tidak salah apa-apa berlutut dihadapanmu , aku hanya ingin melindungi wanita itu.”
·       “Karena aku mengabaikan perasaanmu , aku benar-benar minta maaf.”
·       “Maafkan aku karena mencintaimu.”
·       “Tepat disaat kalian dilahirkan di dunia ini , ada kesan tersendiri yang harus kalian buat.”
·       “Darah akan melindumgi darah sampai mati.”
·       “Aku tidak kehilangan apapun karena aku memulainya juga tanpa apapun.” 

Tidak ada komentar: