Jumat, 24 Januari 2014

Yunho TVXQ Give Support For GOT7

Yunho TVXQ Give Support For GOT7


Kabar baik dari GOT7 ...Selain 2PM , Yunho juga memberi support kepada mereka , Yunho yang dari SMent tidak malu-malu memberika nasihat serta support buat GOT7 yang sejauh ini mendapat penilaian positif di masyarakat , tindakan Yunho ini membuat terkejut para member GOT7 sekaligus memberi penilaian bahwa Yunho adalah senior yang baik ^^

Ini nih katanya :D semoga dengan segala kritik dan saran GOT7 semakin Daebak ;)

“Saat kami tengah standby di panggung Mnet ‘M Countdown’, tiba-tiba saja Yunho sunbae menghampiri kami. Ia mengatakan bahwa ia menyaksikan kami dengan baik dan yang kami perlukan hanya lah bersenang-senang di atas panggung,” tutur para member GOT7.

Mereka juga menuturkan bahwa Yunho juga banyak memberikan berbagai nasihat dan motivasi. “Ia memotivasi kami, dengan mengatakan bahwa ia akan memberitahu kami jika ia memiliki sesuatu yang baik yang akan dikatakan pada kami,” lanjutnya lagi.

“Kami berterima kasih bahkan ketika senior satu agensi kami memberikan kami dukungan, tetapi kami sangat terkejut ketika Yunho sunbae menunjukkan dukungan untuk kami. Ini benar-benar tak kami duga. Kami sangat berterima kasih dan tersentuh,” ungkap member GOT7 sambil menunjukkan rasa terima kasihnya.


Tidak ada komentar: