Kamis, 09 Januari 2014

Dunia Kpop Labil Karena Fanwar

OPINI : Dunia Kpop Labil Karena Fanwar


Fanwar ?? kalau dalam bahasa indonesia sih dikenal perang penggemar ... kalo menurut gue nih ya !! hanya orang-orang yang syirik aja yang ngelakuin Fanwar ... Enggak mau ngakuin Idol yang hebat selain Idol-nya ... sering juga sih fanwar cuma karena idolanya pacaran dengan idola lain jadi nggak terima .. main ejek-ejekan berbeda fandom -_- halahhh .... coba dewasa sedikit jangan labil dunkk , emang idol / bias kalian seneng liat kalian fanwar ??!!! enggak kan ?? mereka yang sesama Idola aja saling berteman dekat ...kok kalian yang fans nggak bisa -_- !! Jujur Gue juga punya banyak Fandom tapi lebih utama sih " Hottest " fansnya 2pm  , gue sering tuh sakit hati karena tindakan orang-orang yang ngebenci 2pm -_- ...
wajar juga kalo mereka salah... enggak ada yang sempurna loh di dunia ini ... Idola pun gitu .. tapi pas ada yang ngejelek-jelekin 2pm gue sih diam aja .. anggap aja Kpopers labil  ... harap maklum !!! :D
Tapi ada satu kejadian yang nyesek banget ... Baru-baru ini kan Wooyoung 2pm ikut WGM bareng Park Se Young, wajar  aja sih banyak fans wooyoung yang galau bahkan sulit menerima wooyoung ikut wgm karena kami masih berpikir wooyoung itu belum dewasa hahaha :D makanya kami sulit menerima tapi eh tapi ... ada yang bilang gini "Hottest Lebai... wooyoung ikut WGM aja sampe lebai-lebai-an gitu .. masih mending dia dapat job dari pada dia cuma main di kali !! " kyaa gue bacanya nyesek banget... bisa nggak ?? nggak usah komment seperti itu .. hargai aja kalo enggak bisa lebih baik diam , untung gue nggak labil dan gue hanya bisa diam saat orang bilang kayak gitu ?? mau diapain lagi kalo kita ladenin Fanwar jadi Heboh mungkin Trending Topict kali jadinya..kalo wooyoung denger mungkin Wooyoung bisa ngerti ... gue yakin hehehe...
Ada lagi ,, Ini kisah dari BTS Rap Monster yang dicaci sama artis . Rapper Indonesia  gue lupa namanya yang jelas dia nggak terkenal.. gue aja nggak tahu dia jadi artis -_- kudet kudet hahaha... dia bilang gini ..." Apa itu BTS ??  cowok dengan gaya alay kok  disukai !! " lah bukan Alay nya ya yang kami sukai tapi bakat mereka dalam dunia musik yang patut disukai dan diapresiasi ... Rap Monster yang denger dia ngomong kayak gitu langsung aja dibalas dengan sebuah karya yang berjudul "Too Much" *prok prok prok tepuk tangan buat Rap Monster ... cancian harus dibalas dengan prestasi :D hahaha Rap Monster buat bangga para A.R.M.Y ...

Pesan Gue : Please ... Janganlah ada Fanwar lagi ... Jangan Labil... Tolong saling Memahami .... Idola semakin banyak dengan talenta mereka masing-masing ... kalau idola kalian hebat .... percaya aja memang idola kalian hebat tapi enggak harus kalian tanamkan juga sikap "Primodialisme" sikap merasa hebat ...
Ok !! Stop Fanwar ...
Kalo dunia Kpop Damai enggak ada alasan semua Para Kpopers menjadi Multifandom dan Selalu menyukai Karya Setiap K-Idol...

maaf buat yang tersinggung ... ini hanya menjadi pembelajaran..
sekali lagi Maaf ^^

Tidak ada komentar: