Sabtu, 18 Januari 2014

Kutipan Drama Reply 1994


Kutipan Drama Reply 1994


·       "Jika kau ingin mengakhiri cinta sepihakmu, satu-satunya cara adalah mengakui perasaanmu padanya"
·       “Sorang ibu memang seprti itu , berlebihan saat anaknya baru pertama kali pergi jauh dari rumah , terlalu menghawatirkan banyak hal , akan melakukan apapun juga agar anaknya nan jauh tetap merasa aman.
·       “The Drama Really Knows How To Play Hide and Seeks ,Damn!! “
·       “Kebiasaan yang selalu dilakukan , kegiatan sehari-hari yang juga dilakukan bersama , seseorang yang selalu ada untukku , semua hal itu berubah menjadi seseatu yang sangat asing. Keasingan dan perubahan yang bukan hanya memusingkan tapi , mungkin juga sebuah sinyal untuk perasaan yang baru.”
·       “Kau tahu masa muda itu harus dipenuhi oleh kecanggungan dan kederhanaan dan cinta yang dirasakan juga harus murni juga melekat sampai ke dasar hati yang paling dalam, itu satu dari banyak alasan mengapa aku sangat menyukai masa-masa itu , masa yang selalu terkenang sampai kapanpun.”
·       “Kepada mereka orang-orang yang aku sayangi , ada beberapa hal yang sangat sulit untuk diungkapkan oleh kata-kata. Semua itu sulit karena persiapan sebaik apapun tak cukup untuk mengatakan kebenaran yang ada , kebenaran yang sangat sulit untuk diterima , saat kau harus benar-benar mengatakan sesuatu hal yang tidak terkatakan , hanya satu hal yang bisa dilakukan , Kau tahu kata-kata panjang dengan penjelasan yang rinci itu tak berarti. Hanya Ketika matamu berbicara dan memancarkan hal yang kau simpan dalam hati. Pancaran mata yang mengatakan bahwa kau mencintai mereka itu lebih dari cukup.”
·       “Merasa bersalah bukan berarti tidak harus minta maaf.”
·       “Kau ini tidak tahu tentang wanita ?? kalau seorang wanita itu tidak akan pernah menunjukkan melalui matanya kalau dia sedang jatuh cinta , mereka tidak akan memandang orang yang disukai dengan pandangan penuh cinta.” -_-
·       “Kehidupan adalah sebuah pilihan di setiap jejak yang kita tapaki.”
·       “Point terpenting dalam hidup adalah sebuah hasil dari pilihan-pilihan yang terjadi dalam kehidupan masa lampau.”
·       “Tidak peduli arah mana yang akan kau pilih , terkadang memang harus begitu, merasa ingin memiliki arah lain yang tidak kau pilih. Itulah kenapa tidak ada pilihan yang tidak diikuti oleh sebuah penyesalan dan untuk itu  tidak ada juga sebuah hal yang mutlak memiliki jawaban yang benar , kau hanya harus memilih jawaban yang benar  dan menjadikannya menjadi jawaban yang benar-benar benar, itu saja ! “
·       “How can i put into words how i feel”
·       “Saat kau mencoba mengatakan yang sebenarnya pemikiran dari segala sudut akan menghalangimu. Terkadang , kau bahkan tidak bisa mengatakan apapun saat itu terjadi , yang harus kau lakukan adalah menarik nafas dalam-dalam dan memunguti semua pikiran dari segala sudut pandang itu satu persatu , saat kau melakukan itu perlahan dan pasti kau akan mengetahui , hal yang benar-benar kau katakan hanya sebuah kata yang sangat sederhana yang dihiasi dengan dua atau beberapa kata saja , sekarang kau bisa memulai untuk mengatakan apa yang ingin kau katakan dengan mengucapkan kata ini (cinta).”
·       “Menjadi yang pertama bukan disandarkan kepada jinx ( jimat keberuntungan) ,  tapi pada kemampuan.”
·       “Pada akhirnya keajaban itu hanya sebuah kemungkinan. Keajaiban hanya terjadi pada satu orang saja dari 9999 orang di dunia ini. Hidup itu sangat sulit dan kejam tapi entahlah bagaimanapun kita tetap membutuhkan keajaiban bukan ?? dari pada memiliki pengharapan yang kemungkinannya kosong,sebuah keajaiban yang kemungkinannya terjadi hanya 1 kali dari 100.000 hal kejadian yang terjadi di dunia ini.  Dengan hal itu, kita akan memiliki pengharapan.”
·       Seseorang mengatakn keajaiban itu ada dan beberapanya mengatakan bahwa keajaiban itu adalah hal yang mustahil. Tapi pada akhirnya , semua orang akan memohon agar keajaiban itu terjadi dan menunggu. Itulah kenapa kenapa keajaiban itu harus ada , karena harapan itu harus tetap bersinar , kapanpun di titik yang paling amat menyakitkan , keajaiban adalah satu-satunya pengharapan.”
·       “Mengapa cinta pertama itu selalu datang lambat dan menunggu ?”
·       “Cinta pertama itu tidak ada yang pernah terlihat jelek.”
·       “Keajaibank hanyalah keajaiban , hal yang terjadi secara randum. Ada banyak ketidakberuntungan yang datang beruntun, hal yang tak pernah disangka-sangka.Hidup yang hanya percaya pada keajaiban itu adalah hal yang sangat perih dan pedih.”
·       “Dari 7 kemungkinan berapa banyak kemungkinan yang bisa kudapatkan untuk seseorang yang kusuka juga menyukai diriku ?? Bagiku saat ini kemungkinan itu mungkin terjadi.”
·       “Mimpi selalu mendorongku dan membuatku bergairah , yang membuatku berubah menjadi lebih baik adalah lawan yang menghalangku menuju impianku tersebut.”
·       “Jika pandangan mata kalian menjauh , hati kalian pun akan berakhir.”
·       “Diantara Pria dan Wanita tidak ada yang namanya sekedar teman.”
·       “Alasan kenapa masa muda itu menyakitkan adalah karena banyak sekali hal-hal yang tidak kita ketahui ,  sama seperti saat kita sedang ujian dan melihat banyak sekali kolom kosong dan kita tidak tahu apa yang harus kita isi di kolong kosong itu.  Jika aku kembali pada masa-masa itu , tidak ada jawaban yang benar untuk kolom kosong itu , tetapi terkadang aku merasa takut bahwa seseorang telah memegang kertas untuk menilaiku , aku juga takut jika aku menuliskan jawaban yang berbeda dari jawaban orang lain. Usia 20 tahunku selalu terasa seperti ujian yang membuatku sulit bernafas.”
·       “Kau tidak perlu takut , jika kau memang tak punya sesuatu untuk dikhawatirkan , saat cinta yang kau rasakan semakin mendalam maka keinginanmu untuk tidak kehilangan cinta akan semakin besar dan ketakutanmu juga akan semakin besar, Cinta tumbuh dalam ketakutan.”
·       “Cinta tumbuh dalam ketakutan tetapi akhirnya cara untuk mengatasi ketakutan dalam cinta adalah cinta itu sendiri.”
·       “Takdir itu menyebalkan , takdir itu sangat mengerikan dan tak tahu diri serta kuat , kadang takdir membuat kita berada dalam situasi yang membingungkan. Takdir juga menyudutkan kita sampai kita tak bisa berbuat apapun. Kadang takdir bisa sangat mudah mengabaikan doa-doa kita.”
·       “Alasan lain kenapa takdir itu begitu mengerikan dan kuat adalah saat-saat yang tidak bisa kita perkirakan.”
·       “Takdir mendorongku sampai ke ujung jurang dan membuatku sulit bergerak , takdir lalu memberikan bolanya , pada akhirnya adalah keputusan , sekarang aku harus membuat keputusan.”
·       “Usaha itu tidak terlihat , yang terlihat hanyalah hasil. Karena itu , banyak orang yang berhasil dalam berbagai hal dicap karena mereka lahir dengan kejeniusan atau beberapa mengatakan bahwa kesuksesan mereka hanyalah sebuah keberuntungan.”
·       “hal apapun belum akan berakhir sampai ia benar-benar berakhir.”
·       “Aku tidak akan menyerah . Bila saat ini bukan waktu yang tepat yang harus aku lakukan adalah menunggu dan menunggu sampai waktu yang tepat itu datang padaku, aku tidak boleh menyerah.”

Tidak ada komentar: