Jumat, 24 Januari 2014

FanFiction : Return , Lee Seungi and YoonA SNSD


FanFiction : RETURN


Author  : Dewi ..Daedae
Judul     : Return
Catagories : Romance
Cast     : Lee Seunggi and YoonA SNSD
     


School Of Performing Art Seoul , adalah Sekolah Seni Menengah Atas Terpopuler saat ini di Korea , Banyak anak murid lulusan sekolah ini yang memulai debut menjadi artist maupun penyanyi.
Yoon A masih menatap Seunggi dengan para yeoja pengikutnya .. mereka meminta ini dan itu kepada Seunggi yang membuat Yoon A heran ,
“Seunggi ya , aku minta tanda tanganmu ,! “ rengek yeoja dengan style pinknya ,
Tak berlansung lama, yeoja lain dengan gaya trendinya pun berkata
“Seunggi ya , foto boleh ??”
“Ahhh... dasar semua yeoja itu babo , lihat saja Seunggi tak menghiraukannya ! bagaimana mereka masih menyukai namja seperti Seunggi , namja itu sangat sombong setelah memulai debutnya sebagai artist dan penyanyi..akupun sangat membencinya.”gerutu Yoon A kesal.
“Yonna A !!” sapa Sunny sahabatnya.
“ ne , wae sunny ya ?” jawab Yoon A
“ani , hanya saja ..kau masih sama seperti dulu sangat susah untuk memaafkan terlebih lagi saat Seunggi telah debut sebagai artis dan penyanyi , dia bukan sombong tapi dia sangat sibuk ...kau harus mengerti oppaku itu , aku sangat mengenalnya!” cercah Sunny panjang lebar.
“Kau tak tahu yang sebenarnya sunny , jadi lebih baik kau diam ...!” bentak Yoon A
“ne” Sunny pun berlalu pergi , tak mau mendengar ocehan Yoon A  lebih lama lagi.
^^^^^^^^^^

Yoon A berjalan lesu menuju rumahnya , pelajaran seni hari ini sungguh tak menarik , ditambah lagi pemandangan yang ia liat tadi saat Seunggi bersama fansnya , entah apa maksud Seunggi masuk sekolah hari ini ?? Padahal saat ini ia tengah sibuk dengan syutting drama terbarunya bahkan ia telah vakum dari sekolah sejak 3 bulan yang lalu Yonn A berpikir bahwa pasti Seunggi hanya ingin mendongkak popularitasnya di sekolah , itu sungguh membuat Yonn A muak!.  Sebuah Mobil berhenti di dekatnya  sebelumnya ia sudah melihat mobil bercat silver itu di sekolahnya tapi   ia tidak mau peduli siapa pemiliknya..
“Yoon A” sapa Seunggi sambil mengeluarkan kepalanya ke luar jendela.
“Kenapa kau memanggilku ?” jawab Yoon A ketus tanpa menoleh sedikitpun sambil melanjutkan langkahnya,
“Naiklah ke mobil , ada yang ingin aku bicarakan dan aku akan mengantarmu pulang ... aku tak tega melihatmu jalan kaki seperti ini, lagi pula rumah kita sangat dekat” tawar Seunggi
“Aku tak mau naik mobil mahalmu dan lagi pula tak ada yang perlu dibicarakan lagi antara kita berdua.. aku pun telah menghapusmu dari masalalu ku” Yoon A melangkahkan kakinya semakin cepat meninggalkan mobil Seunggi.
“Yoon A ya” panggil Seunggi , ia ingin keluar dari mobil untuk mengejar Yoon A, tapi ia terlambat .. Yoon A telah menghilang.
^^^^^^^^^^^
Yoon A berhenti di sebuah taman , ia duduk di bangku dekat pohon tinggi besar
*flashback
“Saat Aku sudah memulai debutku menjadi Artis dan Penyanyi terkenal aku tak akan meninggalkanmu Yoon A , aku takkan melupakanmu , Tak akan sombong padamu.. aku akan selalu ada untukmu Yoon A” Janji Seunggi pada Yoon A
“Jinja Oppa ??” respon Yoon A tak percaya sambil menjulurkan jari kelinkingnya pada Seunggi
“Ne Oppa Jinjayo” Seunggi pun menjulurkan jari kelingkingnya juga , jari mereka saling berikat menandakan janji itu telah benar-benar terbuat.
*flashback end
YonnA merenung sebentar , otaknya dipenuhi banyak pikiran,  “Apa katanya dia tak akan meninggalkanku ??? tak melupakanku ??? tak sombong padaku ?? Selalu ada untukku ??? semua itu hanya omong kosong saja ,,, mana buktinya ???” Keluh Yoon A kesal ,ia pun menendang tumpukan daun yang ada di dekatnya sehingga berhamburan kemana-mana.
*flashback
Seunggi telah memulai debutnya dan tengah digemari para fans wanitanya
“Oppa , Aku tahu kau baru memulai debut artis dan menyanyimu jadi kau sangat sibuk ,tapi bisakah kau datang malam ini di taman tempat biasa kita bertemu.” Pinta Yoon A sambil memegang lengan Seunggi dengan manja ,
“oppa akan memikirkannya , kalau oppa selesai fanmeet dengan cepat , oppa akan menemuimu di taman” jawab seunggi tidak yakin.
“oppa ingatlah janjimu , Pokoknya kau harus datang karena aku ingin memberikanmu sesuatu ,pokoknya kau harus datang oppa !” rengek Yoon A
“ne , tapi oppa tak yakin” Seunggi pun segera masuk ke mobil bersama menegernya untuk pergi ke tempat fanmeet.
Malam telah tiba ,  bulan sabit merengkuh di awan dengan cantiknya , langit sangat cerah bintangpun bertamburan , YonnA telah memakai Dress putih kebanggaanya , rambutnya diurai sehingga terlihat lebih natural.  Sambil memegang sebuah kotak berpita silver YonnA duduk di kursi taman di bawah pohon besar , ia telah membuat janji bersama Seunggi ..ia harap Seunggi Cepat datang !!
“Aizz kenapa lama sekali ia datang aku telah menunggu 2 jam di taman ini , tapi tak ada tanda-tanda ia akan datang padahal aku telah mengancamnya , tak mungkin fanmeetnya lama sekali..” YonnA jadi tak tenang ia terus berputar-putar mengelilingi kursi , akhirnya YonnA pun memutuskan untuk pulang saat ia berada dijalan menuju rumah , ia melihat Seunggi sedang memegang tangan seorang yeoja dengan lembutnya bahkan Seunggi menyentuh bahu yeoja itu .. hatinya sakit saat melihat seunggi melakukan itu , ia tak tahan lagi ...ia pun akhirnya berlari menuju rumah dengan diiringi air mata.
*Flashback End
^^^^^^^^^^^^^^^^^
YonnA berjalan pulang menuju rumahnya , ia terlalu banyak terpenung di taman hari ini memikirkan semua yang pernah terjadi antara ia dan Seunggi  membuat hatinya sakit , YonnA selalu menyalahkan Seunggi karena ia anggap Seunggi berbohong dan ternyata menyukai gadis lain , padahal ia tak tahu satu hal...

*Flashback
Seunggi melanjutkan mengendarai mobilnya menuju taman , setelah insiden ia menabrak seorang gadis tadi membuat dirinya membiarkan YonnA menunggu lebih lama , Seunggi memacu mobil dengan kecepatan lumayan tinggi , ia penasaran apa yang akan dikatakan YonnA padanya ,jujur ia menyukai YonnA sejak lama karena menurutnya YonnA adalah gadisnya yang ia suka sejak pertama kali mengenalnya . Mobil Seunggi telah terparkir di Area Taman , pengunjung taman sepi bahkan bisa dibilang tak ada , sekali lagi ia menghawatirkan YonnA ia takut YonnA terjadi apa-apa ketika sendirian di taman ini , ia pun berlari menuju kursi di bawa pohon tempat dimana ia dan YoonA biasa bertemu tapi , saat ia telah sampai ia tak menemukan siapapun.. hanya ada sebuah kado berpita silver yang tergeletak di kursi ..YonnA sudah pulang !!!
*Flashback End
^^^^^^^^^^^^^^^^
Kegiatan siswa School Of Performing Art Seoul selalu dilakukan seperti biasa , setiap hari berangkat ke sekolah untuk belajar , YoonA pun melakukan hal yang sama. YoonA selalu berjalan kaki menuju sekolah , diperjalanan ia bertemu dengan Sunny yang terus memanggilnya,
“YonnA , YonnA .. tunggu aku .” Sunny  mempercepat langkahnya menuju YoonA sambil tergepoh-geboh.
“Yaa Sunny ya.. cepat kita bisa terlambat !” seru YoonA
“Kita tak akan terlambat karena sekarang masih pagi , aku hanya ingin memberikan ini padamu.” Sunny menyerahkan sebuah Tape Recorder pada YoonA.
“Apa ini ???” YoonA menerima benda itu seraya berekspresi binggung.
“ini Tape recorder dari Seunggi oppa , ia menyuruhku memberikan ini padamu... aku mohon kau terima , Aku tak ingin mengecewakan oppaku itu , juseyo !! “ Sunny pergi meninggalkan YoonA setelah memberikan Tape recorder dari Seunggi , ia takut YoonA akan menggembalikan padanya karena itu ia segera lari meninggalkan YoonA.
^^^^^^^^^^^^^^^

YonnA masih memegang Tape Recorder itu saat ini ia sedang berada di perpustakaan , ia ragu ingin mendengarkan isi tape recorder itu atau tidak tapi ia juga penasaran dengan isi tape recorder itu , akhirnya YoonA memutuskan untuk mendengarkan tape recorder itu. YoonA pun mulai membunyikannya sayup-sayup terdengarlah suara Seunggi
“Maaf ,hanya kata maaf yang bisa aku katakan ... Maaf aku tak bisa menemuimu lebih awal ... Saat Malam itu , ada kejadian kecil sehingga membuatku menabrak seorang wanita ...YoonA aku telah terlambat sekian menit , padahal aku telah berusaha untuk menemuimu lebih awal   tapi , hadiah yang kau berikan padaku masih kusimpan saat ini .. aku begitu menyukainya sebagaimana aku menyukaimu sejak awal ...sejak pertemuan kita ... Oh ya Aku membuat sebuah lagu untukmu kuharap kau suka , lagu tentang kita ”
Al su eomneun geu gyejeorui kkeut
‘naneun neoreul saranghago itdeongeolkka?’
Eodingae, uri hamkkehaetdeon geu manheun sigani
Son daheul deut eoje il cheoreom
doedollyeojigon hae
Sunganmada nega tteoolla
Joyonghi natge ullideon geu moksori
Bomeul darmeun haessal gatatdeon neoui moseupkkaji
Eonjena neon naui maeireul hwanhage bichwosseo
Sunganmada nega tteoolla
Joyonghi natge ullideon geu moksori
Bomeul darmeun haessal gatatdeon neoui moseupkkaji
Aju jageun gieokdeul jocha yeojeonhi seonmyeonghae
Al su eomneun geu gyejeorui kkeut
‘naneun neoreul saranghago itdeongeolkka?’
Eodingae, uri hamkkehaetdeon geu manheun sigani
Son daheul deut eoje il cheoreom doedollyeojigon hae
Sunganmada nega tteoolla
Joyonghi natge ullideon geu moksori
Bomeul darmeun haessal gatatdeon neoui moseupkkaji
Eonjena neon naui maeireul hwanhage bichwosseo
Sunganmada nega tteoolla
Joyonghi natge ullideon geu moksori
Bomeul darmeun haessal gatatdeon neoui moseupkkaji
Aju jageun gieokdeul jocha yeojeonhi seonmyeonghae
Urin eodijjeum isseulkka?
Su manhatdeon gieokdeureul doedollyeobwa
Urin haengbokhaetdeon geolkka?
Al su eomneun maeumdeulman jejarie nama
Sunganmada nega tteoolla
Joyonghi natge ullideon geu moksori
Bomeul darma haessal gatatdeon neoui moseupkkaji
Ajikdo nan neoreul itji anha
Urin eodijjeum isseulkka?
Urineun haengbokhaetdeon geolkka?
***
Akhir musim yang misterius
Aku pikir, aku benar-benar mencintaimu?
Di suatu tempat, di waktu kita bersama-sama, Aku melihat kembali ke masa itu,
seolah-olah aku bisa menyentuhnya, 
seolah-olah itu baru terjadi kemarin
Setiap saat aku bepikir tentangmu
suara itu yang diam-diam berdering dengan nada rendah
kau mirip dengan sinar matahari musim semi
Kau selalu cerah bersinar di hariku

Setiap saat, aku berpikir tentangmu
suara itu yang diam-diam berdering dengan nada rendah
kau mirip dengan sinar matahari musim semi
Bahkan kenangan kecil masih begitu jelas
Akhir musim yang misterius
Aku pikir, aku benar-benar mencintaimu?
Di suatu tempat, di waktu kita bersama-sama, Aku melihat kembali ke masa itu,
seolah-olah aku bisa menyentuhnya, 
seolah-olah itu baru terjadi kemarin

Setiap saat, aku berpikir tentangmu
suara itu yang diam-diam berdering dengan nada rendah
kau mirip dengan sinar matahari musim semi
Kau selalu cerah bersinar di hariku
Setiap saat, aku berpikir tentangmu
suara itu yang diam-diam berdering dengan nada rendah
kau mirip dengan sinar matahari musim semi
Bahkan kenangan kecil masih begitu jelas
Dimana kita? 
Aku melihat kembali semua kenangan
Apakah kita bahagia?
Hanya perasaan tidak dikenal tetap di tempat yang sama
Setiap saat, aku berpikir tentangmu
Suara itu yang diam-diam berdering dengan nada rendah
kau mirip dengan sinar matahari musim semi
Aku masih belum melupakan dirimu
Dimana kita?
Apakah kita bahagia?


Suara seunggi bernyanyi dengan piano terdengar di Tape recorder , tanpa sadar YoonA menitihkan air mata , YoonA merasa bersalah dengan Seunggi karena tak pernah mau membicarakan hal ini.  Secara tidak sadar YoonA berlari keluar dari perpustakaan untuk menemui Seunggi , YoonA ingin menyapanya dan berbicara pada Seunggi lagi ......


Tidak ada komentar: