Kamis, 30 Januari 2014

Kutipan Drama You Who Came From The Stars


Kutipan Drama You Who Came From The Stars

  • ·        “Apakah orang yang kupikir telah pergi selamanya, kembali lagi muncul di hadapanku?”
  • ·        "Cinta pertama selalu yang tersulit."
  • ·        "Aku merasa nyaman jika aku hidup hanya mencintai diriku sendiri. Tapi saat aku mulai menyukai seseorang, maka saat itulah hidupku menjadi sulit"
  • ·        "Tidak memberi atau menerima apapun. Tidak mengharapkan apapapun. Dengan begitu kau tidak akan kecewa atau merasa terluka."
  • ·        “Ketika mereka mencintai, mereka mencintai seperti hari esok tidak ada lagi. Hal-hal kekanakan seperti itulah yg namanya manusia."
  • ·        "Tapi, manusia hidup dengan rajin walaupun tahu suatu saat mereka akan mati. Walaupun mereka tahu suatu saat mereka akan berhenti di 1 titik”
  • ·        "Dia adalah orang yang tidak pernah melihat kearahku walau sekali saja."
  • ·        "Ada hal yang harus terjadi mau atau tidak mau. Manusia di bumi menyebut hal itu, Takdir." –
  • ·        "Because life is too short for a person to grow up."
  • ·        "Jika aku menolongmu sekali, kau akan minta pertolongan untuk ke-2 kalinya & ke-3 kalinya. Itulah cara manusia hidup."
  • "Cinta adalah senjata untuk mendapatkan kesenangan jasmani ,  dan manusia menciptakan fantasy terindah dan termanis mereka untuk mewujudkannya."
  • "Cinta tidak akan bertahan selamanya , masa kadaluarsa cinta mengikuti hukum alam dan tidak seorangpun bisa menghindari kenyataan itu. Cinta itu suci karena bisa mempertahankan spesies dan berkembang biak tidak kurang atau lebih dari itu. Karena itu jangan biarkan orang yang berharga dalam hidup kita menderita karena ilusi sesaat yang namanya cinta"
  • "Cinta tidak dapat mengalahkan waktu."
  • "Cinta bisa mengalahkan segalanya."
  • "Keserakahan selalu menjadi masalah."
  • "Namun cobalah jawab , Ketika tidak ada cinta bagaiman bisa sebuah kisa berakhir bahagia ??"
  • "Jika kau ingin hidup nyaman , maka hiduplah dengan benar-benar nyaman. tapi jika kau menjalaninya dengan sulit maka hidup ini bisa sangat sulit."
  • "Tidak ada waktu untuk mempersiapkan hati."
  • "Hanya karena kita  bisa sedikit menolong mereka itu tidak bisa merubah untuk selamanya. Akhrnya hal yang terjadi pasti akan terjadi , hal yang sudah buruk akan bertambah buruk."
  • "Hanya karena orang ingin terlihat wajah polos kita bukan berarti kita harus benar-benar polos tanpa make-up kan ?"
  • "Saat seseorang berciuman , detak jantung akan lebih cepat dua kali lipat. Orang kadang salah mengira debaran jantung itu sebagai tanda bahwa ia jatuh cinta. tapi hal itu belum berarti benar."
  • "Tetapkan arah kepalamu ke jalan yang lurus selama kau hidup. Tidak peduli kau mengenal dunia atau tidak , dunia tetap tidak akan bersikap lunak padamu. Walaupun kau mengatakan kalau kau ingin mati karena ketidakadilan dunia ini tidak akan peduli."
  • "Hanya setelah menderitalah maka seorang manusia dapat kembali pulih."
  • "Terdapat perbedaan cara pria dan wanita mengalami kedukaan. Jika wanita pada akhirnya mereka akan memperbaiki dirinya atau mencari pria yang lebih baik. Maka , reaksi pria adalah merusak diri sendiri atau mereka lebih merasa berduka karena kehilangan dibandingakan dengan wanita."
  • "Pepatah China mengatakan: " debu dalam hatiku. Yang artinya hatiku sampai berdebu karena merindukan dirimu, tapi hatinya tak berdebu sedikitpun apalagi menjadi lapisan debu.""
  • "Tidak peduli waktu berlalu , Ketika aku memiliki waktu yang tiada akhirnya aku tidak pernah memikirkan bahwa      waktu adalah hal yang berharga. jika aku mendapatkan satu hari lebih lama bersamanya , aku tidak peduli jika aku kehilangan semua yang aku miliki , Tapi meskipun aku melepaskan semua yang aku miliki , aku tahu sekarang kalau aku tidak bisa mendapatkan waktu."
  • "Sekarang aku juga tahu , ketika kita memulai mencintai seseorang , kau juga mulai merasa takut. Sekarang ini aku mulai takut tidak bisa melindungi orang yang ingin aku lindungi."
  • "Dalam hidup ini aku menarik pembelajaran , membuat seeorang mencintaiku itu bukanlah hal yang mudah itu adalah sebuah keajaiban."
  • "Kata-kata yang diucapkan pria dan wanita itu berbeda , wanita bilang tak suka itu bisa berarti banyak hal. Tapi , jika seorang pria mengatakan ia tak menyukaimu , memang itu benar-benar yang ia maksud."
  • "Untuk pertama kalinya aku ingin melindungi seseorang tapi aku tak bisa melakukan apapun dan kehilangan orang itu. "
  • "Apakah kalian tahu kenapa manusia takut mati ??? karena mereka akan dilupakan."
  • "Aku tidak jual mahal , Jual mahal itu ketika seseorang berkata tidak tapi dihatinya berkata iya."
  • "Uang adalah sesuatu yang bisa datang dan pergi."
  • "Jika kau benar-benar menyukai gadis itu , jangan perdulikan perasaan oranglain tapi lindungi gadis itu dengan caramu sendiri."
  • "Aku belajar dari pengalaman. Aku harus menyembunyikan identitasku agar aku tak kehilangan seseorang."
  • "Tapi jika kau hanya menganggapku sebagai pengganti orang lain maka kau benar-benar payah dan jika aku masih menyukaimu walau aku sudah tahu seperti itu aku bahkan lebih payah , maka aku menyerah."

Tidak ada komentar: