Rabu, 19 Februari 2014

BTS Haru Hana Magazine Interview : JIN

BTS Haru Hana  Magazine Interview : JIN



Jin adalah orang sepertu  ini !

Rap Monster : dia seperti Ibu

J_Hope : seseorang yang tidak mengatakan bahwa manajemen diri mereka itu terlalu sempurna .

Jimin ;  Dia seperti Nenek .

V :  di Crayon Shinchan dia seperti Nene

Q1 : Nama asli ??

Kim Seokjin

Q2 : Hometown ??

Anyang ( 10 tahun di Gwangcheon dan 10 di Seoul )

Q3 : panggilan dan bagaimana Anda ingin dipanggil oleh penggemar Jepang ??

Karena saya suka warna pink dan memasak , " pink princess " . Jika di Jepang mereka memanggilku Jin - hime .... ( tertawa ) . ^o^

Q4 : Seorang seniman atau lagu yang telah mempengaruhi Anda ??

aku mencoba seperti  Asher Book yang bernyanyi dalam sebuah film.

Q5 : mimpi Anda ketika Anda masih muda ??

Seperti ayah saya , saat bekerja di sebuah perusahaan saya ingin memiliki keluarga yang normal dan hangat .

Q6 : Sebuah kata yang Anda suka ( motto ) ??

" Mari kita hidup tanpa kekhawatiran " . Anda hanya memiliki satu kehidupan , tapi , jika Anda tinggal terlalu cepat aku merasa seperti Anda tidak bisa mencapai apa yang ingin Anda lakukan ...

Q7 : Jika untuk mewakili / mengekspresikan diri di  BTS dengan warna , warna apa yang Anda pilih ?

Di atas panggung hitam . Ketika saya turun adalah pink. Shabang sha ~ Bang ( Member : Pink Princess :D , Reject !! ) *eomma jin ngidam apa sampe anaknya suka Princess kekekeke :D *cutee

Q8 : Apa musik yang telah  baru saja anda dengarkan ?

Brother Su

Q9 : Sesuatu yang Anda lakukan setiap hari tanpa gagal ?

Saya membangun semua orang di pagi hari . Jimin dan J - Hope lansung bangun dan mereka selalu mendengarkan apa yang saya katakan ( V :  Me ?
Jimin : bahkan jika Anda mencoba untuk membangunkan V 4 kali dia tidak akan bangun )
*hahahaha dasar V radjanya tidur :D :D -_-

Q10 : Sebuah kejadian yang membuat Anda menangis baru-baru ini ?

Setelah siaran pertama kami pada M COUNTDOWN dan ketika saya menandatangani kontrak dengan perusahaan dan bertemu ibuku .

Q11 : Ketika Anda berada dalam kesulitan / kekhawatiran , kepada siapa Anda bicara?

Rap Monster . Tapi dia tipe melupakan kekhawatirannya setelah tidur .

Q12 : Apa yang Anda ingin lakukan jika Anda punya kekasih ?

Pergi belanja , membuat bento ( kotak makan siang ) bersama-sama , akan keluar / jalan-jalan , hari ketika hampir tidak ada awan di langit dan sinar ada cahaya , hari dengan angin sepoi-sepoi mungkin, aku ingin tidur siang bersama ( Member : Jin terlalu banyak menonton film ) *kekekeke nggak apa-apa donk berarti Jin romantis oppa :D

Q13 : Seorang anggota yang tampaknya seperti dia memiliki pacar yang lebih tua dari dia dan anggota yang tampaknya seperti dia memiliki satu pacar yang lebih muda dari dia , menurut anda siapa ??

Yang memilih lebih tua → Jungkook .

Yang memilih lebih muda → Rap Monster

Q14 : jika kalian harus membandingkan member  untuk menjadi sesosok ( non manusia ) , apa yang cocok untuk mereka ?

Rap Rakasa → Boxer

Suga → Bekerja di sebuah toko hamburger

J - HARAPAN → Seorang tokoh kayu berdiri di pintu masuk desa dari wilayah tersebut .

Jimin → awan lucu dan bulat

V → seorang bangsawan muda

Jungkook → seseorang dari pedesaan yang akan datang mengatakan " saudara mari kita bermain ~ "

Q15 : Jika Anda memiliki kekuatan berbicara dengan non - manusia , dengan apa yang Anda ingin bicara ke ?

Saya tidak memiliki alasan tertentu, tetapi Ada Tuhan

Tidak ada komentar: