Rabu, 05 Februari 2014

Kejadian GO2PM - Arena Tour - Day 3 [ fan update ] - Part 2


140.131 GO2PM - Arena Tour - Day 3 [ fan update ] - Part 2





admin galau jadi nggak tahu mau nge-post apa ?? so , admin nge-post sesuatu yang admin dapat dari 2pmmissaftw.tumblr.com ....
admin terjemahkan

Minjun menangis selama penampilannya bersama  

[ Fan pikiran tentang pasangan chan ] Chan kemampuan menyanyi yang benar-benar ditingkatkan dengan 10 kali lipat ! Anda menari bertelanjang kaki di atas panggung , disertai dengan suara Anda untuk memindahkan emosi dari seluruh arena . Dia bernyanyi dengan emosi sehingga dia hampir tersedak mendekati akhir. Maknae kami benar-benar tumbuh .
3 MC sekarang , Chan meminta Juni K untuk tenang ( tidak mengganggu Woo ) ketika Woo memperkenalkan lagu kk solonya

Ketika wooyoung sedang memperkenalkan solonya , panda hyung terus menatap wajah dan matanya ! ia terus menatap dan menatap , semakin dekat dan dekat , seperti dia akan menciumnya segera! . > < Kemudian Chan berteriak : Juni K ! ! TENANG !

CNN menyanyikan bagian-bagian dari NO CINTA yang mereka suka paling ! Fans berteriak gila lol

Ketika anggota lain sedang memperkenalkan lagu-lagu solo mereka , KayWoo itu lagi di salah satu sudut , berbisik satu sama lain .

KMJ bahkan menyentuh wajah Woo , dan membantunya menyeka keringat dari wajahnya .

Taec terus mengganggu Chan ketika ia memperkenalkan lagunya . Junho kemudian datang dan membantu Chan menjelaskan . Setelah ia selesai ia menambahkan satu baris dan berkata : Saya mengerti Chansung benar-benar baik ! Chan kemudian tersenyum dan menjawab : Ah ~ Junho - ah ~ Thank u ! Silahkan lihat belakang saya di masa depan .

Khun mengatakan kepada fans untuk tidak menangkap dingin, dan tetap sehat . Engkau Khun tidak begitu fasih berbahasa Jepang , tetapi ia berbicara vry srsly . Ekspresinya yang vry lucu . Memanjang ia selesai , ia membungkuk ke segala arah .

Taec membuat kencan dengan semua orang untuk pergi untuk minum 

Dalam video tersebut , JWY mengenakan jubah hitam . Karena merasa malu , ia terus berlari di sana-sini mengatakan " Saya tidak ingin membiarkan Anda melihat itu " & menutupinya ! memutar di sana-sini . 
JWY bernyanyi dalam nada tinggi ! ~ Dia bahkan tidak terengah-engah sambil bernyanyi dan menari . :

Selama 10/10 Wooyoungie duduk downon panggung dan mulai melakukan hati pada penggemar > < 

JWY menunjukkan off inggris meminta nya "Apa Waktu itu ~ " dan kemudian dihindari kerumunan dan menuju ke sisi penonton putaran panggung .

JWY membuat ekspresi yang mengatakan " Saya tidak ingin bermain dengan orang-orang " !

Hari JWY mengakhiri pembicaraan benar-benar panjang . Tampak seperti ia siap banyak seperti akhir pembicaraan sebelumnya . Ketika berbicara , KMJ terus menatap JWY , sepertinya dia takut JWY akan mengatakan sesuatu yang salah ~ dia mengangguk setiap kali JWY memikirkan vocab . 

Pada MC lalu , Taec mengatakan itu CNY hari ini di Kor , biasanya mereka akan tinggal w / keluarga . Lalu ia mengatakan fans keluarganya hari ini . Seperti hari ini adalah khusus , jadi dia akan menulis lagu yang disarankan INI BUKAN HANYA ANDA untuk kita ( yang menghadiri konser hari ) lol

Yokohama ( Day 1 ) ​​berakhir ~ ~ |

sumber : 2pmmissaftw.tumblr

Tidak ada komentar: