Rabu, 19 Februari 2014

BTS Haru Hana Magazine Interview : JIMIN

BTS Haru Hana Magazine Interview : JIMIN




Q1 : Nama asli ??

Park Jimin .

Q2 : Hometown ???

Busan . Seorang pria Busan asli *Busan Man :D

Q3 : Panggilan dan bagaimana Anda ingin dipanggil oleh penggemar Jepang ??

Di Jepang saya ingin memiliki hubungan yang lebih dekat , saya rasa " Jimin - chan " ( tertawa)
*oke oke Jimin Chan kekekee :D

Q4 : Seorang seniman atau lagu yang telah mempengaruhi Anda ??

Menonton Rain - sunbaenim , saya ditujukan untuk menjadi seorang penyanyi . Dan ketika aku masih menjadi trainee SOL ( BIGBANG Taeyang ) dan Chris Brown yang mempengaruhi saya .

Q5 : mimpi Anda ketika Anda masih muda ??

Saya telah banyak mimpi , aku bahkan ingin menjadi manusia mekanik dari Galaxy Express 999 .

Q6 : Sebuah kata yang Anda suka ( motto ) ???

" Mari kita menjadi dingin dan tampan " . Saya ingin menjadi orang yang dingin di luar dan di dalam .

Q7 : Jika Anda mewakili /mengekspresikan diri di BTS dengan warna , warna apa itu?

Emas .

Q8 : Apa musik yang  baru saja Anda dengarkan ?

Chris Brown .

Q9 : Sesuatu yang Anda lakukan setiap hari tanpa gagal ??

Berlatih . Saya meng-upload foto ke twitter setiap hari untuk berbagi dengan para fans .

Q10 : Sebuah kejadian yang membuat Anda menangis baru-baru ini ?

Ketika saya menandatangani kontrak saya dengan perusahaan. Setelah orang tua saya meninggalkan saya berbicara dengan mereka di telepon dan aku menangis di kamarku .

Q11 : Ketika Anda berada dalam kesulitan / khawatir kepada siapa Anda bicara?

Saya biasanya memecahkan sendiri . Jika saya tidak bisa, saya berbicara dengan V. *wew kok ngomong sama V oppa ??? kan V *rada-rada :D kekeke

Q12 : Apa yang Anda ingin lakukan jika Anda punya kekasih ?

Aku tipe yang tidak banyak melakukan dan memberikan tapi pertama-tama saya ingin memegang tangan !

Q13 : Pilih Seorang anggota yang tampaknya  dia akan memiliki pacar yang lebih tua dari dia dan anggota yang tampaknya  dia akan memiliki pacar lebih muda dari dia ??

Yang Lebih Tua → Jin

Yang Lebih Muda→ V

Q14 : jika Anda harus membandingkan anggota untuk non - manusia , apa yang cocok untuk mereka ??

Jungkook → anjing tanpa kerah

V → Sebuah kuda yang menyimpang dari kendali -Nya

Rap Monster → singa bahwa bahkan jika Anda menangkapnya , rusak semua dan lolos lagi

Suga →  Pelatih singa

*kok Suga and RapMon dibikin kompak yaa ?? hahaha :D

Jin → Nenek

J - Hope → Nenek yang kedua( tertawa)

Q15 : Jika Anda memiliki kekuatan berbicara dengan non - manusia , dengan siapa Anda ingin bicara

Anjing dan hewan .

Tidak ada komentar: