Rabu, 19 Februari 2014

BTS Haru Hana Magazine Interview : JUNGKOOK

BTS Haru Hana Magazine Interview : JUNGKOOK



Q1 : Nama asli ??

Jeon Jungkook .

Q2 : Hometown ??

Busan .

Q3 : apa panggilan dan bagaimana Anda ingin dipanggil oleh penggemar Jepang ??

Golden Maknae. Juga dengan akhir nama saya ' Kkukie ' .

Q4 : Seorang seniman atau lagu yang telah mempengaruhi Anda ??

Supreme Team , G - DRAGON , Macklemore .

Q5 : mimpi Anda ketika Anda masih muda ??

Badminton player. Pada tahun -1 SMA saya mendengarkan lagu G - DRAGON - sunbaenim dan mengubah mimpi saya untuk penyanyi .

Q6 : Sebuah kata yang Anda suka ( motto ) ??.

( Pencarian dengan Smartphone dengan sekuat tenaga ) ini dia! " Hidup tanpa gairah seperti berada mati "

Q7 : Jika Anda mewakili /mengekresikan diri di BTS dengan warna , warna apa itu?

Hip hop adalah hitam dan merah!

Q8 : Apa musik yang  Anda baru saja anda dengarkan ??

Macklemore , Dynamic Duo .

Q9 : Sesuatu yang Anda lakukan setiap hari tanpa gagal .

Saya tidak puas dengan suaraku ketika aku bernyanyi hidup , dan aku bernyanyi sementara aku berolahraga abs dan lari.

Q10 : Sebuah kejadian yang membuat Anda menangis baru-baru ini ?

Aku menyanyikan satu lagu buruk dan aku menangis di ruang praktek.

Q11 : Ketika Anda berada dalam kesulitan / kekhawatiran kepada siapa anda bicara?

Rap Monster . Dia yang pertama untuk melihat ketika sesuatu terjadi pada saya dan dia memberi saya saran .

Q12 : Apa yang Anda ingin lakukan jika Anda punya kekasih ?

Saya ingin melakukan perjalanan .

Q13 : Pilih Seorang anggota yang tampaknya  dia akan memiliki pacar yang lebih tua dari dia dan anggota yang tampaknya dia akn memiliki pacar lebih muda dari dia ??

Lebih Tua → Saya pikir itu bisa saya (tertawa ) .

Lebih Muda → Suga

Q14 : jika Anda harus membandingkan anggota untuk non - manusia , apa cocok untuk mereka ?

Rap Monster → fox Tibet

Jin → serigala

Suga → turtle

J - Hope → Deer

Jimin → Rhinoceros

V → Monyet

Q15 : Jika Anda memiliki kekuatan berbicara dengan non - manusia , dengan apa yang Anda ingin bicara ke ?

Untuk hewan yang hidup di Bumi .

Tidak ada komentar: