Kamis, 20 Februari 2014

FanFiction BTS : Real Love Part 4

FanFiction BTS : Real Love Part 4


Admin kira FF ini bakal selesai pada Part ke 5 tapi ternyata lebih cepat dari yang admin sangka hehehehe Selamat membaca !!!

Real Love
Title        : Real Love Part 4
Author   : Dewi Shesha / daedae
Cast        : BTS => Jungkook as Jungkook
                              Rap Monster as Namjoon
                              V as V
                              Jimin as Jimin
                              J-Hope as Ho Seok
                              Suga as Suga
                              Jin as Jin
                              You as Hye Jin
                              Your Friend as Jin Yi
Genre     : Romance
Location : Gamtan High School

Namjoon menyalakan musik .... perlahan suara V mulai terdengar di siaran radio sekolah , sebelumnya Namjon berkata bahwa V akan menyanyikan lagu Special untuk Cewek yang special di sekolah ini ... sontak semua siswi di sekolah berteriak heboh berharap mereka yang menjadi cewek special itu , HyeJin mulai memasang Headsetnya ... ia begitu menikmati lagu yang mengalun di siaran Radio tanpa tahu siapa yang menyanyikannya karena ia hanya mendengarkan penghujung lagu tanpa  sadar dia hanyut kedalam lagu itu dan menyukainya ......
girl I need a girl  해도 이쁜 몸매도 이쁜
 girl I need a girl mwol haedo ippeun mommaedo ippeun 
girl I need a girl girl I need a girl 
baby I need you girl you need me too baby I need you girl you need me too ..... 

Dan V menyanyikan “ I Need Girl” dengan sempurna hingga akhir ..............
                             
 ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Keesokan harinya.......
HyeJin Improve :
“Krrriiiingggg....Krrriiingggg”
Bell pulang sekolah berbunyi , Aku segera ke Kantor menemui Lee Seonsaengnim , tadi saat jam istirahat Lee Seonsaengnim berpesan kepada JinYi  agar memberitahuku menemuinya di Kantor ....__ sekitar 15 menit Lee Seonsaengnim menyita waktuku , ia bertanya masalah proyek Perpisahan yang aku sarankan dengan tegas aku menjawab aku telah menyiapkan semua konsepnya ...
“HyeJin , Seperti apa konsep yang telah kau buat itu ??” Tanya Lee Seonsaengnim
“Oh , Konsepnya telah aku tulis di buku beserta proposal dana , apa perlu aku ambilkan sekarang seonsaengnim ??” tawarku sambil bersiap ingin menuju lokerku
“Jika kau sempat kau bisa mengasihnya sekarang , taruh saja di laci mejaku .... jika kau tak sempat , kau bisa mengasihnya besok !!” Perintah Lee Seonsaengnim sambil berkemas , akan segera pulang .. “Nde Lee Seonsaengnim !!” Aku membungkukkan badanku 45 derajat sebagai penghormatan sebelum meninggalkan Lee Seonsaengim menuju ke Lokerku ...
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Still HyeJin Improve :
Aku membuka lokerku mencari buku konsep perpisahan dan proposal dana , aku sudah mengubek isi lokerku yang penuh dengan buku pelajaran ... tapi aku tak menemukannya ?? “eottokhaeyo ?? eodiyo ??” diriku sudah cemas mencari buku konsep dan proposal itu ...jelas-jelas aku menaruhnya sini !!!
“Apa kau mencari ini ???” Suara Jin mengagetkanku , ia datang sambil mebawa sebuah buku yang kukenal , Ya itu buku konsep perpisahan dan didalamnya ada Proposal dana .. “ne , Jin ssi .... berikan padaku ... aku membutuhkannya sekarang !!!”pintaku pada Jin “Bukankah kemarin aku telah memerintahkanmu untuk datang ke markas BTS hari ini !!” jin menutup lokerku keras ... merapatkan tubuhku ke loker dan menyentakku “apa kau meremehkan perintahku ??”lanjut Jin “mianhe Jin ssi , aku lupa !! aku benar-benar lupa !!”aku menundukkan kepalaku , Jin menggeser tubuhku dari lokerku , tangannya masih memegang erat pada tanganku , dengan kasar ia membuka pintu loker dan melempar kasar buku konsep perpisahan beserta proposal dana itu , kemudian diakhiri dengan tutupan yang menimbulkan suara keras ... tak berhenti sampai disitu , ia menarikku mengikutinya dengan kasar ... aku dibawa ke Markas BTS !!!

V improve :
Perlahan pintu terbuka , Jin dan HyeJin , aku sudah menebaknya  mereka  datang bersama ... Aku lihat dari ekpresi HyeJin tampak sekali ia terkejut dengan yang baru saja terjadi ..... aku segera keluar melalui pintu belakang ... aku tak mau terlalu ikut campur karena ini bukan bagianku .. Suga , Ho Seok dan Namjoon mengikutiku kebelakang tak lupa Ho Seok membawa Kamera
Jungkookpun memulai aksinya

HyeJin Improve :
Aku tak menyangka Jungkook akan melakukan apa yang aku katakan , Saat ia bertanya tentang Apa yang aku suka untuk dilakukan cowok terhadapku ?? aku hanya menjawab “seperti gadis lainnya akupun menyukai mawar” ... dan disinilah Jungkook hadir dengan memberikan mawarnya padaku ... ia tepat berdiri didepanku , mukaku mulai bersemu merah .. perlahan aku mencium bunga mawar merah yang Jungkook berikan tapi anehnya .. Aku tak merasakan apa-apa ?? jantungku tak berdetak lebih cepat dan hati tak bisa dibohongi kalau ini bukan hal yang aku inginkan !! terlebih lagi Jungkook tak berkata apa-apa hanya berdiri didepanku sambil tersenyum ...
Keterkejutanku tak hanya sampai disini Jin ssi pun melakukan hal yang tak kusangka-sangka sebelumnya ia bertindak kasar kepadaku dan sekarang ia memegang tanganku dengan lembut bahkan hampir menciumnya ... lagi-lagi aku tak merasakan jantungku berdetak kencang .....  Aku yang masih diam bagai pantung  tak bisa berkata apa-apa lagi .. sekarang Jimin ssi berada didepanku , sama seperti Jungkook ia melakukan apa yang aku perintahkan bernyanyi ... menyanyikan sebuah lagu yang akhir-akhir ini kunyanyikan
 Just like a star across my sky
  Just like a bird flying at dawn
I have a dream of the freedom
Feel like I’ll never be the same
Just like a dream of last night
Just like pictures in my head Oh
I can’t realize that Still I wonder why it is 
“Daann Cuuut !!” NamJoon keluar dari pintu belakang sambil membawa kamera ...
“Namjoon ssi , Apa maksudnya semua ini ??” Aku bertanya dengan sedikit menekan kepada Namjoon , aku seperti telah dipermainkan dengan anak-anak BTS !! “ Apa Maksudnya ini ?? kenapa kalian diam ??” aku melanjutkan pertanyaanku ... Jin Jungkook Jimin dan Namjoon masih terdiam ... Ho Seok datang
“HyeJin ssi , mianhe .... mungkin kau merasa kami mempermainkanmu tapi sungguh kami tak bermaksud mempermainkanmu , kami hanya mencoba melakukan syutting untuk Mv lagu terbaru  kami , V menyuruh kami memilihmu ...makanya  aku pernah kepergok mempunyai fotomu !! ia yakin bahwa kau cocok untuk model Mv ini !! tapi sekarang kami lebih menyadari bahwa V menyukaimu dan .....”Ho Seok tak melanjutkan penjelasannya
“Daan inilah yang nyata .....!!!” Suga membuyarkan keheningan , ia menjolak V untuk datang mendekatiku “Tembak ... tembak ... tembak ..... !!” Semua anggota BTS berteriak “tembak” menyuruh V menyatakan cintanya padaku ...  dengan gemetaran V mengeluarkan sesuatu dibelakang punggungnya , satu buket bunga ia berikan kepadaku , dengan jantung yang berdetak kencang aku menerima bunga yang dia berikan dan ia menyanyikan lagu yang sebelumnya ku dengar dari radio tanpa tahu siapa yang menyanyikannya .... Kurasa aku akan menerimanya , aku rasa aku tahu bahwa diam-diam V telah masuk ke hatiku..........
girl I need a girl  해도 이쁜 몸매도 이쁜
 girl I need a girl mwol haedo ippeun mommaedo ippeun 
girl I need a girl girl I need a girl 
baby I need you girl you need me too baby I need you girl you need me too 



Terimakasih sudah Baca *Bungkuk 90 derajat :D Kalau bisa comment juga ^^ 

Tidak ada komentar: