Jumat, 21 Februari 2014

FanFiction BTS : Kau Pacarku, Walaupun Kau Lebih Muda Dariku

FanFiction : Kau Pacarku , Walaupun Kau Lebih Muda Dariku



Happy Reading !!!!FF kali ini lebih singkat kekeke Buat Semua Fans JUNGKOOK yang usianya lebih tua dari Jungkook Note : admin lebih muda dari jungkook keekekeke ^o^ 

Kau Pacarku !!! Walau Kau Lebih Muda Dariku

Title      : Kau Pacarku !! Walaupun Kau Lebih Muda Dariku
Author : Dewi Shesha / DaeDae
Cast      :
  • Jungkook BTS
  • Lee YeRin ( Kamu / You )

Genre  : Romance
“Noona ...!!”  Jungkook memelas kepadaku ia masih memegang tanganku tak membiarkanku pergi ,Saat ini hanya ada kami berdua di tengah lapangan sekolah yang telah sepi karena para siswanya telah pulang. Sepertinya ia tak terima dengan keputusanku untuk mengakhiri hubungan kami.
“Sudahlah Jungkook aaah !! , aku  bilang hubungan kita telah berakhir , aku tak bisa terus bertahan dengan hubungan kita yang terpaut usia sangat jauh apalagi dengan sikap kekanakanmu yang tak bisa dirubah.” Aku melepaskan pegangan tangan Jungkook dari tanganku , jujur sangat sulit untukku mengakhiri hubungan ini , tapi mau bagaimana lagi ?? Aku lebih tua dua tahun dari Jungkook , Jungkook juga masih bersikap kekanakan menurutku , Bagaimana bisa setiap kami jalan berdua , ia hanya menceritakan manga yang selalu ia baca tanpa memperdulikanku yang bosan mendengarkan ceritanya , ditambah lagi dengan ejekan temanku yang berkata “kau selalu bersama adik kesayanganmu !!” Ah Aigo .... aku tak sanggup menahannya..
“Tapi Noona......” Jungkook masih bersikeras ...
“Sudahlah... itu keputusan yang terbaik buat kita berdua...” Aku berlari meninggalkan Jungkook yang masih tak terima , Jungkook yang masih berdiri di tengah lapangan.
“Noona.... Aku Janji akan berubah !!” teriak Jungkook keras penuh penyesalan.

                                                                 &&&&&&&&&&&&&&&
Namaku Lee YeRin  , temanku biasa memanggilku Ryn. Saat ini aku duduk di kelas 3 di Ogum Senior High School  sedangkan Jungkook duduk di kelas 1 ,
“Se Yeon” panggilku kesalah satu gadis ....dia temanku , aku ingin mengajaknya ke kantin , aku sangat lapar karena tadi pagi aku melupakan sarapanku
“nde , wae Ryn aah ??” sahutnya segera menoleh kepadaku , aku memegang perutku sebagai isyarat ...ia pun mengerti dan kami pun berjalan menuju kantin. Biasanya aku pergi ke kantin bersama Jungkook karena ia selalu tiba di kelasku tepat saat Bel berbunyi tapi saat ini aku harus berusaha melupakan hal yang biasa aku lakukan ...
Aku dan Se yeon  segera mengambil makanan di kantin , lalu kami duduk di meja paling pojok ..
“YeRin , tumben kau tak bersama Adik kesayangmu itu !!!” Cibir YuRa ... mengganggu saat-saat aku makan ... ia tertawa senang mengeluarkan Evil Laughnya ... tanpa disangka Jungkook lewat di depan kami ... berjalan dengan Cool, tanpa memperdulikan kami ..ia benar-benar berubah ..!!
“hahaha wah Noona dan Dongsaengnya tengah berkelahi rupanya , benar-benar menarik !!” YuRi melanjutkan cibirannya lalu melonggos pergi , Jungkook melihat ke arahku sebentar “Aiizz Jinjja !! apa pedulinya ??” Gerutuku kesal
“Sudahlah YeRin ah , Jangan kau perdulikan !!”
                                                                     ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Hari ini aku  berkencan bersama Namjoon ssi yang setingkat denganku , alasannya agar aku bisa  lebih cepat melupakan Jungkook .... Hari ini Namjoon ssi begitu memperhatikanku , kami berkeliling taman dengan sepeda , ia menggoncengku kami tertawa bersama , dia tampak dewasa dari pada Jungkook  , dia juga suka berbagi cerita dan meminta saranku...
“YeRin ssi , apakah kau senang hari ini !!” Namjoon ssi menatapku , diam-diam ia meraih tanganku untuk menggandengnya , dia mengantarku pulang  ...
“ne , aku senang !! kau begitu dewasa.” Aku menerima saja , ia menggandeng tanganku lagi pula ,kurasa ini adalah bentuk perhatiannya ... aku sungguh senang walaupun ini baru dimulai dan rasa ini belum tumbuh ....
Kami melanjutkan perjalanan kami menuju rumah , tiba-tiba aku merasa ada seseorang di belakangku .... aku menoleh ke belakang dengan pelan dengan mata yang sedikit tertutup ... Aku melihat...
“ORANG GILA !!!!” aku berteriak kencang .... Namjoon ssi pun lansung ikut menoleh ke belakang  ... “Woah ORANG GILA !!!” Namjoon berteriak tak kalah kencangnya dariku , ia segera berlari dengan kencang tanpa berpikir untuk menyelamatkanku terlebih dahulu , kakiku terasa kaku untuk berlari ... aku begitu takut dan terkejut sehingga tak bisa berbuat apa-apa lagi ...
Orang gila itu semakin dekat denganku ia hampir menyentuh pundakku .... secara refleks aku menutup mataku
 “Ya Tuhan , tolong selamatkan aku !!” aku berteriak dalam hati berharap ada seseorang yang menyelamatkanku ,  setidaknya aku akan sangat berterimakasih padanya , Tiba-tiba ada seseorang laiki-laki dengan membawa kantong belanjaan menggenggam tanganku , dia mengajakku lari .... aku tak memperdulikan siapa dirinya karena aku hanya melihat kebelakang apakah orang gila itu mengejar kami .... seperti yang telah aku perkirakan orang gila itu mengejar kami ..... aku akan berlari terus tapi laki-laki ini menarikku untuk bersembunyi di sebuah gang sempit sementara .... tanpa sadar jarak wajah kami berdua hanya sekita 10 cm lagi ... dan akupun menyadari bahwa laki-laki yang menyelamatkanku adalah
“Jungkook !!” aku menyebut namanya sambil terus melihat kepadanya
“Noona !!” Jungkook segera membungkam mulutku ... orang gila itu semakin dekat dengan kami tapi... untungnya ia mengambil jalan lurus tanpa menyadari kami berdua bersembunyi di gang ini.
Kami berdua segera bernafas lega, saat ini kami sedang duduk di sebuah tangga dekat gang ... jungkook mengeluarkan sebuah minuman dari kantong belanjaan sepertinya ia tadi pergi ke minimarket sebelum melihatku hampir disentuh orang gila itu ,
“Jungkook ssi !!” panggilku lemah .. “ne noona , wae ??” jungkook menoleh padaku sambil mengeluarkan senyumnya “Gomawo , gomawo sudah menyelamatkanku ... gomawo sudah melindungiku ... gomawo sudah berubah ... gomawo untuk semuanya !!” aku berkata tulus dari hatiku sambil menatapnya lekat-lekat.
“ne cheonma , Noona apakah kau mau menerimaku lagi , aku janji akan menjadi lebih dewasa lagi !!” Jungkook pun  meraih tanganku “kau tak perlu berjanji ,  lakukan saja semampumu ... aku akan selalu bahagia bersamamu karena “Kau adalah Pacarku , Walaupun Kau Lebih Muda Dariku” !!” Aku membalas genggaman tangannya ...tiba-tiba wajah kami sudah sangat dekat dan Jungkook pun memberanikan diri untuk menciumku ... sebelum itu ...... “Hwwwaaaaa kalian ketemu !!!” Orang gila itu muncul lagi ..dengan sigap Jungkook mengajakku  berlari lagi ... berlari semampu kami , berlari dengan gembira tapi ternyata sasaran orang gila itu hanya kantong belanjaan yang tertinggal disana ... kami lupa membawanya .........

comment admin : maaf kalo FFnya nggak bagus ><

Tidak ada komentar: