Senin, 17 Februari 2014

FanFiction BTS : Real Love Part 2


FanFiction BTS : Real Love Part 2




Melanjutkan FF Real Love kemarin yang belum selesai :D
 Happy Reading

Real Love part 2
Title        : Real Love
Author   : Dewi Shesha / daedae
Cast        : BTS => Jungkook as Jungkook
                              Rap Monster as Namjoon
                              V as V
                              Jimin as Jimin
                              J-Hope as Ho Seok
                              Suga as Suga
                              Jin as Jin
                              You as Hye Jin
                              Your Friend as Jin Yi
Genre     : Romance
Location : Gamtan High School


Aku melangkah dengan tegang menuju ke perpustakaan , langkah demi langkah berpikir apa yang akan disampaikan jungkook kepadaku , ini adalah hal yang tidak biasa untukku  yang hanya sebagai gadis biasa di sekolah yang tak populer sama sekali seperti Suzy. Tak terasa aku telah sampai di pintu perpustakaan , aku melihat jungkook sedang duduk menungguku di kursi paling pojok sambil membaca buku , saat aku mulai mengambil langkah memasuki pintu...... Tiba-tiba Jin memegang tanganku mengajakku pergi meninggalkan perpustakaan
“Jin ssi apa yang kau lakukan ??” tanyaku padanya , dia semakin mengeratkan pegangannya tanpa mempedulikannku  , dia menyeretku ke belakang sekolah
“Jin ssi , hentikan ini ... aku ingin bertemu Jungkook , aku sudah ada janji dengannya !” tegasku kepadanya , aku kesal dia tak pernah mendengarkanku..
Secara cepat Jin merapatkanku ke dinding , tubuh kami sangat dekat ... ia mengambil langkah untuk menciumku .. semakin dekat ... semakin dekat ... aku tak bisa melihatnya , secara tak sadar aku menutup mataku ... aku menunggu 1 detik .... 5 detik...30.. detik jin tak melakukan apapun .. aku membuka mataku ...  Jin sudah menjauh dariku dengan posisi yang normal bagi kami sebagai teman
“Aiizz kau sangat takut saat aku mencoba menciummu , padahal itu hanya gertakan agar kau diam” Jin bicara dengan suara ketus seperti meremehkanku
“terus apa yang kau inginkan ?? menyeretku tanpa alasan ke tempat ini ?? aku tak menyangka kau begitu buruk , menyerat wanita tanpa izin !!” kata-kata pedas keluar dari mulutku , entah ini karena aku batal  bertemu jungkook atau karena aku salah tingkah saat jin hampir menciumku , entalah ??
“aku hanya ingin bilang kau harus  datang besok siang setelah pulang sekolah , aku tak mau tahu kau harus datang !!” setelah mengatakan hal itu Jin lansung pergi meninggalkanku.
                                                          **************************
“Huh .. karena Jin aku harus berlari menuju perpustakaan lagi , karena Jin aku membuat Jungkook ssi menunggu lebih lama lagi.” Gerutuku kesal tanpa berpikir panjang aku segera berlari ke meja tempat jungkook ssi duduk , Jungkook sudah mau berdiri...
“Jungkook ssi ,” panggilku , Jungkookpun menoleh
“oh Hye Jin ssi , kau dari mana ?? aku menunggumu sejak tadi ,akupun hampir berjalan pergi !” kata jungkook sambil duduk kembali akupun mengikutinya duduk.
“nde mianhe jungkook ssi , aku ada urusan yang harus ku selesaikan sebentar”
“ne , gwaenchanayo ...”
“Mian Jungkook ssi , ada perlu apa kau memanggilku ?”
“oh ya aku hampir lupa , ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padamu ??” Jungkook pun membetulkan duduknya , kami saling berhadapan
“oh apa ??” aku menjawab dengan cepat seakan tak sabar menunggu pertanyaan yang keluar dari mulut jungkook
“tak penting sih , aku hanya ingin bertanya apa yang kau suka untuk dilakukan cowok terhadapmu ??” pertanyaan yang sama dengan pertanyaan jimin ssi keluar dari mulut jungkook , aku tak tahu apa maksudnya ini ???


akhirnya dapat ngelanjutin FF senang banget
semoga part 3 nya cepat aku buat ...dan FFnya cepat selesai

Tidak ada komentar: