Selasa, 18 Februari 2014

FanFiction BTS : Real Love Part 3


  FanFiction BTS : Real Love Part 3





Huh akhirnya selesai ngetik FF Real Love Part 3
Terpaksa merubah Cerita , admin enggak mau jalan ceritanya terpikirkan sama Reader semua , biar bikin penasaran gitu hahaha :D
Pokoknya "Terimakasih Sudah mau Baca , Mau Comment and Happy Reading ^o^"

Real Love Part 3
Title        : Real Love
Author   : Dewi Shesha / daedae
Cast        : BTS => Jungkook as Jungkook
                              Rap Monster as Namjoon
                              V as V
                              Jimin as Jimin
                              J-Hope as Ho Seok
                              Suga as Suga
                              Jin as Jin
                              You as Hye Jin
                              Your Friend as Jin Yi
Genre     : Romance
Location : Gamtan High School

Hye JIn Improve :

Aku keluar dari pintu perpustakaan , perbincanganku dengan jungkook ssi telah selesai , sampai sekarang aku masih dilanda kebingungan dengan tingkah jungkook ssi dan jimin ssi yang menanyakan hal yang sama terhadapku..
“Brruukkk”
“Aaauuww” aku meringis kesakitan , aku menabrak seseorang dengan tidak sengaja
“oh , mianhe” terdengar suara seorang pria , aku masih menghadap kebawah ..perlahan aku lihat dia tengah sibuk memunguti barangnya yang jatuh sepertinya itu foto beserta buku ...aku pun ikut membantu memunguti foto itu dan tanpa sengaja aku melihat wajah yang ada di foto itu ... orang itu...........AKU , aku pun lansung melihat siapa orang yang aku tabrak tanpa sengaja itu.
“Ho Seok ssi !” panggilku  , Hoseok melihatku sebentar , perhatiannya teralih ke foto yang aku pegang , ia segera mengambil foto itu tanpa berkata apapun dan pergi meninggalkanku.

########
Lagi lagi aku tak mengerti dengan semua yang terjadi hari ini , Ho seok ssi menyimpan fotoku ?? untuk apa ?? oohhh entahlah ?? atau aku salah lihat ... nan mollayo
“Hye Jin aaa!” panggil Jin Yi sambil berlari menujuku “Bagaimana pertemuanmu dengan jungkook ssi ??” lanjutnya
“Oh , dia hanya membicarakan hal yang tak penting , tak perlu kau pikirkan Jin Yi ya !” aku segera mengalihkan perhatian Jin Yi dengan mengajaknya masuk kelas lebih awal , saat aku akan melangkah ...
“Ya , Hye Jin !!” panggil Suga yang juga anggota dari BTS , ia mengambil langkah cepat menujuku
“Jin Yi , sebaiknya kau masuk kelas duluan , aku mau bicara dengan suga sebentar !” pintaku , Jin Yi pun segera menurutiku masuk ke dalam kelas duluan ..
“Oh Suga ssi , wae ???” Sapaku ramah dengan senyum , walaupun saat ini aku sedang melihat muka suga yang tengah dirundung kesal
“Ya Kau Hye Jin , berani-beraninya kau menolak temanku ??” bentak Suga keras
“maksudmu apa suga ssi ??” tanyaku lagi , dia membuatku bingung dengan sikapnya
“Jangan pura-pura tak tahu Hye Jin ssi !! Kau bener benar nappeun yeoja , aku tak menyangka kau seburuk itu !!” Suga menggertakku keras sambil merapatkanku ke dinding , tangannya sudah melayang ingin menamparku !!!!!
“Suga ya” Tiba-tiba Namjoon datang menghentikan suga yang hendak menamparku , Suga pun menoleh dengan tangan yang masih melambung ke atas ...
“Suga hentikan !! kau tak tahu permasalahnnya ... Ayo ikut aku !!” Namjoon lansung menyeret suga meninggalkanku ......

^^^^^^^^^^^^^^^^^
Namjoon Improve :
“Suga hampir saja menampar Hye Jin karena kesalahpahamannya , dia tak tahu masalah sebenarnya .. masalah bahwa dari kami Ber-7 ada yang menyukai Hyejin , tentu saja bukan Aku ataupun Suga , aku pun mengajaknya ke ruang siaranku , Aku memberi lagu cerita tentang cinta saat ini kepada pendengar setia radio sekolahku !! setelah itu ada yang ingin TaeHyung persembahkan !!!”

******************

Comment admin : FF Real Love part 3 memang agak singkat ..tapi gpp deh hehehehe mungkin FF ini bakal selesai sampai Part 6 , pokoknya tetap tunggu aja !!

Tidak ada komentar: