Rabu, 19 Februari 2014

BTS Haru Hana Magazine Interview : V

BTS Haru Hana Magazine Interview : V



Q1 : Nama asli ???

Kim Taehyung .

Q2 : Hometown ???

Daegu → Kojang → Daegu → Seoul

Q3 : panggilan dan bagaimana Anda ingin dipanggil oleh penggemar Jepang ???

" Mongtae " ( Kata ' mong ' yang berarti bahwa dia melamun dan ' Tae ' dari namanya ) , TaeTae .

Q4 : Seorang seniman atau lagu yang telah mempengaruhi Anda ???

Eric Benet dan sebagainya .

Q5 : mimpi Anda ketika Anda masih muda ??

Singer .

Q6 : Sebuah kata yang Anda suka ( motto ) ???

Aku hanya datang dengan itu tetapi , " Mari kita hidup dengan dingin ( cool )  secara maksimal " . Karena kehidupan yang terjadi hanya sekali , bangun tenang di pagi hari dan kemudian bekerja melakukan yang terbaik .

Q7 : Jika Anda  mewakili /mengekspresikan diri di BTS dengan warna , warna apa itu?

Pada tahap hitam , dari panggung putih. ( Jin : Anda ingin meniru saya kan? ) *Jin oppa gitu bener ?? enggak apa-apalah V mau ikut-ikutan ^^

Q8 : Apa musik yang  baru saja Anda dengarkan ?

Migel , The Weekend

Q9 : Sesuatu yang Anda lakukan setiap hari tanpa gagal ??

Saya menonton salah satu episode anime . Saya menonton banyak animes Jepang! Akhir-akhir ini aku menonton Fairy Tail . Juga, saya menulis sesuatu di twitter atau fancafe sehari-hari dan saya membuat semua Hyung marah setiap hari .

Q10 : Sebuah kejadian yang membuat Anda menangis baru-baru ini ?

Aku menangis ketika aku menandatangani kontrak setelah memeluk orang tua saya . Orang tua saya tinggal di pulau Geoje .

Q11 : Ketika Anda berada dalam kesulitan / khawatir kepada siapa Anda bicara?

Jimin dan Jin . . ( Jin : eh , kapan Anda berkonsultasi dengan saya ? - Tertawa - )*lagi-lagi Jin Oppa jahat bener ("-_-) iya-in aja kenapa oppa ???  Daripada konsultasi saya meminta saran dari mereka . Sejak Jimin berada diusia yang sama seperti saya , mudah untuk berbicara dengannya

Q12 : Apa yang Anda ingin lakukan jika Anda punya kekasih ?

Pergi ke super di musim gugur untuk membeli Ebisen ( makanan manis dibuat dengan pati dan udang ) dan kemudian pergi ke taman untuk memberi makan merpati dengan itu .

Q13 : Pilih Seorang anggota yang tampaknya  dia akan memiliki pacar yang lebih tua dari dia dan anggota yang tampaknya dia memiliki pacar yang lebih muda dari dia .

Lebih Tua → Jimin

Lebih Muda → Suga

Q14 : jika Anda harus membandingkan anggota untuk non - manusia , apa yang cocok untuk mereka ??

Rap Monster → Pemain Bola

Jin → Pangeran

Suga → Baseball pemain 3 batter / hitter

J - Hope → seekor rusa

Jimin → Jeju Dol hareubang ( patung batu ) *kekeke kasihan :D

Jungkook → seorang sepupu yang lebih muda

Q15 : Jika Anda memiliki kekuatan berbicara dengan non - manusia , dengan siapa Anda ingin bicara ?

Mobil .*(bereum bareum pem ) :D

Tidak ada komentar: