Sabtu, 15 Februari 2014

FanFiction BTS : Real Love Part 1


FanFiction  BTS : Real Love Part 1


Admin lagi punya ide buat bikin FanFiction 
Admin Harap Reader senang bacanya ..
maaf kalau FanFictionnya jelek 
Happy Reading !!! :D 

Title        : Real Love
Author   : Dewi Shesha / Daedae
Cast        : BTS => Jungkook as Jungkook
                              Rap Monster as Namjoon
                              V as V
                              Jimin as Jimin
                              J-Hope as Ho Seok
                              Suga as Suga
                              Jin as Jin
                              You as Hye Jin
                              Your Friend as Jin Yi
Genre     : Romance
Location : Gamtan High School

Hye Jin Improve :
Kalian pasti tahukan , disetiap sekolah punya yang namanya gank terpopuler dengan wajah mereka yang cakep + badan mereka yang bagus. Disekolahku  Gamtan High School , Gank populer ini disebut BTS yang diisi dengan 7 member cowok ( Jungkook , Namjoon , Jimin , V , Ho seok ,    Suga , Jin ) yang cakep + berbakat nyanyi , rap and dance.  Kalau kalian melihat mereka , aku yakin kalian bakal nemuin yang namanya sulit bernafas karena terpukau terlebih lagi mereka akan ngadain showcase buat debut mereka. Tepat saat ini aku sedang mendengarkan salah satu lagu hasil remake dari BTS yang berjudul Like A Star yang dinyanyiin oleh Jungkook and namjoon sambil berjalan di koridor menuju kelasku .
“Hye jin ah” panggil Jin Yi sahabatku dengan akrabnya
“Nae , wae ??” jawabku singkat
“Aku menemukan ini di laci mejamu” Jin Yi menyodorkan sebuah amplop kuning kepadaku , aku tak pernah menerima ini sebelumnya ... Aku pun membukanya dengan pelan terbesit rasa mengharapkan lebih dari surat ini
“Hye Jin apa isinya ?” tanya Jin Yi dengan tatapan yang sama penasarannya denganku sebelumnya
Aku pun membaca surat itu dengan pelan
“HYE JIN , BISAKAH KAU MENEMUIKU DI PERPUSTAKAAN NANTI SIANG ??” – Jungkook
 dengan mulut terbuka , aku membaca surat ini kembali ..aku takut salah membacanya atau surat ini salah kirim ... aku mengucek-ngucek mataku melihat sekali lagi ...lagi dan lagi..
“Jiinnjjaaa Hye jin ah ??” kata Jin Yi yang tak kalah terkejutnya dariku , aku pun menyodorkan surat ini kepadanya
“Bagaimana , apakah itu benar ?? apakah aku tidak bermimpi ?? Jungkook , cowok yang paling banyak dikagumi  diantara semua member BTS mengajakku bertemu di perpustakaan ??” tanyaku pada Jin Yi
Jin Yi menepuk-nepuk pipiku ...aku hampir mengerang kesakitan karenanya
“ne , sepertinya ini benar !”


Aku menyukai semua member  BTS .... sulit bagiku untuk menentukan siapa yang paling aku suka diantara mereka karena mereka semua sangat mengagumkan ...terlebih lagi 3 member BTS berada di kelas yang sama denganku tapi kami tak pernah saling menyapa  , mereka adalah Jungkook , Jimin dan Ho Seok , Ho Seok adalah member teraneh menurutku karena walaupun dia berbakat dia sangat dingin dan lebih memilih  tidur dari pada memperhatikan apapun yang terjadi di kelas kami tapi jangan salah saat ia mulai tersenyum , ia sangat manis dan tambah cakep menurutku hehehehe   sepertinya aku lebih menyukainya daripada member yang karena dari perilakunya dia seperti orang yang tulus dan jujur ..itu adalah sebuah nilai (+) yang dimilinya
“Kkkkrrrriiingggg kkkkrrriiiiiingggg” bel istirahat pertama berbunyi , aku akan menemui Jungkook saat istirahat ke 2 nanti siang ... Dan sekarang aku mau ke kantin bersama Jin Yi untuk mengisi perutku yang lapar.
Di Kantin aku memesan burger ukuran sedang sedangkan Jin Yi memesan 1 piring spagetty
“Saat ini aku masih tak percaya kalau Jungkook mengajakmu bertemu ?!!” ungkap Jin Yi sambil menyuap spagettynya ..
“Jangankan kau aku juga tak percaya !!” Kataku sambil melanjutkan makan , fokus ke burgerku
“Hei bolehkah aku bergabung dengan kalian ?” Kata Jimin lansung duduk sambil meletakkan makanannya  di meja kami tanpa menunggu jawaban kami ... Aku melihat Jin Yi dengan mulut ternganga selama ini ia sangat menyukai Jimin tak percaya Jimin mau menyapa kami ,
“Hye Jin ssi , belehkah aku tahu apa yang paling kau suka untuk dilakukan cowok terhadapmu ??” tanya Jimin
“aku ??” aku berpikir sebentar lalu “aku pikir aku menyukai cowok yang bernyanyi dengan suara indahnya didepanku , itu sudah cukup untukku” jawabku .. Jimin pun menghela nafasnya
“Oh benarkah ?? itu tidaklah sulit untukku !!”
“Mwo ??”
“Oh lupakan itu .. anggap saja aku tidak mengatakan apa-apa padamu !!” responnya santai sambil melanjutkan makannya ...  aku curiga sedangkan Jin Yi masih menatap wajah Jimin
“Jimin ssi.. apakah kau tak menyakan pertanyaan seperti itu juga kepadaku ??” Jin Yi dengan penuh harap meminta Jimin menanyakan pertanyaan itu juga
“Oh ya aku lupa , kalau kau bagaimana Jin Yi  ssi ??”
“Aku suka saat cowok itu mengajakku pergi ke taman .. kami duduk bersama lalu ia membawa gitar sambil menyanyikan lagu dengan merdunya sedangkan  aku akan menyiapkan makanan buatnya ehh tidak ... aku akan bersandar di bahunya aku kira itu romantis” Jin Yi menghayal bebas
“keren kan Jimin ssi ??  menurutku itu adalah hal terbaik yang dilakukan cowok terhadapku” tanya Jin Yi ke Jimin tapi orang yang ia tanya sudah pergi meninggalkan mereka saat Jin Yi menghayal dengan ngelanturnya ..
“Hahahahahaha” aku tak bisa menahan tawaku
“Hye Jin ah , kenapa kau tak memberi tahuku bahwa jimin sudah pergi ???”
“Dia menyurukuhku untuk tidak memberi tahumu , mian”  Jawabku sambil ikut meninggalkan Jin Yi yang masih ingin melanjutkan Hayalannya..


Bersambung ...
FanFictionnya bakal dilanjutkan secepatnya ....
See You :*

Tidak ada komentar: