Rabu, 19 Februari 2014

BTS Haru Hana Magazine Interview : J-Hope

BTS Haru Hana Magazine Interview : J-Hope



J - Hope adalah orang semacam ini !

SUGA : Harapan

Jimin : dia pandai merawat .

Jin : Dia seperti anak laki-laki , dia tidak lucu ( tertawa)

V : Doraemon . Dia selalu menemukan solusinya .



Q1 : Nama asli ??

Jung Hoseok .

Q2 : Hometown ??

Kwangju . Sudah 3 tahun sejak aku pindah ke Seoul .

Q3 : panggilan dan bagaimana Anda ingin dipanggil oleh penggemar Jepang ??

Menempatkan kata "amazing" sebelum nama saya , saya ingin disebut ' amazing J - Hope ' ( dalam bahasa Jepang : sugoi J - Hope - (tertawa) :D

Q4 : Seorang seniman atau lagu apa yang telah mempengaruhi Anda ??

Di Korea Beenzino - sunbaenim .

Q5 : mimpi Anda ketika Anda masih muda ??

Karena saya masih muda saya ingin menjadi seorang penyanyi .

Q6 : Sebuah kata yang Anda suka ( motto ) ??

Jika Anda tidak bekerja keras tidak akan ada hasil yang baik .

Q7 : Jika Anda mewakili /mengekspresikan diri di  BTS dengan warna , warna apa itu?

Red . Karena kita HOT , merah bergairah !

Q8 : Apa musik yang  baru saja Anda dengarkan ?

J.cole ' s Born Sinner , ASAP Rocky .

Q9 : Sesuatu yang Anda lakukan setiap hari tanpa gagal ??

Menulis lirik . Jika saya punya waktu saya suka mengunjungi fancafe resmi . Saya perlu tahu apa yang fans katakan!

Q10 : Sebuah kejadian yang membuat Anda menangis baru-baru ini ?

Setelah showcase ketika aku melihat semua anggota dari perusahaan menangis .

Q11 : Ketika Anda berada dalam kesulitan / kekhawatiran kepada siapa Anda  bicara?

Rap Monster dan Suga , yang telah saya kenal selama 3 tahun dan telah melakukan musik bersama .

Q12 : Apa yang Anda ingin lakukan jika Anda punya kekasih ?

Sejujrnya tipe cewek yang saya suka adalah seseorang yang bijaksana , pandai memasak , membaca banyak buku dan hanya mencintai saya, saya ingin terlihat keren ketika bicara dan membaca buku-buku dengan dia

Q13 : Pilih Seorang anggota yang tampaknya  dia akan memiliki pacar yang lebih tua dari dia dan anggota yang tampaknya dia akan memiliki pacar lebih muda dari dia ??

yang lebih tua → Jungkook

yang lebih muda → Suga

Q14 : jika Anda harus membandingkan anggota untuk menjadi sesosok (non - manusia) , apa yang cocok untuk mereka ??

Rap Monster → batu

Jin → putri

Suga → Candy

Jimin → anak yang berotot

V → alien

Jungkook → anjing

Q15 : Jika Anda memiliki kekuatan berbicara dengan non - manusia , apa yang ingin kamu ketahui ?

Saya ingin berbicara dengan hati rakyat dan mengetahui kebenaran .

Tidak ada komentar: