Rabu, 19 Februari 2014

BTS Haru Hana Magazine Interview : RAP MONSTER

BTS Haru Hana Magazine Interview : RAP MONSTER




RAP MONSTER adalah orang semacam ini !

SUGA : Dia benar-benar hebat

Jungkook : Monster

Jin : bayi dinosaurus Dolly . Dia getar suatu ekornya menghancurkan hal-hal ( tertawa)

Jimin : Bahkan, dia terluka dengan mudah .

Q1 : Nama asli ??

Kim Namjoon .

Q2 : Hometown ??

Seoul, Ilsan .

Q3 : Apa panggilan dan bagaimana Anda ingin dipanggil oleh penggemar Jepang ??

Di Korea ( memperhitungkan bagaimana itu membaca nama Rap Monster di Korea) mereka memanggil saya " Rapmon " sehingga di Jepang saya juga Rapmon !

Q4 : Seorang seniman atau lagu yang telah mempengaruhi Anda ??

EPIK HIGH , Eminem , Kanye West , NAS .

Q5 : mimpi Anda ketika Anda masih muda ??

Ini bukan mimpi khusus , sampai tahun ke-5 dari SD aku bermimpi tentang menjadi seorang penjaga keamanan .

Q6 : Sebuah kata yang Anda suka ( motto ) ??

 " Ini juga akan masa lalu " , karena tidak masalah jika Anda memiliki waktu yang buruk / periode , selalu masa lalu . Lama waktu yang lalu itu " Jika saya ingin melakukannya , aku bisa" tetapi ada juga banyak hal yang bahkan jika Anda ingin melakukan Anda tidak bisa ... ( tertawa) .

Q7 : Jika Anda mewakili /mengekspresikan diri di BTS dengan warna , warna apa itu?

Gray . Semua anggota yang benar-benar bagus tapi anak-anak , dalam rangka untuk menampilkan gambar yang kuat kita perlu memakai pakaian hitam sehingga semua orang memakai abu-abu . Aku tidak tahu bagaimana akan berubah warna halus ini tapi saya pikir bahwa waktu berikutnya kita akan dapat menunjukkan warna kita sendiri .

Q8 : Apa musik yang telah Anda baru saja mendengarkan ?

Dynamic Duo .

Q9 : Sesuatu yang Anda lakukan setiap hari tanpa gagal ??

Menulis buku harian dan melihat ke belakang dan mengaturnya .

Q10 : Sebuah kejadian yang membuat Anda menangis baru-baru ini ??

Karena saya memutuskan untuk tidak menangis pada debut showcase kami atau pada siaran pertama , hari debut showcase , di sore hari , anggota tim yang saya dibesarkan dan dikembangkan semuanya menangis ... jadi pada akhirnya saya terpikat dan air mataku jatuh jadi aku panik ( tertawa) .

Q11 : Ketika Anda berada dalam kesulitan / kekhawatiran kepada siapa bicara??

Suga - hyung . Kami sudah hidup bersama selama 3 tahun jadi kita dekat dan ada juga banyak hal ketika ia telah membantu saya . kepada yang lebih muda itu Jimin .

Q12 : Apa yang Anda ingin lakukan jika Anda punya kekasih ??

Saya ingin membuat lagu bersama dan menyanyikannya .

Q13 : Pilih Seorang anggota yang tampaknya dia akan memiliki pacar yang lebih tua dari dia dan anggota yang tampaknya dia akan memiliki pacar lebih muda dari dia .

Jungkook benar-benar tampak seperti jenis yang akan berkata ' noona ~ " .

SUGA cocok untuk menjadi orang yang lebih muda dengan satu keinginan .

Q14 : jika Anda harus membandingkan anggota untuk non - manusia , apa yang cocok untuk mereka ??

Jimin → Geodude ( pokemon )

V → alien .

Jungkook → Chikorita ( pokemon )

Dan yang lainnya ... I don't know ( tertawa) !

Q15 : Jika Anda memiliki kekuatan berbicara dengan non - manusia , dengan siapa Anda ingin bicara  ?

Saya ingin bertanya apa yang mereka pikirkan tentang kebutuhan yang biasanya saya menggunakan . Pakaian dan sikat dan sebagainya ...

Tidak ada komentar: