Jumat, 14 Februari 2014

BTS Potato Magazine Interview

BTS Potato Magazine Interview


SUGA sakit saat pemotretan  / wawancara ini dilakukan !

Q : Karena ini adalah penampilan pertama Anda silahkan , bandingkan kemiripan anggota untuk hewan dan perkenalkan mereka .

V : Saya pikir Leader Rap Monster - hyung terlihat seperti rubah . Saya pikir itu karena matanya dan bibirnya yang tipis . Selain itu, di atas panggung dia memiliki aura yang benar-benar keren tapi ketika kita berada di asrama , dia sedikit pemalu dan ia juga terlalu khawatir , sedikit mirip rubah .

RAP MONSTER : Jungkook mungkin rubah yang meniru beruang ? Dia memutar kepalanya benar-benar cepat dan dia dilatih dalam perilaku hidupnya , di sisi lain, ia bertindak seperti dia tidak punya aegyo tetapi , pada kenyataannya , dia hidup sebagai anjing beagle dan berbicara banyak .

JUNGKOOK : Jin - hyung terlihat gagah dan dia mirip seperti serigala tapi bepribadian -bijaksana , dia riang jadi dia lamban ( sloth ) *tertawa (admin nggak tau arti sloth saat admin cari di google translate artinya malas atau lamban jadi , admin tulis aja lamban) . Dia benar-benar bagus dan dia juga seorang juru masak yang baik , jadi kami memanggilnya " nenek " antara kami .

JIN : J -Hope adalah seperti anak anjing beagle . Di rumah dia benar-benar berantakan dan meninggalkan hal-hal yang tersebar di sekitar dan dia juga menempel ke orang sepanjang waktu .

J - HOPE : Jimin juga mungkin terlihat seperti anjing ? Dia tampak benar-benar lucu dan dia juga memiliki sisi lain dari dia di mana dia tidak mendengarkan orang .

JIMIN  : Dalam kasus V , apa pun yang dia lakukan selalu aneh . Lebih dari binatang , dia lebih seperti alien dari planet lain (tertawa ) .

Q : Rap Rakasa , J - HOPE dan Suga , Anda semua telah berpartisipasi dalam membuat lagu / menulis lirik tetapi , bagaimana kalian melakukan itu ?

RAP MONSTER : pertama-tama , saya menerima lagu dari produsen , dan kemudian saya berpikir tentang bagaimana menulis lirik atau komposisi yang akan sesuai dengan hal itu , dan kemudian saya juga akan berbicara dengan semua anggota dan kami memutuskan bersama-sama . " Tidak ada yang lebih baik dari hal yang baik " , itu sebabnya kami sangat peduli pada semua pendapat para anggota diakhir ( pembuatan lagu ) dan pekerjaan yang baik akan tercipta.

Q : Para pembaca banyak yang setingkatan (generasi) dengan kalian tetapi , berpikir tentang hari dimana kalian menjadi mahasiswa / siswa , apa yang biasa kalian lakukan ?

V : Ketika tiba waktunya istirahat aku pergi untuk mengintip dari semua kelas , saya juga pergi untuk membeli sesuatu untuk dimakan , saya adalah seorang anak yang tidak bisa berhenti bahkan untuk satu detik . Ketika saya masih di sekolah dasar saya berpartisipasi dalam Kompetisi Drag ( dia mengenakan pakaian perempuan ) dan aku melewati kualifikasi sehingga itu akan menjadi memori yang baik (tertawa ) .

RAP MONSTEr : Ketika saya masih di sekolah menengah saya adalah seorang mahasiswa berprestasi , dan aku juga tipe orang yang ingin menjadi ketua kelas tapi aku masuk ke perusahaan dan hidup saya sebagai trainee mulai jadi aku hanya pergi ke sekolah untuk tidur ( tertawa ) . Sebelum memasuki perusahaan saya juga memiliki hasil untuk dapat memasuki juara nasional 1  , tapi setelah aku jatuh ke 2 ~ 3 .

All : Walaupun begitu , itu menakjubkan ~ !

JUNGKOOK : Untuk menjadi peserta pelatihan saya datang dari Busan ke Seoul tapi aku pemalu dan tidak bisa memiliki teman-teman , jadi aku agak kesepian ...

ALL : Kasihan ~ ! ("-_-) *teganya 

JIN : Saya juga memiliki sisi cupu/norak (pendiam kali ya maksudnya :D ) tapi aku mendengarkan dengan baik di kelas , saya juga makan dengan baik dan ketika itu berakhir aku langsung pergi ke rumah . Saya adalah apa yang disebut dengan mahasiswa biasa-biasa saja .

J - HOPE : Di sekolah menengah , sementara aku belajar saya juga melakukan yang terbaik saya belajar bagaimana menari ! Saya menerima berbagai penghargaan dengan penampilan saya dan saya ingat bahwa ini juga cukup terkenal diantara teman-teman saya ~ ( tertawa) . J-Hope pamer + narsis kekeke ^^ >,<

Jimin : Aku memasuki sebuah sekolah seni di Busan ! Tapi sejak saya menjadi trainee aku punya pelajaran sampai subuh dan aku tidur selama di kelas ( tertawa) .

Q : Apa jenis aturan yang Kalian miliki di dalam kelompok?

JIN : Kamar mandi pertama , datang pertama melayani . Orang yang ingin mandi duluan harus cepat menaiki tangga ! Juga , ketika kita pergi ke luar negeri atau rumah orang atau ke kota lain , kami selalu membagi ruang bermain batu-kertas - gunting atau dengan undian .

J - HOPE : Kami tidak melakukannya dengan senioritas !

RAP MONSTER : Sebelumnya, kami memiliki aturan yang mengatakan bahwa jika Anda melanggar aturan yang ada , Anda harus membayar 1.000 wons tapi kami terus melanggar  dan jumlah uang yang kita harus membayar terlalu banyak ... jadi aku hapus peraturan itu dengan posisi kehormatan saya sebagai pemimpin ... ( tertawa ) .*ini pasti karena RapMon yang banyak ngelanggar aturan terus dia nggak punya uang buat bayar , jadi karena dia Leader , dia hapus aturan itu kekekekeke >,< :D  

V : Aku ingin tahu apakah uang yang kami kumpulkan itu masih di kulkas ... ? *Hayoo ??

JIN : Kalian  semua ! Kalian mungkin sudah lupa , tapi , saya yang mengelola uang dan sekarang , kita hanya memiliki 1.300 ₩  . Uang itu digunakan sebagian besar untuk ayam pizza yang saya beli untuk pesta ulang tahun ~ !

Q : Anda benar-benar seperti keluarga .

ALL : Yey ! ( dan 6 dari mereka melakukan high five ) *admin ikutan High Five

Q : Ngomong- Ngomong , Anda mengadakan showcase di Jepang untuk pertama kalinya , bagaimana  reaksi fans di Jepang ?

RAP MONSTER : aku mendengar bahwa fans Jepang sebagian besar tenang , tapi aku terkejut melihat bagaimana gairah mereka . Dan sementara aku sedang berbicara mereka mendengarkan dengan baik dengan tenang , dan saya pikir mereka memiliki sikap yang benar-benar baik ~ !

J - HOPE : Kami melakukan sentuhan tinggi dengan semua orang, tetapi ada banyak orang yang pemalu dan beberapa bahkan tidak bisa melihat kami di mata mereka ... *itu tandanya takut jatuh cinta lebih dalam ke kalian , oppa  :D

V : Aku berkata " arigatou gozaimashita ~ " ( terima kasih ~ ) tapi aku ingin berbicara dengan mereka semua lebih banyak di waktu berikutnya !

ALL : kita sudah merencana untuk mempromosikan diri di Jepang pada tahun 2014 sehingga menghibur fans :D

*Debut di Jepang sudah ada rencana , Di Indonesianya kapan oppa ?? :D berharap >,<

Tidak ada komentar: