Senin, 02 Desember 2013

Kata Bijakku

Kata Bijakku
  • "Tidak perlu bertemu untuk jadi cinta"
  • "Sisi sempurna sebuah objek adalah saat ia berada jauh dari subjek yang melihatnya"
  • "Seorang cowok menganggap cewek lain selain pacarnya hanyalah sebagai tempat dimana ia bisa mendapat bantuan dengan mudah , selain itu tak berarti apa-apa"
  • "Terkadang cowok dekat dengan cewek karena ia merasa nyaman , enjoy bersama cewek tersebut tapi cewek terlalu menganggap lebih , oleh karena itu cowok sering dibilang PHP (pemberi harapan palsu)"
  • "Aku Orang yang gampang sekali menyerah tapi ada satu yang aku selalu  yakinkan , jika kalah diawal  aku selalu menganggap mungkin karena musuhku sedang beruntung tapi , jika untuk kedua kalinya aku kalah itu berarti memang aku tidak bisa menyamai mereka , tapi saat ini aku selalu berusaha untuk selalu menyamai setiap musuhku bahkan lebih"
  • "Yang terlihat keren dari cowok adalah saat ia bersikap cool pada semua cewek tapi hanya ada satu cewek dihatinya"
  • "Walaupun raga ini tak bisa merasakan kehadirannya cukup mata dan hati ini yang merasakan bahwa dia benar-benar ada"
  • "Yang paling sakit adalah ketika kau berada disekeliling orang yang mengenalmu tapi mereka tak pernah mengganggap kamu ada"
  • "Seringkali orang yang tak berdaya berbuat Licik /Curang"
  • "Hidup itu seperti coklat pahit , walaupun pahit masih tersisa manis jika kau mau menikmati lebih lama"
  • "Aku hanya punya cinta hayalan , tak pernah merasa terlalu terluka karena yang ada hanya Cinta yang palsu"
  • "Saat aku merasa kesepian , yang kulakukan hanya mendengarkan lagu dengan irama kesal , setidaknya itu membuatku merasa lebih baik"
  • " Hujan takkan pernah membiarkanmu menangis sendirian"
  • "Aku ingin menjadi Bintang pertama di kala senja , aku ingin hidup seperti bintang itu , menjadi yang pertama dan yang lain mengikuti "
  • "Tak ada kata sahabat atau musuh sejati di dunia ini yang ada hanya , mereka yang ada disampingmu baik menyukaimu maupun melukaimu lalu pasti mereka akan pergi "
  • "Pujian membuat orang yang menerimanya ingin selalu menjadi yang terbaik"
  • "Cinta tak membutuhkan alasan karena cinta datang tiba-tiba dan saling menerima kekurangan orang lain"
  • "Motivasi datang dari diri sendiri , semua orang yang memberimu motivasi tak akan ada gunanya jika dirimu tak menerimanya"

Tidak ada komentar: