Kamis, 12 Desember 2013

Kutipan Drama Naughty Kiss



Kutipan Drama Naughty Kiss

  • ·        "Terkadang, hanya karena hal kecil, pemikiran orang bisa berubah dengan cepat, tidak peduli betapa baiknya hubungan mereka sebelumnya"
  • ·        "Cinta berarti, melepaskan kebebasan diri sendiri dan menjadi bagian dari dunia orang yang kita cintai"
  • ·        "Di dunia ini mungkin aku yang paling tau rasa itu, rasa bagaimana orang yang kau suka tidak pernah melihatmu malah menyukai orang lain"
  • ·        "Hiduplah dengan gembira, sehingga kau bisa membuat orang disekitarmu gembira"
  • ·        "Kau punya banyak kemampuan, jadi kau harus menggunakan kemampuanmu untuk menolong orang lain"
  • ·        “Ceritakan kesedihanmu itu pada orang lain, maka kesedihan itu akan berkurang setengahnya"
  • ·        "Dan ceritakan kebahagiaanmu itu pada orang lain maka kebahagiaan itu akan bertambah dua kali lipat"
  • ·        “Orang sepertimu merupakan hadiah dari Tuhan untukku. Selama kau ada disampingku, kita berdua akan slalu bahagia”
  • ·        "Aku benci liburan. Karna aku tak dapat bertemu dengannya"
  • ·        "Bahkan orang jenius akan menjadi bodoh jika cinta datang"
  • ·        "Hal terberat adalah saat kita harus berani & bisa melepaskan orang yg kita sayang demi kebahagiaannya"
  • ·        "Dia akan selalu menunggumu sampai akhir. Walaupun kau berpikir kalau dia tidak akan mungkin lagi menunggumu"
  • ·         "Hingga aku menemukan apa yang aku inginkan dalam hidup ini. Aku akan terus berencana untuk melakukan sesuatu yg menyenangkan"
  • ·        "Perasaan seseorang tidak memiliki satu jawaban seperti soal matematika."
  • ·        “Cinta itu seperti Panci dan Tutup panci saling melengkapi.”

Tidak ada komentar: