Jumat, 06 Desember 2013

Kutipan Drama Reply 1997


Kutipan Drama Reply 1997
  • "Apa yang kau lihat itu, bukan segalanya benar"
  • "Carilah apa yang bisa kau lakukan, bukan apa yang ingin kau lakukan. Kau hanya hidup sekali."
  • "Hidup adalah sesuatu yang tak bisa kau tebak."
  • “Cinta membuatmu melakukan hal yang belum kau lakukana sebelumnya.”
  • "Menjadi jujur begitu lebih baik dari pada menyimpan rahasia"
  • "Aku tidak melupakan segalanya, tapi aku meletakkannya di sampingku. Sama seperti itu, tubuhku telah berpegangan pada kenangan"
  • "Untuk orang yang kita cintai, hal yang paling mudah yang bisa kita lakukan adalah membuang harga diri kita sendiri (gengsi)."
  • "Kekuatan yang membuat aku bisa melakukan apa yang tidak pernah aku lakukan. Itulah cinta."
  • "Saat kau mulai menyukai seseorang , tanpa kau sadari, kau tidak bisa berhenti untuk memperhatikannya."
  • "Beberapa orang begitu mudah mengerti perasaan orang lain, tapi malah terkadang sulit mengerti perasaanya sendiri.”
  • "Manusia memang selalu begitu. Kadang mereka bertengkar begitu hebat, namun disaat lain, mereka begitu saling mencintai."
  • “Ada waktu dimana kita menjadi sama, tapi ada saatnya kita menjadi berbeda. Karena berbeda itu adalah hukum alam.”
  • "Aku menyukaimu. Tetapi hatiku tidak berdebar ketika aku bersamamu."
  • "Kau membuat semuanya tidak berarti hanya dengan 1 tembakan."
  • "Bisakah kita tetap berteman seperti dulu ? Hanya kau satu-satunya teman yang paling kupercayai."
  • "Jangan menyesalinya. Lakukan apa kata hatimu."
  • "Kenapa kau menyukainya?" "Indah, karena dia indah di mataku."
  • “Tidak ada hasil tanpa usaha, kau tidak akan mendapatkannya jika berdiam diri dan tak ada lagi permainan yang adil.”

Tidak ada komentar: