Sabtu, 07 Desember 2013

Kutipan Drama To The Beautiful You


Kutipan Drama To The Beautiful You

  • "Aku akan menutup perasaanku dan mendapatkan orang yang lebih baik darimu. Karena tak ada alasan bagiku untuk selalu menunggumu.”
  • "Menyakitkan, jika mengejar dan menyukai seseorang yang mengatakan tidak pernah menginginkanmu"
  • "Sekarang memang terasa sangat sulit. Tapi seiring berjalannya waktu, semua pasti akan membaik"
  • "Jangan membuat masalah menjadi sulit dipecahkan. Lihatlah dengan sederhana & kau akan menemukan jawaban"
  • Kau tahu kenapa kau tak pernah menang? Itu karna kau selalu memikirkan dirimu sendiri"
  • "Ramalan itu palsu. Tidak ada orang yang benar-benar bisa meramal masa depan. Jadi jangan menaruh harapan pada ramalan"
  • “Dia seperti Fatamorgana, aku tidak bisa meraihnya meski ia berada tepat diatas tanganku.”
  • "Tidak peduli kau menyukai siapa atau berkencan dengan siapa. Aku hanya ingin kau disini, tetap disisiku"
  • "Jangan melakukan sesuatu di luar batas kemampuanmu, karena itu hanya akan membuatmu lelah sepanjang waktu"
  • "Aku ingin mengingatmu dengan mataku. Jadi aku bisa memikirkanmu ketika aku menutup mataku.."
  • "Persahabatan adalah seperti trapping jam 11 malam. Apa yang lepas dari kakiku ke kakimu bukan hanya sebuah bola itu adalah persahabatan"
  • "Karna kau adalah keajaibanku. Asalkan kau ada di sisiku, itu seperti keajaiban bagiku"
  • "Kenapa harus secepat itu menyerah, kalau kau belum mencoba?? Kau hanya perlu melakukan yang terbaik"
  • "Bahkan kalau kau terluka, luka di hatimu pasti akan sembuh seiring berjalannya waktu"
  • "Kau tahu tidak, betapa penting & berartinya kesempatan?? Karna kesempatan baik, tidak akan datang padamu 2 kali"
  • "Yang namanya perasaan, memang terkadang tidak bisa dikendalikan, seperti yang kuinginkan"
  • "Belajarlah untuk menghargai pendapat & selera orang lain. Tak peduli betapa anehnya pendapat & selera orang itu"-
  • "Kau tidak seharusnya melakukan ini. Pergi ketika kau ingin pergi dan kembali ketika kau ingin kembali"
  • "Aku tidak apa-apa. Aku yakin suatu hari akan berhasil. Kekuatanku tidak akan hilang hanya karna aku gagal kali ini"
  • "Takdir tetaplah takdir. Kita takkan pernah tau, apa yang akan terjadi nanti"
  •  
  •  

Tidak ada komentar: