Sabtu, 07 Desember 2013

Kutipan Drama Rooftop Prince


Kutipan Drama Rooftop Prince
  • "Aku bukan tipe orang yang sering khawatir... dengan hal-hal kecil. Tapi kau mampu membuatku khawatir & mengejarmu hingga detik ini.”
  • “Jika semua orang berkata buruk tentang aku, kenapa aku harus berada disini?”
  • “Saat yang menyenangkan adalah saat aku bisa mengingat wajahmu yang tersenyum. Senyummu membuat waktu terasa berhenti.”
  • “Jika aku tidak mendapatkan ingatanku kembali. Jika aku tidak tahu, mungkin akan lebih baik.”
  • “Bahkan jika 300 tahun berlalu, aku masih akan mencintaimu”
  • “Hidup disaat mati , Mati disaat Hidup ? “Buyeong” “Teratai” , Karena Teratai Harus mati terlebih dahulu agar muncul bibit baru.”
  • "Kau satu-satunya orang yang bisa membuat hatiku sangat lelah, frustasi, dan seakan-akan mau meledak"
  • “Harusnya, sejak dulu aku memberitahumu, bahwa aku menyukaimu dan selalu merindukan senyum... di wajahmu"
  • "Alangkah bahagianya aku, seandainya bisa melihat senyummu, selamanya"
  • "Meskipun beribu-ribu tahun telah berlalu, aku akan selalu mencintaimu."
  • "Inti berpikir adalah semakin banyak berpikir, semakin banyak pula yang harus kau pikirkan. Jadi kupikir yg terbaik tidak usah berpikir."
  • "Aku hanya bisa membayangkan bagaimana keadaanmu, tapi aku tidak bisa mengulurkan tanganku untuk menyentuhmu."
  • "Meskipun kau datang kesini bukan untuk bertemu denganku, aku tetap menyukaimu
  • “Kau takkan pernah berani menatapnya langsung. Kau hanya akan terus menatapnya dengan hati-hati dari kejauhan”
  • “Daripada terus khawatir kapan kita berpisah, lebih baik gunakan waktu yang kita punya untuk membuat kenangan yang indah”
  • "Kalau kau mau pergi, pergilah. Tapi pergilah ketempat dimana aku tak bisa melihatmu lagi"-

Tidak ada komentar: