Selasa, 10 Desember 2013

Kutipan Drama Cinderella's Stepsister


Kutipan Drama Cinderella's Stepsister

  • ·        “Aku ingin menjadi seseorang yang bisa mendukung & membantumu, tapi kenyataannya aku bukan siapa-siapa untukmu”
  • ·        “Aku juga tidak ingin menangis. Aku benar-benar tidak ingin, tapi entah kenapa airmata ini tidak mau berhenti”
  • ·        “Jangan seperti anak kecil! Mandirilah dan bergantunglah pada kemampuan dirimu sendiri!”
  • ·        "Orang-orang yang meninggalkanku, walaupun mereka pergi tanpa mengatakan apapun, aku bisa melupakan mereka dengan mudah"
  • ·        “Walaupun saat ini aku bukan siapa-siapa, tapi suatu hari nanti aku akan menjadi sumber kekuatan untukmu”
  • ·        “Aku tidak akan mengejarmu. Aku tidak akan berusaha mendapatkanmu atau meraihmu. Jadi kau tidak perlu melarikan diri dariku”
  • ·        “Jika aku melakukan kesalahan, aku minta maaf. Yang terpenting, aku sudah melakukan yg terbaik semampuku”
  • ·        “Aku menyukaimu, walaupun kau memarahiku, mengacuhkanku, menertawakanku dan menganggap aku memalukan”

Tidak ada komentar: