Sabtu, 07 Desember 2013

Kutipan Drama City Hunter


Kutipan Drama City Hunter

  • "Apapun tujuanmu, jika caramu salah, maka tetap saja salah"
  • "Bagiku, asalkan Ibu tidak sakit. Asalkan Ibu bahagia. Itu sudah cukup membuatku bahagia"
  • “Aku pikir, menyukai seseorang bukanlah sesuatu hal yang selalu menyenangkan”
  • "Hukum selalu kalah dengan kekuasaan. Aku sudah muak."
  • "Hidupmu tergantung pada pilihanmu."
  • “Jangan kau takut pada bayangan karena didekatnya ada cahaya.”
  • “Selalu ada pilihan dalam hidup dan tidak ada satupun yang bisa dipaksakan.”
  • Aku menyukaimu. Tapi aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk melepasmu. Itulah sebabnya, kau yang harus melepasku lebih dulu."
  • "Baik aku akan menjauhimu dan pura-pura tidak mengenalimu"
  • "Bisa menyukai seseorang, adalah hal yang sangat membahagiakan"


Tidak ada komentar: