Jumat, 27 Desember 2013

Kutipan Drama Two Weeks


Kutipan Drama Two Weeks

  • ·        “Darah itu seperti air mata korban...korban menangis keras meminta kita untuk menyelesaikan ketidakadilannya.”
  • ·        “Jika seseorang mengalami waktu yang sulit , hanya satu yang dapat dipegangnya dan itu adalah harapan.”
  • ·        “Menjadi jaksa bukan berarti kau menggunakan mantel baja sehingga tak terkalahkan.”
  • ·        “Kau lebih indah dari bunga..jadi jika Tuhan membawamu, maka keseimbangan surga akan rusak.” Says Seungwoo to Soo Jin
  • ·        “Setiap orang terlahir dengan sifat-sifat tertentu.”
  • ·        “Aku tak tahu apakah hatiku masih berdetak atau tidak saat berpisah dengannya tapi , saat aku bertemu anak itu... didalam hidupku sekali saja ..aku ingin hidup sebagai manusia.”
  • ·        “Detektif bukanlah anjing pemburu yang menangkap tersangka.”
  • ·        “Apa maksudmu hantu itu menakutkan ?? manusialah yang menakutkan. Manusia adalah makhluk yang paling menakutkan di dunia.”
  • ·        “Tak  ada alasan bagiku untuk tetap hidup.”
  • ·        “Aku tidak takut mati , tapi aku sangat takut jika aku tak bisa menyelamatkan anakku.”
  • ·        “Mulut yang harus bicara belum terbuka dan mulut yang untuk bertanya belum boleh terbuka.” -_-
  • ·        “Keyakinan tanpa bukti adalah hal yang percuma saja.”
  • ·        “Gak ada orang di dunia ini yang nggak memiliki seseorang di masa lalunya.”
  • ·        “Karena tidak adanya seseorang di sebelah kamu , kamu hidup tanpa mengetahui pentingnya uang.”
  • ·        “Karena aku buruk , aku tak bisa mengatakan terima kasih sekalipun kepadanya.”
  • ·        “Di dunia ini sebenarnya..nggak ada alasan untuk seseorang berkata tidak memiliki pilihan lain. Jadi saat itu, memang itulah pilihannya , bukan karena dia tidak memiliki pilihan untuk dilakukan tapi memang itulah pilihannya.”
  • ·        “Pisau bukan hanya digunakan untuk memotong , tapi  bisa juga digunakan untuk menakuti seseorang.”
  • ·        “Aku hidup seperti sampah ketika tidak ada lagi yang tersisa di hidupku, tapi aku masih manusia..jika aku bangkit aku masih bisa menggunakan otakku kan ?”
  • ·        “Banyak sekali orang yang membuat orang lain tak punya pilihan kecuali mati.”
  • ·        “Walaupun kau tak meletakkan pisau di lehernya, bukan berarti kau tak bisa membunuhnya.”
  • ·        “Orang tidak membunuh dengan pisau mereka , melainkan lidah mereka.”
  • ·        “Tak ada hal lain yang dilakukan orang tua , selain membuat anak mereka bangga pada mereka.”
  • ·        “Dunia yang sulit , ternyata sebuah dunia yang sulit ..aku baru memahaminya sekarang.”
  • ·        “Tiap orang punya cerita yang nggak bisa dikasih tahu ke orang lain.”
  • ·        “Kalau di dunia ini pasti ada yang namanya teman yang jahat.”
  • ·        “Teman yang jahat itu yang suka berbohong , mencuri barang orang lain , menakuti anak-anak yang lemah , mengganggu anak-anak lain dan juga suka memotong antrian.” Kyaa >,< setuju (Y)
  • ·        “Aku tidak akan menipu orang yang tergila-gila dengan uang menggunakan uang.”
  • ·        “Orang seringkali salah paham dengan orang lain karena penampilan mereka.”
  • ·        “Dalam hatiku aku terus bertanya, bagaimana orang sepertimu bisa dibutuhkan untuk ada di sisi bajingan sepertiku.”
  • ·        “Tahukah kau ?? apa yang membuat seseorang terperangkap oleh sesuatu di hati mereka dalam waktu yang lama ?? itu adalah penyesalan dan kasih sayang yang tiada habisnya.”
  • ·        “Ada hal yang harus dilupakan tapi ada juga hal yang tidak akan pernah terlupakan.”
  • ·        “Kau takut kepadaku, karena kau berhati lembut. Kau tidak dapat lari dari ancamanku , karena kau adalah pengecut. Kau sendiri yang menentukan pilihan itu  kau adalah barandalan tak berguna...”  Says Ilsuk to Taesan.
  • ·        “Lihat saja jalan hidupmu , kau adalah manusia yang tidak memiliki ambisi dan kekuatan. Kau sendiri yang bilang tak masalah mati sekarang atau besok !! jadi kenapa aku harus memberimu pilihan ?? apa ada pertanyaan lagi ??” Says Ilsuk to Taesan.
  •  

Tidak ada komentar: