Kamis, 12 Desember 2013

Kutipan Drama Boys Before Flower


Kutipan Drama Boys Before Flower

  • ·        "Impianku adalah tidak membuat janji yang tidak bisa aku tepati."
  • ·        “Hanya karena kau terlahir sebagai laki-laki, tidak secara otomatis membuat kau menjadi seorang pria sejati”
  • ·        “Kau selalu saja seperti itu, ketika aku mulai serius denganmu, kau malah mengabaikan perasaanku”
  • ·        "Ketika hal yang kita harapkan ada di depan mata, kita ragu-ragu. Tapi jika hal itu hilang, kita baru menyadarinya & kemudian menangis"
  • ·        "Yang paling indah adalah pertemuan dengan saputangan. Karena saputangan menghapus keringat saat lelah dan menyeka airmata saat menangis"
  • ·        "Aku tidak tau sejak kapan perasaan ini, tapi aku tidak bisa hidup tanpamu"
  • ·        “Bangun dari mimpi dan terima kenyataan.”
  • ·        “Jika semuanya dapat diselesaikan dengan kata maaf. Maka untuk apa ada hukum dan polisi ?”
  • ·        “Kalau aku, aku akan menghabiskan waktuuntuk mencari belahan jiwaku – walaupun akubahkan tidak yakin hal-hal seperti itu ada.”
  • ·        "Aku menyukai seseorang, sangaaat menyukainya tapi aku menyembunyikan perasaanku, apakah tindakanku ini yg terbaik?"
  • ·        "Kalau aku menemukan belahan jiwaku aku tak akan melepaskannya"
  • ·        ”Laki-laki sejati adalah laki-laki yg bertanggung jawab dari awal hingga akhir”
  • ·        "Kadang kala, kalau terus menolak malah mengatakan yang sebaliknya"
  • ·        "A : cinta & persahabatan, mana yg kau pilih? I B : keduanya, tidak ada kata menyerah dalam kamusku"
  • ·        "Aku menyukai seseorang, sangat menyukainya tapi aku menyembunyikan perasaanku, apakah tindakanku ini yg terbaik?"
  • ·        “Setiap orang tidak mungkin selalu mendapatkan apa yang diinginkannya.
  • ·         

Tidak ada komentar: