Selasa, 10 Desember 2013

Kutipan Drama Monstar


Kutipan Drama Monstar

  • ·        “Bisa dibilang, jika kita melihat kembali penyebab dari segala hal yang terjadi pada kita, bibirlah yang menyebabkan segalanya.”
  • ·        “Orang-orang terkadang meminta kita melakukan hal sulit, seperti tak terjadi apa-apa.”
  • ·        “Apa kau tahu manusia memang seperti itu ? tak peduli sebaik apa pun hubungan mereka saat mereka tinggal bersama, mereka bisa bertengkar. Kau tahu itukan?”
  • ·        “Kau tak bisa membuat harmoni dengan orang yang tak kau suka.”
  • ·        “Bintang-bintang harus berada tinggi di langit untuk menjadi bintang, jika mereka turun dan melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan orang lain,mereka takkan menjadi bintang , mereka hanya menjadi orang biasa.”
  • ·        “Aku seorang pria dan dia seorang wanita ! kenapa aku tak bisa menyukainya ?”
  • ·        “Jika kau menyukai seseorang , apa kau perlu alasan.”
  • ·        “Suara manusia adalah alat musik terbaik, kau tak bisa mengeluarkan uang untuk memilikinya.”
  • ·        “Aku bukannya tidak bisa melakukannya tapi aku tak ingin melakukannya.”
  • ·        “Tidak akan melakukan adalah sama dengan tidak bisa melakukannya.”
  • ·        “Aku tak ingin melihatnya, tapi aku terus memikirkannya. Aku marah, tapi aku memikirkannya. Aku peduli padanya jadi aku memperdulikannya dan memperdulikannya lagi dan akhir-akhir ini ada sesuatu yang dia lakukan yang sangat melukaiku, seharusnya aku marah tapi , anehnya aku merasa sakit dan sedih ,sebernanya kenapa aku seperti ini?”
  • ·        “Kau tidak mengatakan apapun yang kau lihat, tapi apa yang ingin kau lihat.”
  • ·        “Kesepian berarti kau membutuhkan seseorang. Kesunyian berarti kau tak membutuhkan siapapun. Kesunyian adalah hal yang keren !”
  • ·        “Dalam hatiku aku melihatmu.”
  • ·        “Apakah pacaran bisa seseorang saja ? apa kau bisa bertepuk tangan dengan satu tangan ?”
  • ·        “Jika pihak lawan ingin menolong, maka itu bukan menolong , itu disebut tipuan.”
  • ·        “Kebenaran akan terungkap dengan seiringnya waktu.”
  • ·        “Kematian bukan apa-apa.”
  • ·        “Jika kau menginginkannya , keselamatan akan datang tapi dengan cara yang tak kau ketahui sebelumnya.”
  • ·        “Yakin pada dirimu sendiri adalah saat kau bertanya pada dirimu sendiri dan mendengarkan jawabannya.”
  • ·        “Aku  akan tahu apakah itu mimpiku atau bukan jika aku terus melakukannya.”
  • ·        “Jika seseorang itu tak punya cita-cita maka orang itu diperlakukan seperti bukan apa-apa.”
  • ·        “Aku adalah tipe orang yang hanya mengatakan apa yang perlu akan katakan.”
  • ·        “Kau tak boleh mencuri yang penting bagi seseorang, itu adalah janji tak tertulis di antara teman.”
  • ·        “Cinta adalah sesuatu yang bisa berubah.”
  • ·        “Cinta bisa merubah sesuatu yang sulit menjadi lebih mudah.”
  • ·        “Dunia ini dipenuhi dengan rasa sakit yang dirasakan orang-orang.”
  • ·        “Karena jika orang yang sedang jatuh cintamembuat mereka penasaran dengan apa yang dilakukan kekasihnya.”
  • ·        “Perasaan sesungguhnya dunia tidak akan pernah mendukungmu selamanya.”
  • ·        “Karena mereka berdua menggunakan otot yang sama , apa yang mereka suka dan tidak suka akan saling mereka lihat. Bahkan, mengekspresikan bahagia atau sedih , mereka saling melihat. Mereka tersenyum bersama , menangis bersama, maka mereka menggunakan otot yang sama. Dengan menggunakan otot yang sama bersamaan, wajah mereka menjadi mirip.”
  • ·        “Sudah kubilang padamu untuk apa membuat seorang perempuan tertawa 100 kali saat ia selalu kembali pada orang yang membuatnya menangis.”
  • ·        “Cinta hidup sambil bersembunyi dengan gigih.”
  • ·        “Satu hal yang paling menusuk ke bagian terdalam kehidupan adalah cinta.”
  • BONUS ====è
  • Ciri-ciri Gejala Cinta di Drama Monstar
  • ·        Pertama, saat orang itu bicara,Hatimu mulai sakit.
  • ·        Kedua, kau sangat menyukainya tapi hatimu pura-pura tak tahu, tapi tak lama kemudian kau mulai menyukainya lagi !
  • ·        Ketiga, dia membuatmu kesal tapi begitu kalian bersama , entah bagaimana ? kau mulai menyukainya lagi.
  • ·        Keempat, satu kata yang terucap dari orang itu akan membuat jantungmu berdebar-debar.
  • ·        Kelima, tak perduli kemana pun kau pergi,Kau akan memikirkan orang itu.
  • ·        Keenam, Kau tak akan menghapus SMS / Kakao dari orang itu.”
  • ·        Ketujuh, kau memberi tahu dirimu sendiri bahwa kau tak menyukainya atau tak merindukannya, tapi saat ini kau merindukannya.”

Tidak ada komentar: